Part 19

14 12 0
                                    

Pukul 16.00

Doni dan yang lain nya sudah sampai di villa dengan membawa banyak belanjaan, tapi mereka heran kenapa villa itu sangat sepi.

"Kok sepi banget sih" tanya Sella

"Coba kamu telfon Andin" Jawab Mika

Sella menelfon Andin namun tidak Ada jawaban,sedangkan Tio menghubungi Kenzo sama sama saja tidak diangkat.

"Kakak pelayan,, apa kau tau dimana kak Kenzo dan Andin" tanya Mika.

"Tuan muda Kenzo pergi ke rumah sakit soalnya tadi Nona muda mengalami kecelakaan" ucap pelayan.

"Apa" Pekik Doni.

"Apa kau tau ke rumah sakit mana Andin di bawa" lanjut Doni

"Kalau itu saya kurang tau den" ucap pelayan

"Baiklah terima kasih kakak pelayan" ucap Sella.

"Sama-sama Nona" ucap pelayan

Doni terus menghubungi Kenzo dia ingin tau keadaan Andin sekarang, saat Kenzo membalas pesan nya Doni mengajak teman-teman  nya untuk ke rumah sakit dimana Andin di rawat.

Tak butuh waktu lama mereka sampai di rumah sakit tersebut dan mencari keberadaan ruangan Andin.

Ceklekkkk

Doni dan yang lain masuk ke dalam ruangan Andin.

"Kak gimana keadaan Andin, kenapa bisa seperti ini" ucap Doni

"Eh manusia playboy,,, sabar ngapa tanya satu-satu dong" ketus Mika.

Doni tidak menghiraukan ucapan Mika, Kenzo hanya mendengus kesal melihat tingkah Doni yang berlebihan.

"Kau tenang saja Andin baik-baik saja" ucap Kenzo datar.

"Kenapa bisa kayak gini kak" tanya Doni sambil memegang tangan Andin yang masih belum sadar.

Kenzo menceritakan semua yang terjadi sama Andin, itu membuat Doni mengepalkan tangannya.

"Lebih baik sella dan Mika kembali ke jakarta" ucap Kenzo

"Kenapa kak!!! " Tanya Mika

"Ini terlalu berbahaya untuk kalian" Ucap Tio

"Tapi aku ingin menemani Andin" sahut Sella

"Sella!! Kau harus menuruti omongan kak Kenzo,ini terlalu bahaya" Ucap Doni datar

Sella dan Mika mengembuskan nafas kasarnya, padahal mereka ingin sekali menemani Andin, namun mereka tidak bisa menolak permintaan Kenzo.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang