Tapi mereka berdua tetap diam tidak mendengar kan ocehan Andin,percuma berteriak atau pun marah karena kedua pengawal itu tidak mau mendengarkan nya.
Andin kesal dan masuk ke kamar mandi, lama dia mencari ide dan saat melihat ventilasi disana yang seperti nya muat jika dia masuk. Tapi sayangnya ada besi yang menutupi nya..
Andin sangat senang dan dia ingin menjalankan aksinya untuk kabur.Namun terdengar suara Bima dari luar yang sepertinya sudah pulang.
Dia jadi sangat kesal karena mau tidak mau dia harus menunda rencana nya untuk kabur.
Tapi dia merasa sangat senang setidaknya dia menemukan cara untuk kabur, dan bisa pergi dari rumah Bima dan terbebas dari jangkauan Bima.
Andin keluar dari kamar mandi dia melihat Bima yang sedang duduk di sofa.Bima pun tersenyum melihat Wanitanya sudah keluar dari kamar mandi.
"Kakak sudah pulang" ucap Andin menghampiri Bima
"Aku mempercepat kerjaan ku!! Karena aku sangat merindukan wanita yang aku cintai" ucap Bima tersenyum manis.
"Cih... Gombal aja!! Udah sana mandi bau tau" ucap Andin mengalihkan pembicaraan.
"Aku masih wangi dan tampan Snow" ucap Bima menggelitikki Andin.
"Hahahahhaa.... Kakak sudah hentikan geli tau... Hahahaha" Teriak Andin kegelian.
"Tidak mau... Sebelum kamu bilang ampun kakak akan terus menggelitikki kamu" ucap Bima.
"Hahahaha... Iya iya ampun baginda raja" ucap Andin.
Bima pun berhenti menggelitikki Andin, lalu dia menarik tubuh Andin untuk duduk di pangkuan nya.
"Kenapa kamu itu sangat menggemaskan sekali Snow" ucap Bima
"Benarkah!!! Perasaan aku biasa aja tuh! " ucap Andin polos
"Of course Snow!! ingin rasanya aku memakan mu sekarang" ucap Bima.
"Enak aja main makan-makan!! Emangnya aku ini makanan apa" ketus Andin sambil memukul dada bidang milik Bima.
Bima terkekeh "Emuach.... Bisakah kamu belajar mencintai ku Snow?? " ucap Bima
Andin terdiam dia bingung satu sisi dia kasihan sama Bima tapi disisi lain dia tidak pernah bisa mencintai Bima.malah dia takut kalau seandainya dia paksa malah tidak akan baik ujungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Misteri / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...