Part 25

11 9 0
                                    

Bughhhh... Bughhhh

Sosok itu kembali memukul Kenzo,namun masih bisa di tangkis sama Kenzo.

"Sudah lah!! Bukan nya kau akan menikah dengan wanita yang kau cintai" sindir Kenzo.

"Bedebah!!! Sampai kapan pun aku tidak akan menikah dengan wanita lain selain dengan Andin" bentak Bima.

"Hahahaha... Jangan mimpi kau bisa mendapatkan Andin, dan satu lagi kau itu hanya terobsesi bukan cinta" ucap Kenzo dengan senyum devilnya.

"Tanyakan pada hatimu dan renungkan omongan ku barusan, kalau kau mencintai Andin tapi kenapa kau malah membuat dia ketakutan" lanjut Kenzo.

"Kurang ajar,,,, aku tidak pernah terobsesi sama Andin, aku benar-benar cinta sama dia"teriak Bima.

Bima Hermawan Saudara kembar Bimo Hermawan, Dia seorang ketua Gangster Tiger dan Presdir di Perusahaan Mandala Corp.

Dia jatuh cinta sama Andin sejak pertama mereka bertemu, bagi Bima Andin itu sosok Wanita yang susah didekati membuat dia semakin jatuh cinta dengan Andin.

Namun selama ini Andin tidak pernah merespon Bima, malah Dia sering bercanda bareng dengan kembaran nya yaitu Bimo.

"Kali ini aku lepaskan kau, tapi jika aku tau kau lah yang sudah menyembunyikan wanita ku maka aku akan menghancurkan semua perusahaan mu, dan aku akan membawa Adik kesayangan mu itu keluar negeri"ucap Bima Datar.

" Cih.... Kau kira aku takut dengan mu!! Apa kau tidak pernah dengar namaku yang sudah terkenal di seluruh negara ini, bahkan tidak ada yang berani bermain-main dengan ku"ejek Kenzo.

Bima diam lalu dia pergi keluar dan meninggalkan Kenzo sendiri, Doni, Mika dan Tio yang dari tadi mendengar percakapan mereka hanya bisa diam.

"Jadi dia pria yang mencintai Andin??? tapi aku tidak rela kalau sampai Andin menikah atau dimiliki pria gila itu" batin Doni.

"Kenapa aku harus terjebak dengan situasi seperti ini," batin Tio

"Aku rasa Tio dan Doni memang benar-benar jatuh cinta sama Andin,,, beruntung banget Andin di cintai dia pria tampan, lah aku masih saja ngejar-ngejar cinta nya kak Arka hihihihi!! " batin Mika

Mereka bertiga diam dengan pikiran mereka Masing-masing.

"Kalian ngapain diam disitu" ucap Kenzo yang baru keluar.

Seketika Doni, Mika dan Tio langsung tersadar, mereka tersenyum kepada Kenzo.

"Kak Ken,, tidak apa-apa kan!! " tanya Doni

"Seperti yang kau lihat,, aku baik-baik saja cuma luka kecil saja" jawab Kenzo.

"Kalian sekarang ikut aku,, kita akan ke ruang bawah tanah" lanjut Kenzo

Mereka bertiga pun mengangguk lalu mereka pun mengikuti Langkah Kenzo.

Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang