Di ruang kerja
Di ruangan ini cuma ada Tio, Doni dan Kenzo mereka sedang membicarakan rencana yang harus mereka lakukan.
"Apa ini gak terlalu berbahaya untuk Andin, " tanya Doni
"Ini harus di lakukan Doni, aku tau kau sangat menyayangi Andin tapi kita Melakukan ini juga demi keselamatan Andin sendiri" ucap Tio
"Tapi aku tidak rela kalau orang itu melukai Andin" ucap Doni menunduk.
"Kau tenang saja Doni, aku ini kakak nya mana mungkin aku membiarkan adik ku terluka" sahut Kenzo
"Yang di katakan Tio juga benar ini semua demi kebaikan kita semua, jadi kau harus setuju dengan rencana kita " lanjut Kenzo.
Mau tidak Mau akhirnya Doni mengiyakan rencana yang sudah di buat dengan Kenzo, tapi dia akan tetap menjaga Andin dengan waspada.
"Kalian tidur lah ini sudah malam, ingat jangan sampai Ada yang curiga dan kau Tio tetap awasi pelayan Perempuan itu" ucap Kenzo.
"Baik kak" ucap Doni dan Tio secara bersamaan.
Mereka pun kembali ke kamar mereka masing-masing, namun Doni masih belum mengantuk dia pun ke balkon sambil menyesap rokok nya.
Dia menatap ke arah kamar Andin yang lampu nya masih menyala.dengan cepat dia mematikan rokok nya dan keluar dari kamarnya itu.
Tok.... Tok...
Ceklekkkk
"Doni!!! Ngapain kamu ke kamar ku" ucap Andin
"Aku hanya ingin memastikan kalau kamu sudah tidur apa belum" ucap Doni lembut
Andin mengernyitkan Alisnya tidak biasa nya Doni berkata lembut seperti itu.
"Aku habis baca novel ini juga Mau tidur" ucap Andin
"Ya sudah, tidur lah selamat malam" ucap Doni tersenyum
"Selamat malam" ucap Andin sambil menutup pintu nya.
Tok... Tok..
"Ada apa lagi "tanya Andin membuka kan pintu nya.
" Tidak,,, apa aku sudah mengucapkan selamat malam"Ucap Doni
"Iya sudah"
"Baiklah, selamat malam baby" ucap Doni
"Selamat malam Doni" ucap Andin
Andin menutup pintu nya kembali sedangkan Doni belum pergi dari depan kamar Andin.
"Selamat malam Baby,,, aku mencintaimu" gumam Doni lalu melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystère / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...