Bima dan anak buahnya sudah sampai di rumah Bimo, dengan kasar Bima menabrak pintu gerbang utama di rumah tersebut.
Semua anak buah Bimo pun langsung melapor kepada Bimo.
"Kalian jaga didepan kamar Andin, jangan sampai Bima berhasil menemukan Andin" ucap Bimo kepada anak buah nya.
"Baik Tuan" ucap anak buah Bimo
Di bawah.
Bima masuk dengan santai nya dia tidak menghiraukan anak buah nya dan anak buah Bimo sedang bertarung, yang ada dalam gilirannya cuma Andin.
"Selamat datang di rumah adik mu ini kakak!! " ucap Bimo sambil menuruni tangga.
Bima mendongak dan tersenyum smirk saat melihat adik kembar nya itu turun.
"Jangan basa-basi adik ku yang tersayang,kau tau maksud kedatangan ku kesini untuk apa" ucap Bima sinis.
"Hahahah... Tentu aku tau kakak karna aku ini adikmu jadi apa pun yang kamu lakukan aku akan mengetahui nya" ucap Bimo santai.
"Lantas jika kau sudah tau sekarang katakan dimana wanita ku" ucap Bima dingin dengan tatapan menyeramkan.
"Cih... Wanita mu!!! Apa aku tidak salah dengar kakak ku yang tersayang" ucap Bimo sinis
Bima mengepalkan tangannya dia sudah sangat kesal dengan adik kembar nya itu.
"Jangan berbelit-belit cepat katakan dimana Andin, atau aku akan meratakan rumah ini seperti tanah" bentak Bima
"Harusnya kakak itu sadar, Andin tidak mencintai kakak jadi stop untuk mengejar dia kak" ucap Bimo
"Aku tidak peduli mau dia cinta atau tidak asal dia tetap berada di samping ku, itu tidak akan menjadi masalah" ketus Bima
"Baiklah,,, kalau begitu jangan mimpi kalau kakak bisa mengambil Andin dariku,, karna dia calon adik ipar ku maka dari itu aku akan melindungi nya meskipun aku harus berhadapan dengan kakakku sendiri" ucap Bimo dengan wajah datar
"Oke,,, dengan senang senang hati aku akan melayani mu adikku yang tampan" ejek Bima.
Pertarungan antara kakak beradik itu tidak bisa di hindari, mereka memiliki kekuasaan yang sama dan kekuatan yang sama juga.
Bugh... Bugh... Bughhh
Bima memukul adiknya dengan membabi buta, begitu juga dengan Bimo dia tidak mau kalah dengan sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dikota malino(Andin &Anandi)
Mystère / ThrillerDiandini Saputri AZ Zahra adalah gadis cantik dan manis dia mengajak teman-teman untuk berlibur ke kota asal mama nya, Disana mereka mengalami banyak masalah, bahkan Andin pun di culik dengan pria yang sangat terobsesi dengan dirinya. Bagaimana kel...