selingan

536 45 3
                                    

Yeonbin as nutritionist student

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeonbin as nutritionist student

Soobin as Kala arvanegara
Yeonjun as Mahawira aldafi
Sanha as Aditya arvanegara

-∆∆∆-

Kala dan adit, dua nama itu sudah menjadi bahan pembicaraan oleh seluruh angkatan jurusan gizi di kampus mereka, mereka menjadi topik pembicaraan hangat yang berjudul si kembar yang menarik perhatian dengan paras mereka yang manis dan juga prestasi mereka yang sangat bagus, kalau kata mereka sih 'si kembar yang hampir sempurna.'

Tapi itu tidak berdampak pada pemuda yang sedang membuka jaket nya hingga tampak jelas  jas almamater nya dengan name tag bewarna kuning bernama Mahawira aldafi, 2B STr.Gizi dan dietetika tertera pada almamater miliknya.

Pemuda itu menutup loker ruangan hmj jurusan nya dan melepas jas almamater nya dan menggangtung jas hijau itu pada kursi yang ada di samping nya. Ia duduk sambil merebahkan tubuhnya ke sofa panjang ruangan itu. Wira bersiul sambil mendengarkan musik dengan headphone miliknya, ia bahkan tak peduli denga teman-teman nya yang sedang bercerita tentang bagaimana si kembar maba yang sudah menjadi topik pembicaraan hangat semenjak masa pkkmb dua minggu yang lalu.

Wira benar-benar tak tertarik dengan pembicaraan mereka, jika saja sekarang mereka tidak disuruh berkumpul untuk membagikan jas almamater dan name tag untuk para maba, mungkin ia tak akan ke sini sekarang.

'Puk!' Tepukan kecil pada paha kanan nya membuat wira yang sedang memejamkan mata nya kini membuka kedua mata itu, tampak sesosok jingga—teman, sekaligus ketua hmj jurusan nya itu. Sedang memberi aba-aba untuk segera keluar dan membawa kantung plastik besar yang ia yakini itu adalah almamater baru yang akan dibagikan, tanpa berlama-lama ia segera membawakan itu dan menuju ke lapangan, yang dimana sepertinya adik tingkat mereka sudah dikumpulkan berbaris dengan rapi disana.

"bagaimana dengan persyaratan pengambilan jas almamater yang sudah kakak beri tahu kemarin adik-adik? ayo sekarang kumpulkan biodata dan bukti chat yang membuktikan kalian sudah diakui oleh kakak sesepuh kalian!" beberapa dari maba itu tampak gelisah dan ada juga yang terkejut dengan ucapan perempuan dengan name tag bewarna kuning itu.

peraturan tentang pendekatan dengan senior atau kakak tingkat itu memang sudah menjadi tradisi bagi jurusan gizi di kampus mereka, seorang maba harus benar-benar di akui oleh kakak tingkat yang memiliki kode nama yang sama dengan mereka tanpa diberitahu apa kode kating mereka. jadi para maba harus menebak dengan diberikan clue yang mengarah pada kating tersebut. Dan untuk mendapatkan pengakuan dari kating sangat sangat sulit di dapatkan, pasalnya tak banyak kating jahil yang sangat suka menyulitkan adik-adik tingkat mereka dan tak mau mengakui nama kode mereka yang sama.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang