❝ 제 48 회 ❞

1.8K 207 13
                                    

 ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Hari yang mereka tunggu telah tiba, Soobin gugup sambil menggenggam tangan kakak sepupu Yeonjun itu, ah seharusnya itu adalah posisi sang ayah— tapi Soobin enggan bertemu dengan sang ayah, bahkan jika bertatap mata walau hanya sekilas saja membuat ketakutannya kembali.

Yeonjun tersenyum mengulurkan lengannya untuk dipautkan oleh kekasih manisnya yang sebentar lagi akan sah menjadi istrinya. Soobin sangat jelas terlihat gugup walau wajah manisnya tertutup oleh kain yang berasal dari crown bunga nya itu, kekasihnya sangat cantik dan manis sekarang. Bahkan bukan hanya dia yang terkagum - kagum oleh kecantikan Soobin,  adik sepupu nya Beomgyu yang datang dengan kekasihnya itu langsung memuji calon kakak iparnya yang sangat cabtik seperti princess disney.


" Jaga Soobin, awas kau jika buat adikku menangis. "


" Jeh yang kau bilang adik itu calon istri ku bangsat, makanya cepat menyusuk dengan Jungkook hyung. "


" Aku memang akan menikahinya jika aku sudah tamat pabbo-ya, memang nya aku kau. Bahkan Soobin belum legal saja sudah kau buat bunting. " Soobin menyikut Taehyung sambil menatapnya kesal, kakak sepupu Yeonjun itu tersenyum sambil berjalan mendekati Yeonjun.


Kekasihnya itu tampan sekali, sangat tampan dengan tuxedo hitam dan dasi yang serasi dengan jas nya. Soobin dengan senang hati menyambut uluran tangan Yeonjun sambil tersenyum manis.


" Tak usah gugup, aku ada disini. "

Sepertinya lebih tepat jika Soobin yang mengatakan hal itu, pasalnya Yeonjun tampak berkeringat dengan lengannya yang bergetar. Soobin hanya terkekeh kecil melihat kekasih tampannya itu. Bahkan sampai ke depan altar pun Yeonjun berusaha mengontrol degup jantungnya.



" Saya Choi Yeonjun berjanji akan terus bersama Choi Soobin selamanya, senang maupun susah atau sehat maupun sakit.  " Soobin melirik Yeonjun dengan tatapan matanya yang berkaca - kaca. Ah kini ia sudah resmi menjadi istri Yeonjun bukan?


' Eomma, Soobin sudah menikah. Eomma bahagia kan? Sanha juga, kan? Tak usah khawatir eomma, Yeonjunnie hyung adalah laki -laki yang penuh tanggung jawab. Soobin akan bahagia, dengan Yeonjun sebagai suamiku dan juga aegi. Soobin sudah bukan anak - anak lagi eomma! Hihi . '



Sang pendeta sudah mensahkan mereka, kedua cincin yang sempat mereka perdebatkan untuk disematkan di kedua jari manis mereka kini sudah terpasang. Yeonjun tersenyum manis sambil menyingkirkan crown bunga Soobin-nya yang sempat menghalangi dirinya melihat wajah cantik sang istri.


" Soobin-ah, I've never been waiting for you. You never come on purpose. But we deliberately met by God. To sit side by side like this now. Without me saying, you already know that I really love you right? " Bulir air mata manisnya terjatuh, Soobin tersenyum sambil mengangguk bahagia menjawab perkataan suami nya.



Perlahan Yeonjun mengikis jarang diantara mereka berdua, hidung bangir nya dan Soobin saling bersentuhan hingga kedua belah bibir itu juga saling berpautan. Seluruh para tamu undangan saling bertepuk tangan bahagia,  terlebih sang ibu yang tak akan melewati momen ini dan langsung mengabadikannya dengan sebuah foto.



" Ah, Soobinnie sudah duluan, bayi nya Jeongukkie sudah besar! Hyungie mereka manis ya? " Taehyung menoleh menatap sang kekasih yang tersenyum bahagia. Ia mengapit hidung bangirnya lalu mencubit gemas pipi merona Jungkook.


" Apa itu kode buat ku hmm? Kamu tau jika aku mau kita bisa menikah sekarang. "


" Aiish! Tamat kuliah dulu pabbo-ya! " Ia menyikut kesal pinggang Taehyung walau dengan wajah nya yang sudah memerah padam hingga kedua telinga manisnya.


" Ayolah sebentar lagi pelemparan bunga, ya Taehyung hyung. Karna kau dan Jungkook hyung sudah pasti kapan menikah aku duluan ya hyung, sudah tak betah menjomblo! " Pemuda yang tampaknya memiliki darah campuran itu langsung berlari mendekati panggubg yang kini kedua pengantin sedang bersiap untuk melemparkan bunganya setelah acara ciuman mereka selesai.



" Aigoo!  Ya! Kau itu masih sma bodoh, belajar saja dulu. Masih kecil saja sudah memikirkan untuk menikah, Hueningie. " Taehyung memukul kepalanya, ia meringis kesakitan sambil menatap Jungkook dengan merajuk agar mendapat bantuan, tapi tetap saja tidak di pedulikan jekasih kakak sepupu nya itu.


Ya sudah Hueningie~ kamu dengan aku saja ya, aku bakal tunggu kok sampe kamu tamat sma 😗💗


[] Aduh pacarku manis banget, papa nabil anaknya untuk aku aja ya? 😗💗Oh ya, visualisasi altar nya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[] Aduh pacarku manis banget, papa nabil anaknya untuk aku aja ya? 😗💗
Oh ya, visualisasi altar nya gini

[] Aduh pacarku manis banget, papa nabil anaknya untuk aku aja ya? 😗💗Oh ya, visualisasi altar nya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-ΦΦΦ-

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

©prjvatelifeu.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang