❝ 제 6 회 ❞

4.1K 568 113
                                    

 ㅇㅊ• Bunny Spㅇㅅㅇce •ㅊㅇ ______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ• Bunny Spㅇㅅㅇce •ㅊㅇ
______________

" Hyungie! Woook! Aweunie n nini swooo cute! Ihihihi! Hyungie do you w-want to pway wifff me? " Soobin tersenyum menatap Yeonjun yang baru saja masuk dengan nampan makanan khusuh milik pemuda manis itu.

Dino nugget dan beberapa crackers dan juga jeruk sebagai telinganya. Tampak sangat imut, ia juga membuatkan sebotol susu almond kesukaan Soobin.

Yeonjun duduk disamping pemuda itu, tersenyum melihat Soobin yang memberikannya boneka rubah lucu.

" Mistweer wolfie don't have fwiind! "

" Gumawo binnie-ya? Sekarang waktunya makan, aaa malhaebwa? "

" eung? Ige mwoya hyungie? Binnie nu nu hwuungwyy... " Ia menutup mulutnya saat Yeonjun mencoba untuk menyuapinya.

Soobin tak lapar, ia hanya ingin punya teman bermain. Namun ini sudah masuk jam makan siang.

" Kenapa tak mau? Seharunya Binnie suka ini.... Binnie mau apa? Akan hyung buatkan. " Pemuda itu menggeleng, ia menatap Yeonjun dengan iris mata nya yang berkaca - kaca.

" Binnie mawu main dengan Yeonnie hyung caja... H-hyungi dun w-want pwaay wif me? "

" No no no no, i want to play with you ofcourse. Tapi binnie harus makan, lihat sudah waktunya jam makan? Jika tak ingin makan nanti sakit. "

Sepertinya seberapa keras usaha lelaki itu untuk membujuk Binnie, itu tak akan pernah menang. Ia merasa otak jeniusnya tak bisa berfungsi sekarang, yang ia tahu jika seorang little space.....

Ah! Terserahlah, ia pusing. Ini waktunya untuk meminta bantuan hyung nya, kalian masih ingat bukan jika Kim Taehyung itu ahlinya masalah littlespace?

" Hyung, jebal. Dwoajuseyo.... "

ΦΦΦΦ

Ia tertawa melihat wajah frustasi sepupunya ini, sudah lebih dari dua jam. Bayi besar Yeonjun ini tak bisa berhenti merengek entah mengapa, bahkan ia sekalipun yang sudah banyak membaca tentang little space tak bisa membantu banyak.

" Binnie? Sudah jangan menangis lagi, Yeonnie hyung disini. Ayo kita bermain? "

" Nuuu~ nini d-dun pwawwy huks! Yuyu~ nini wungwyy... U-uh uyu! Nini mu uyu! "

" Hah... Aku harus apa? Binnie-ya, hyung tak mengerti...."

" Ya, Jun-ah mengapa tak menelfon imo saja? Sepertinya Binnie terlalu kecil untuk diajak bicara? "

Ah benar juga, eomma bertanggung jawab untuk menjelaskan ini padanya. Mengapa ia tak pernah memikirkan hal itu?

Yeonjun mengambil ponsel nya di nakas, mencoba menghubungi eomma-nya. Jujur, lebih baik mengerjakan soal tersusah fisika daripada mengurusi dan memahami anak itu.

" Eo? Yeonjun-ah wae geuraeyo adeul? "

" Eomma, jelaskan padaku tentang Soobin. Ah aku tak bisa mengerti ucapannya! Mengapa eomma tak mengatakan hal ini padaku? Lalu bagaimana cara aku membuatnya tenang? Ah jinja! naneun michyeo gagoissda! "

" Aah~ masalah itu, maafkan eomma tak memberitahunya padamu. Tapi eomma harap kamu akan menjaga Soobin, bisa kamu lihat bukan ia seorang yang mengidap little space. Tak mudah untuk menjadi seperti itu, memang tampak merepotkan. Tapi pasti kamu akan terbiasa, eomma bisa percaya padamu. 'kan? "

" Ah tap!-"

Telfon itu terputus, bukankah ibunya sungguh kejam? Lalu bagaimana ini? Apa yang harus ia lakukan dengan Binnie?


_______________________


[] Lucu g si kalo ntar tiba - tiba Taehyung sama Yeonjun rebutan Soobin? :"D

-ΦΦΦ-

ㅇㅊ• Bunny Spㅇㅅㅇce •ㅊㅇ_______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ• Bunny Spㅇㅅㅇce •ㅊㅇ
_______________

©prjvatelifeu.

_____

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang