ㅑ Bunny Spㅇㅅㅇceㅕ
___________________Pernahkah Anda mendengar kata - kata Little space? Apakah anda mempercayai jika little space itu benar - benar ada? Bagaimana jika disekitar mu terdapat seseorang yang mengidap sindrom little space? Tak usah khawatir!
Littlespace adalah pola pikir di mana orang dewasa menjadi santai, bebas dari tanggung jawab keamanan. Ini mungkin merupakan waktu yang dikembangkan di mana orang dewasa menghidupkan kembali kenangan masa kecil, skenario, atau keinginan yang tidak dapat diraih pada masa remaja mereka. Orang dewasa di littlespace dapat melibatkan orang dewasa lain yang disebut sebagai pengasuh, terlibat dalam kegiatan yang dipandang sebagai kekanak-kanakan, dan beberapa bahkan mungkin berpartisipasi dalam interaksi seksual orang dewasa selama waktu mereka di littlespace. Sementara di littlespace, orang dewasa biasanya, tetapi tidak selalu, disebut sebagai bayi dewasa, kecil, atau menengah. Suatu standar bahwa semua orang berinteraksi dan terlibat dalam jenis adegan ini adalah bahwa mereka semua berusia dewasa secara hukum.
Little space sendiri sebenarnya adalah penya—
'Bats! '
Lelaki bersurai hitam dengan iris mata tajam nya, dengan kaca mata yang semakin membuat tatapan nya menjadi sangat tajam. Bahu lebar dan dada bidang, ia mematikan rekaman video yang baru saja dikirimkan oleh sepupu jauhnya itu.
Menghela nafas panjang, menyesal menanggapi semua omong kosong yang diutarakan sepupunya tentang little space atau apapun itu. Ia tak akan pernah percaya little space itu ada. Bagaimana bisa sosok dewasa berubah menjadi anak kecil dengan segala perlengkapan kekanak - kanakan.
Yang pria itu yakini, jika pun ada. Pasti ia pengidap keterbelakan mental atau penyakit medis seperti gila atau yang lainnya.
' Klick! '
Bunyi pintu apartemen kecilnya yang terbuka, yah siapa lagi kalau bukan sepupu anehnya, Kim Tae hyung. Pria yang berumur dua puluh lima tahun, sangat ter obsesi dengan yang namanya little space." Yak! Choi Yeonjun! Kau benar - benar tak menonton penjelasan yang aku kirimkan padamu semalam??! "
Ya, ia adalah Choi Yeonjun, mahasiswa tahun kedua. Jurusan fisika di SNU. terpaut empat tahun lebih muda dibandingkan sepupu-nya. Namun, ia lebih bertingkah dewasa dibandingkan pria itu.
" Apa? Tentang little space - little space mu itu hyung? Sudah, baru saja. Tapi aku tetap tak percaya. " Ia menyeruput gelas kopi nya pelan, mengambil buku pelajarannya untuk dibaca. Lebih baik ia membaca buku dibandingkan mendengar ocehan Kim Taehyung itu.
" Heol?! Kau sudah membacanya! Masa kau masih belum percaya?? Yak! Aku ini fasih dalam hal itu! Memang belum pernah melihat nya langsung, tapi aku percaya little space itu ada. Lihat saja! Ku doa kan kau bertemu dengan little space. "
" Ya ya ya ya, terserah mu hyung. Aku lelah, kau tau kan aku akan ada perlombaan minggu depan? "
Taehyung mendecak kesal, menurutnya Yeonjun terlalu memaksakan dirinya untuk terus belajar. Sepupunya itu cukul jenius untuk memenangkam perlombaan itu kembali.
Choi Yeonjun memang pria tampan dan cerdas, ia memiliki banyak pengaggum rahasia. Membuat dirinya sedikit iri. Akan tetapi, jika dalam cerita lain, ia adalah sosok berandalan, pemalas, kasar dan kekanak - kanakan. Namun disini ia jauh berbeda, pria itu seorang perfeksionis nan tampan dan jenius. Ditambah dengan sifat dewasa nya dan pemikiran yang luas. Membuat ia di idam - idamkan sebagai calon menantu idaman bagi seluruh ibu - ibu kantin kuliahannya itu.
" Ah jinja! Ayolah bung, nikmati masa muda mu. Kau tak akan gagal hanya karna mengikuti perkataan hyung mu ini sekali saja. Atau berjalan - jalan lah sebentar. Lagi pula imo bilang akan ada anak kolega nya yang akan tinggal denganmu untuk beberapa waktu, apa kau sudah dapat kabar? "
Yeonjun menghentikan acara baca bukunya, ia mengalihkan pandangannya pada hyung nya itu. Apa katanya? Akan ada yang tinggal disini juga? Oh great, orang itu sebaiknya tak suka memberantakan barang - barang. Atau ia akan mengusir orang itu.
" Kenapa aku tak mendapat berita itu? Mengapa eomma mengatakannya padamu? Bukan padaku langsung? Lalu siapa yang akan tinggal denganku? "
" Ck, biasakan jika bertanya itu satu - satu. "
" Sang gwan eobseo! Jawab saja pertanyaanku hyung! "
" Namanya Choi Soobin, dia cukup manis. Lebih muda setahun darimu sepertinya, karna ia baru saja masuk kuliah. Ya! Dia sekampus denganmu, jika kau melihatnya pasti kau akan tertarik. Imo melihatkan fotonya padaku, ya... Kau tau? Dia mirip denga primadona jurusan ku, si Jeon seksi itu. "
Choi Soobin? Sepertinya aku pernah mendengar namanya? Ah yang paling penting ia harus memiliki sifat rapi yang sama denganku.
*ㅇㅊ Dictionary ㅊㅇ*
_______________
ㅇ) Sang gwan eobseo
=> Aku tak peduli.
ㅑ🐰 번니스팻스 🐰ㅕ
__________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNNY SPACE!
FanfictionYeonbin AU. Little space! what is little space mean? apa kamu percaya adanya little space? Peringkat tertinggi #1 dari txt-12052020