❝ 제 14 회 ❞

2.8K 395 25
                                    

ㅇㅊ Bubby Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ_______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bubby Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
_______________

" APA?! Siapa yang menyuruhmu seenaknya dengan Soobin-ku?  Tidak! Tak ada pacar pura - pura! "

Yeonjun yang baru saja pulang dan menjemput Soobin dari apartemen Taehyung, sangat terkejut dengan pengakuan Soobin.

Apa - apaan itu? Pacar? Ya walaupun berpura - pura tetap ia tak sudi! Yeonjun menarik Soobin agar berdiri
di belakangnya,  menatap jengah Taehyung yang hanya meliriknya datar.

" Ah ayolah bantu hyung mu ini,  sekali saja demi Jeon Jungkook—"

" Tak ada hubungannya denganku,  sudahlah terima kasih hyung sudah menjaga Soobin. " Yeonjun memasangkan yang lebih muda jaket pink yang sudah terlebih dahulu diambil oleh Yeonjun,  Soobin hanya bisa pasrah,  takut jika Yeonjun malah marah padanya. Tetapi membantu sepupu nya kan tak apa?  Lagian ia telah membantu Yeonjun untuk menjaga dirinya.

" H-hyung bantu saja.... "

" Ggeutji!  Lihat Soobin saja mau,  ya! Neon nuguya.. "

" Aku? Kekasihnya,  sudah ya hyung. Aku lelah pokoknya tak ada—"

" EE? YA! KALIAN KAPAN BERPACARAN? " Taehyung terkejut, sama halnya dengan Soobin. Bukankah ini pertemuan mereka setelah Yeonjun lomba? Sejak kapan mereka berpacaran?

" H-hyung? "

" Ck! Iya - iya boleh,  hanya dua minggu. Awas kau apa - apakan Soobin. "

   

                                   ΦΦΦΦ

Dalam perjalanan hingga sampai pun,  Yeonjun dan Soobin masih sama - sama terdiam. Tak ada yang ingin memulai pembicaraan,  yang lebih muda masih tak percaya dengan ucapan Yeonjun saat di apartemen sepupunya itu.

' Yeonjun hyung,  hanya berpura - pura 'kan? '

" Bin-ah? Waegeurae?  Ada masalah sesuatu? Kenapa diam saja? Makananmu bahkan tak tersentuh sama sekali? "

" A-ani! Gwencanha hyungie. " Yeonjun menghela nafas,  ia sangat tahu pasti Soobin masih memikirkan perkataannya itu. Tentu saja! Siapa yang tak kepikiran?  Mereka baru bertemu kembali,  tiba - tiba saja ada pernyataan jika mereka berpacaran?

" Perkataan hyung yang tadi— kita memang belum berpacaran,  jadi bagaimana jika sekarang? Soobin-ah,  hyung tak bisa berkata - kata romantis. Yang terpenting kamu lah yang pertama, jadi pacarku ya? "

" NE? "

" Jadi— pacarku, ya? Hyung bersedia juga jadi caregiver mu. "

" H-hyung... "

" Ya, hun? "

" M-mau. "

Yeonjun tersenyum,  ia mengusap pucuk kepala Soobin,  yang lebih muda hanya terdiam. Ternyata begini rasanya,  sangat senang dan bahagia. Untuk pertama kalinya bagi mereka berdua,  menjalin kasih.

Setelah selesai makan,  mereka merebahkan tubuh diatas sofa panjang sambil menonton televisi yang sedang menayangkan movie dimana kedua pasangan saling berdansa,  kebahagiaan menyelimuti mereka berdua. Yeonjun menatap Soobin yang juga sedang menatapnya,  tubuh mereka berdua yang sangat dekat bahkan tak ada jarak itu. Yeonjun mengelungkan lengannya pada pinggang sempit Soobin,  mengelus pipinya dengan tangannya yang terbebas.

" Have i mentioned today how lucky i am to be in love with you? " Soobin tersenyum, ia menggelengkan wajah manisnya,  lesung pipit itu terlihat malu - malu.

" Im lucky to have you, the precious one. I love you Soobin-ah....  I love you right up to the moon—"

" And back? "

" —And back. " Soobin mengecup bibir yang lebih tua,  kembali tersenyum hingga matanya terlihat seperti bulan sabit.

" I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me hyungie~"

Kini Yeonjun lah yang memulai pagutan mereka, mengigit pelan bibir bawah yang lebih muda,  mengabsen deretan gigi-nya. Hingga Soobin melepaskan pautan bibir mereka, menghirup nafas dalam - dalam.

Malam ini,  Yeonjun dan Soobin resmi menjadi sepasang kekasih, menghabiskan waktu saling memeluk dan mengabaikan film yang sedang mereka putar, ingatkan mereka jika besok harus bersiap - siap kuliah pagi.

Dan juga menjalani drama yang membuat Yeonjun sedikit kesal, pasalnya Soobin dan Taehyung— Si singa sialan itu pasti lebih banyak bersama karna pacaran pura - pura mereka itu.

-ΦΦΦ-

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
_____________


©prjvatelifeu.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang