ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
_______________" Eo! Hyung lihat lihat lihat! Disana ada rumah hantu! Ayo kesana? " Soobin menarik lengan sang kekasih yang tampak pasrah. Sudah lebih dari tiga jam mereka berkeliling lotte world. Sudah selama itu pula Yeonjun hanya bisa ditarik oleh pemuda manis itu, entah untuk menaiki wahana yang mengerikan hingga sekarang ia harus memasuki ruangan rumah hantu.
Yeonjun bukannya seorang penakut, namun ia gampang sekali terkejut. Heol! Jangan berpikiran ia seorang pengecut yang takut dengan hal berbau horor!
Ia menahan genggaman tangannya dengan sang kekasih, menatap Soobin dengan memelas agar tak pergi kesana. Lagipula jika pemuda manis itu ketakutan lalu Binnie muncul bagaimana? Siapa yang akan kerepotan? Tentu dirinya! Yah begitulah alasan oknum bernama Choi Yeonjun ini.
" Bagaimana untuk tidak kesana saja Soobin-ah, kalau kamu ketakutan lalu Binnie tiba - tiba muncul bagaimana? "
" Eiii rumah hantu tak menakutkan sama sekali! Hyung tak pernah bukan dikurung diruangan sempit yang gelap bahkan dikira gila selama empat tahun? " Yeonjun terdiam saat pemuda manis itu membandingkan keadaannya dulu dengan rumah hantu itu, membuatnya merasa tak enak hati untuk menolak Soobin yan tersenyum manis.
" Hah.... Arrasseo! Kkajja! "
" Hihihi hyungie jjang! "
Yeonjun kini benar - benar masuk kedalam rumah hantu itu, hawanya sangat dingin dan gelap. Ruangan itu benar - benar dibentuk layaknya sebuah lorong rumah sakit tak dipakai. Lantai yang tampak banya bekas dan jejak darah hingga tulisan mengerikan pada dindingnya. Demi apapun! Ia hanya bisa memejamkan matanya sambil menggenggam tangan Soobin dengan erat, merapal banyak doa agar keluar dari sini dengan hidup - hidup.
" Woaah lorongnya benar - benar keren! Lihatlah boneka yang berbentuk mayat ini hyungie! Tampak seperti sangat nyata! " Soobin mengambil sebuah manequin kepala yang berdarah dengan bola mata yang hilang.
" AH JINJJA CHOI SOOBIN! BUANG BUANG BUANG! YA JANGAN PEGANG ITU! BAGAIMANA JIKA DIA BERGERAK, AH PALLI PALLI! " Ia berteriak histeris saat membuka mata, bukannya wajah manis sang kekasih yang ia lihat. Manequin kepala yang tampak sangat mengerikan yang dipegang oleh Soobin sangat dekat dengan wajahnya, ia membuang kepala itu ke sembarang arah. Menggenggam tangan sang kekasih dan membawanya untuk segera keluar dari rumah hantu itu.
Soobin terkekeh saat melihat sang kekasih yang terduduk pada bangku depan rumah berhantu, mereka memang sudah keluar beberapa menit yang lalu. Yeonjun menghela nafas beratnya, mencoba menetralkan detak jantung yang menggila karena hantu palsu sialan yang selalu mengagetkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNNY SPACE!
FanfictionYeonbin AU. Little space! what is little space mean? apa kamu percaya adanya little space? Peringkat tertinggi #1 dari txt-12052020