❝ 제 45 회 ❞

1.7K 225 32
                                    

 ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

[ Disarankan sambil mendengarkan lagu di atas. ]


Kini mereka berdua berada di sebuah toko busana, mencari pakaian yang cocok untuk menjadi busana mereka saat menikah nanti dan juga perjalanan panjang yang mereka lalui saling berdebat menentukan tema pesta mereka.


Tapi kali ini Soobin kalah, ia menyerah. Yeonjun menggunakan adik bayi sebagai alasan. Katanya sih,


" Adik bayi mau nya suasana disney, Bin. "

Lagipula menurutnya tak terlalu buruk, hanya saja ia baru tahu satu hal.


Jika bertema disney, jadi dia harus memakai gaun dong?  Soobin ingin menolak keras! Tapi saat melihat sang kekasih yang memasang wajah memelas membuatnya sedikit luluh. Bukan karena manis dan menggemaskan, ia hanya takut jika tak bisa menahan kata - kata umpatannya pada kekasih tampannya.

Hei! Kata orang, kalau sedang mengandung tidak boleh mengumpat! Nanti anak nya bisa - bisa lahir jadi sosok yang kasar.


Berakhirlah dengan Soobin yang merungut sambil berjalan terlebih dahulu kedalam toko baju itu. Gaun - gaun inda itu diperlihatkan dengan jelas, sangat anggun. Tapi balik lagi,  dirinya kan laki - laki!?  Tak bisa membayangkan bagaimana jadinya nanti.


Besok - besok atau kalau dirinya sudah lahiran ingatkan Soobin untuk menarik surai kuning lemon milik Yeonjun.


" Selamat datang, atas nama siapa kalau boleh saya tau? "


" Choi Yeonjun. " Soobin melirik sang kekasih yang sudah berada di sampingnya sambil menggenggam tangan lentiknya.


" Kenapa duluan? Masih marah? Maaf dong? " Kalau begini bagaimana bisa dirinya marah! Soobin memalingkan wajahnya yang merona hebat. Yeonjun terkekeh, ia menangkup pipi merona sang kekasih, dirinya baru sadar. Soobin kini menjadi sangat tsundere akhir - akhir ini. Membuat dirinya semakin gemas saja.


" Hyuuung! Jangan begini~ kita dilihatin tuuh. " Soobin berusaha melepaskan tangkupan tangan si tampan, tapi usahanya sia - sia. Bahkan Yeonjun kini menarik dirinya agar mendekat dan tenggelam dalam pelukan hangatnya.



" Kalau dilihatin kenapa? Toh mereka juga punya mata, hak mereka untuk melihat , love. " Ah sudahlah! Ini masih siang, tapi kekasih tampannya ini sangat manis! Soobin membalas pelukannya sambil menutupi wajahnya yang memerah.



Yeonjun memang tau bagaimana cara meluluhkannya! Bahkan kini ia pasrah saja berganti - ganti pakaian dan gaun, sebenarnya ia sedikit kesal juga. Tapi dirinya tahan, kan malu kalau Soobin marah - marah disini.


" Gak cocok terlalu terbuka. "

" Punggungmu terekspos! "

" Bahu nya terlihat jelas! "

" Warna nya tak menarik. "


Terlihat sangat jelas, Soobin menggerutu sambil menuju ruang ganti,  ini sudah gaun yang ke sepuluh. Awas saja jika Yeonjun kembali menyuruhnya untuk berganti,  apa ia tak tahu jika itu sangat melelahkan?!

Kekasih manisnya itu keluar dari ruangan ganti, ia melirik Soobin yang tersenyum tipis walau tampak terpaksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kekasih manisnya itu keluar dari ruangan ganti, ia melirik Soobin yang tersenyum tipis walau tampak terpaksa. Gaun ungu nya dengan hiasan flower crown pada rambutnya, Soobin tampak lebih manis dari biasanya. Kekasihnya itu benar - benar seperti seorang princess disney, ditambah dengan dimple nya yang tampak malu - malu.


" Hyungie? Hyuuung! Kenapa melamun? Masih gak cocok sama Soobin? " Soobin berjalan mendekatinya, ia tersenyum. Kekasih manisnya ini benar - benar sempurna. Bahkan dirinya sedikit heran, bagaimana bisa lelaki semanis dan secantik Soobin? Dan juga bagaimana bisa manis-nya itu benar - benar nyata? Bukan berasal dari tokoh disney?


Bahkan wanita paling cantikpun kalah dengan Soobin, Yeonjun menarik pinggang sempitnya untuk mendekat kearahnya, mengelus pipi gembil merona itu dengan lembut.

" You look so gorgeous and beautiful, are you even real? I'm not looking at an angel, right? " Ia menyatukan kedua dahi mereka, tersenyum manis saling menatap netra teduh masing - masing dan kembali tak peduli jika tidak hanya mereka berdua saja yang berada diruangan itu.


" Hyung juga~ tampan seperti pangeran disney! "

' Cup. '
Yeonjun mengecup sekilas bibir merah cherry yang selalu membuatnya candu. Bahkan pipi gembil kekasihnya itu merona manis, matanya tampak sendu menambah kesan manisnya.

" Have i mentioned today how lucky i am to be in love with you? "

" I am very lucky, and so lucky to have fallen in love with you, only to you, Bin. "


-ΦΦΦ-

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

©prjvatelifeu.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang