❝ 제 36 회 ❞

1.9K 246 53
                                    

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷


" Makanan? Sudah, susu? Sudah emm baju untuk hyungie juga sudah disiapkan~ tinggal membangunkan Yeonjunnie hyung saja! " Soobin tersenyum senang, yah memang sekarang kebiasannya untuk mempersiapkan seluruh yang akan dibutuhkan kekasihnya di pagi hari, apalagi kali ini Yeonjun akan mengikuti perlombaan.


Dengan tenang ia memasuki kamar yang lebih tua, Yeonjun bahkan masih berkelung didalam selimut tebal miliknya. Soobin kini membuka selimut milik Yeonjun, berusaha membangunkannya.


" Hyungie? Banguuun~ sudah pagi! Hyungie harus cepat - cepat! Kan ada perlombaan! "

"...."


" Hyungie? Yeonjunnie hyung!! "

"...."


" Daddy? Pweease? "



Yeonjun akhirnya merespon ucapan sang kekasih, ia kini membuka kedua matanya sambil merenggangkan tubuhnya. Jika seperti itu saja, pasti baru bangun! Dasar Yeonjun!



" Kenapa sudah bangun? Ini masih terlalu pagi, love. "


" Pagi apanya! Lihat dulu dong jam mu, cepat mandi!! Kan hyungie akan ikut lomba? "


" Malas sekali, masih ingin disini denganmu. " Yeonjun memeluk pinggang si manis sambil merebahkan kepalanya pada bahu Soobin, si manis hanya menghela nafas lelah. Kekasihnya ini jika masalah dibangunkan memang sangat sangat sulit! Hingga ia sendiri terkadang juga pusing sendiri.



" Daddy? Ayo bangun, ung? Kan daddy mau lomba~ nanti baby sama mommy mau menontoon! "


Ah, jangan salah mengira dulu. Setelah kejadian ' malam itu ' Yeonjun meminta Soobin untuk memanggilnya dengan sebutan menggelikan seperti itu,  katanya untuk latihan. Bagaimana jika tiba - tiba Soobin hamil? Berdoa saja semoga yang ia harapkan kejadian.




" Love, aku merasa seperti seorang suami saja. Seandainya baby memang ada... " Ia mengusap perut rata sang kekasih, membuat Soobin terkekeh lalu menegakkan tubuh sang kekasih untuk menatap dirinya.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang