❝ 제 27 회 ❞

2.2K 280 21
                                    

 ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
______________


Yeonjun tau ia seharusnya tak melakukan skinship terlalu banyak dengan sang kekasih yang sedang sakit, kini lelaki itu merasa tak enak badan ditambah lagi batuk yang terus menjadi - jadi, dengan terpaksa ia memakai masker agar tak menulari Soobin dan juga Binnie.


" Soobin-ah hyung datang. " Yeonjun menelusuri seluruh ruangan apartemen mereka mencari keberadaan sang kekasih,  hingga ia menemukan Soobin yang sedang bersembunyi pada tumpukan pakaian yang belum sempat ia setrika, pemuda itu menatapnya sambil tersenyum, pakaian longgar nya menampakkan bahu mulus putih sang kekasih, bahkan lengan baju itu terlalu panjang hingga menyembunyikan jari Soobin.

Pemuda itu berdiri dan berlari memeluk sang kekasih yang masih mematung. Sekedar informasi saja, bahkan pemuda manis itu tak memakai bawahan dan juga kemeja panjang yang hanya menutupi setengah paha nya saja membuat kaki jenjang dan paha mulus dan putih seperti salju itu ter-ekspos.


" Yeonnie wattaaaa! Binnie miss yeonnie swoooo bad! "

Ah, ternyata yang sedang memeluknya itu Binnie bayi kelinci besarnya. Yeonjun membalas memeluk sang kekasih, mengelus messy hair nya yang tampak sangat manis. Soobin dengan kemeja kebesaran dan juga bahu putih yang tampak malu - malu dan juga surai pink dengan apple hair itu sangat - sangat dua kali lipat menggemaskan dari biasanya.


Yeonjun tak boleh memeluk bayi nya dulu, ia tak ingin Soobin kembali sakit karna berdekatan dengannya. Dengan berat hati ia melepaskan pelukan Binnie.


" Binnie-ya,  hari ini tak boleh memeluk Yeonnie ya? "

Soobin termenung, ia mengedipkan matanya sambil memiringkan wajahnya heran,  mata bulat itu mengerjap lucu.

" Waeyo Yeonnie? "

" Yeonnie sedang sakit, nanti kalau Binnie dekat - dekat ikutan tertular. Yeonnie tak mau Binnie sakit,  mengerti? " Soobin menggeleng, ia menunduk sambil memainkan jemarinya yang tersembunyi dibalik lengan baju panjangnya.

" B-but Yeonnie saat Binnie sakit, Yeonnie memeluk Binnie... Yeonnie pain pain fly away Binnie~ Nini want to fwy fwy pain Yeonnie chu~ "

Ia mengangkat wajah sang kekasih, menghapus air mata yang menganak pada pelupuk mata bulan manisnya. Mengelus rambut hingga pipi Soobin.


" You don't have to do like that Binnie,  Yeonnie is really fine, I don't want you to get sick baby. You understand what I'm saying, right? "

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang