ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
_____________" Dadda! Hwuuggies? Pwease~? " Soobin menarik pelan ujung celana sang dominan, sudah dua hari penuh sang little kembali muncul, Yeonjun tak mengeluh ia menggendong yang lebih muda dengan cara bear hug.
Ia menatap penuh cinta yang lebih muda, Soobin membalas tatapan Yeonjun dengan wajah polosnya. Pipi gembil itu tampak lebih terisi, rambut nya yang bewarna pink. Jangan tanya mengapa anak itu merubah warna rambutnya.
Yeonjun awalnya tak setuju dengan pilihan yang lebih muda, namun apa daya. Soobin pulang - pulang dengan warna rambut yang berbeda, tersenyum kecil membujuknya agar tak marah.
" Little one, hari ini ingin melakukan apa, hm? Daddy sudah siapkan makanan, dengan bunny plate yang kamu minta kemarin. " Ia mengusap punggung Soobin yang sedang menyandarkan kepalanya pada bahu sang dominan. Sesekali dirinya mengusak lembut pipi gembilnya dengan kulit leher Yeonjun.
" Nu nu go anywhele, binnie mu ma dadda sehawian! Dwawing, stowwies, pwaying stuffies? " Soobin menatap manik mata tegas sang dominan, tatapan itu selalu melembut jika dengan dirinya, ia suka tatapan hangat Yeonjun.
" But, you have to eat your breakfast first, ok sweatheart? "
Binnie selalu mematuhi ucapan sang dominan, ia tak akan mengulangi kesalahannya kembali menjadi bratty baby. Sungguh! Punishmen Yeonjun ingin membuatnya menangis saja, Binnie lebih memilih spankies daripada didiamkan seharian dan tak ada acara cudling hingga tertidur.
Jika ditanya mengapa Yeonjun memilih hukuman seperti itu dibandingkan memukul atau memarahi sang little. Ia selalu bilang.
" Tak sampai hati memukul makhluk menggemaskan seperti Binnie. "
Choi Bucin Yeonjun, akan selalu begitu jika berhubungan dengan Binnie dan Soobin-nya. Anak itu kelemahan seorang Choi Yeonjun, kelemahan terbesarnya.
Ia mendudukan sang little diatas sofa hangat dengan boneka kesayangannya dikedua sisi, Yeonjun menyuapi Binnie dengan senang hati. Sedangkan Soobin sedang asyik dengan ponselnya.
Pipi gembil itu bergerak lucu saat si pemilik sedang mengunyah, bibir merahnya itu mengunyah seperti kelinci. Soobin yang sudah manis dan menggemaskan bertambah manis karena warna rambut cherry nya.
" Wook! Nini takies a photo wif Toto n bbubu~ " Ia melihatkan hasil fotonya kepada Yeonjun, mata kelinci bulatnya berbinar - binar seakan akan ada galaksi tersimpan didalamnya.
" Its cute, like you hun. "
Sang dominan mengelus lembut surai cherry nya, membuat Soobin senang. Ia tersenyum hingga matanya terlihat seperti bulan sabit, lesung pipi yang lebih muda tampak malu - malu dan pipinya memerah lucu.
Yeonjun memang selalu pandai dan tahu caranya membuat Binnie nyaman, bukan hanya little nya saja. Soobin sendiri juga merasakan hal yang sama, bahkan terkadang dirinya yang dalam keadaan big bukan seorang little terlihat seperti bayi, seperti Binnie.
Pada dasarnya Soobin dan Binnie tak jauh berbeda, hanya saja Binnie memiliki mental layaknya anak balita atau terkadang lebih little dari itu.
Saat Binnie lengah, diam - diam Yeonjun memotonya, memasang foto Soobin pada akun sns nya.
99__cyj
Liked by 00bomin, chan_ie, beomgyuya and 2,465 others.
99__cyj Tell him, how much i love Soobin. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand @Soobinnie_
View the comment
vantaekim Kyeopta, Soobin-ah apa tak mau jadi pacar hyung lagi?
| 99__cyj @jeongukkie Hyung,
harimau mu lepas.
| vantaekim Ya! Aku hanya
bercanda! Dasar pengadu.chan_ie Nae ttoki <3 ttubinnie~
hwng_hynjin Soobinie sangat lucu @soobinnie_
|leehaechan__ Siaga satu. sunbae
@99__cyj
| kachangbin99 Yeonjun-ah
hati - hati pesaingmu tak kalah
tampan @99__cyj
| k_yohan Aku hanya bantu tag
saja @99__cyj
| mark.lee Yeonjun tak akan panas
dia kan kulkas berjalan, ya 'kan
@99__cyjh_yejii Jun-ah, jika kamu putus dengan Soobin, anak itu jadi milikku ya? Gila Soobinnie sangat menggemaskan jiwaku tertukar sesaat melihat Binnie.
| jeongukkie Aku duluan, Binnie
Jadi milikku saja.
| felixxlee Tak bisa! Aku sudah
Booking terlebih dahulu!
| p_jimin Suda - sudah! Daripada
merebutkan Soobin, bagaimana
jika kalian merebutkan aku saja?
| h_yejii Tidak, terimakasih
gyosu-nim. Aku takut nilaiku
rendah dengan Min saem.
| vantaekim @y00ngimin Hyung
itikmu lepas.
| p_jimin Sialan kau @vantaekim
lihat saja akan aku balas.
| y00ngimin @p_jimin Tak usah
pulang kau.
-ΦΦΦ-
ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
______________©prjvatelifeu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNNY SPACE!
FanfictionYeonbin AU. Little space! what is little space mean? apa kamu percaya adanya little space? Peringkat tertinggi #1 dari txt-12052020