❝ 제 17 회 ❞

2.8K 362 18
                                    


 ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ_______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
_______________


" Soobin-ah! Hyung sudah jelaskan, Beomgyu itu sepupu ku, aku dan dia tak ada apa -apa... Sudahlah jangan merajuk begini. " Yeonjun melirik resah sang kekasih yang masih mendiaminya,  pemuda itu kesal dengan Yeonjun setelah melihat kekasihnya itu di peluk oleh sosok pendek yang katanya bernama Choi Beomgyu.  Ia tak pernah tahu tentang sepupu ataupun yang lain dari Yeonjun.

" Ya sepupu, bahkan dulu hyung saat memperkenalkanku pada Changbin hyung juga sepupu. Wah!  Sepupu mu banyak sekali ya hyung?! "

Yeonjun hanya bisa pasrah, ini semua salah Beomgyu. Pemuda itu awalnya mengajak dirinya untuk pergi menemaninya minum di cafe seberang apartemen mereka. Anak itu curhat tentang bagaimana menyebalkannya pacar baru mantannya— Kang Taehyun. Namun ia terkejut saat Soobin datang,  tak ingin kekasihnya itu salah paham ia mengenalkan Beomgyu sebagai sepupu jauhnya. Tetapi sialnya, pemuda itu bergurau dan mengenali dirinya sebagai mantan kekasih Yeonjun dan mencium pipi lelaki itu, setelah itu ia langsung pergi.

' Berandalan kecil itu benar - benar. Awas kau Choi Beomgyu. '

Ia menghela nafas panjang,  terdiam sambil menatap Soobin yang sedang asyik menonton tv, engga melihat dirinya. Hingga ponsel pemuda manis itu berdering, Soobin langsung mengangkatnya sambil tersenyum senang.

" Aku akan pergi sebentar. "

" Dengan siapa? "

" Hwang hyunjin. "

" APA? TAK BOLEH! " Yeonjun menyekal tangannya, menarik Soobin hingga terjatuh ke pangkuan yang lebih tua, memeluknya erat sekali.

" Lepas! Aku mau pergi, Hyunjin menungguku! "

" Enak saja! Tak akan! Kalau tetap ingin pergi aku akan ikut. "

" Tak mau, pergi saja sama Beomgyu mu! " Ia mendorong pemuda manis itu, hingga kini posisinya menindih tubuh kecil Soobin, raut wajah cemburu Yeonjun sangat terlihat. Sebenarnya itu hanya akal - akalan Soobin saja,  mana ada Hyunjin menunggunya.

Yang ada jika lelaki itu ingin bertemu dengannya harus dengan pemuda kecil bermata sipit yang merangkap menjadi kekasihnya, Yang Jeongin.

" Sudah ku bilang, Beomgyu hanya sepupu ku Bin. Kenapa tak percaya? "

" Benar - benar sepupu mu? Hyung, tak berbohong ' kan? "

" Sejak kapan aku bisa berbohong padamu,  hm? "

Skak!
Soobin tak bisa membalas ucapan kekasihnya lagi,  ia mengalihkan pandangannya pipinya memerah malu. Apalagi ia baru saja menyadari posisi mereka yang seperti ini. Sangat ambigu.

" A-arraseo Soobin p-percaya,  Hyung~ minggir hyungie beraaat."

" Tak mau, nanti kamu pergi dengan Hyunjin. "

" Aninde! Soobin gak kemana - mana ih, hyung~ geumanhae lepaskan Soobin. "

" Shireo, ini nyaman. " Yeonjun tersenyum jahil, menangkap jika Soobin sedang tersipu malu karena posisi mereka yang ehm seperti adegan dimana sang dominan mencium dan—

Oh astaga! Tolong singkirkan pemikiran negatif Yeonjun segera,  bisa - bisa nya dirinya berfantasi liar dengan Soobin-nya.

Ia segera mengubah posisi mereka,  Yeonjun memilih duduk di karpet,  berpura - pura fokus kembali dengan film yang sedari tadi ia abaikan.

" Y-yang tadi, mian Soobin-ah maksud hyung t-tidak begitu..."

" Arayeo h-hyungie... " Ia mengusap tengkuknya canggung,  mereka masih saling diam tak ada yang memulai pembicaraan. Hingga Yeonjun teringat tentang, mereka yang walaupun sudah berpacaran tetapi Yeonjun tak pernah tahu sosial media pemuda manis-nya.

" Bin-ah, pinjam ponselmu sebentar? " Tanpa ragu yang lebih muda memberikan ponselnya yang memiliki case bewarna pink khas karakter cooky yang ia gemari. Sedangkan Yeonjun segera mencari letak sns Soobin dan mengfollow akun nya. Tak hanya itu,  bahkan dirinya membuat sebuah snapgram.

" Apa itu hyung? le mien? Bahasa apa itu hyungie? " Soobin penasaran dengan tulisan yang dijadikan caption snapgram dirinya, sang dominan tersenyum bangga dengan apa yang telah ia lakukan. Pasalnya ia memotret wajahnya dan menandai akun sns miliknya dengan caption

' Le mien , 최연준 💙 '

Soobinnie_



" Hyungie? " yeonjun masih tersenyum,  melihat sang dominan yang enggan memberitahu membuat dirinya sedikit kesal,  Soobin merajuk menyedekap kedua tangannya sambil menatap yang lebih tua dengan tatapan tajam yang sialnya sangat menggenaskan.

" Milikku, hyung buat itu agar tak ada lagi yang berani mendekati Soobin. Karna mereka akan tahu, Choi Soobin itu cuma untuk Choi Yeonjun saja. "

Ia memerah setelah mengetahui alasan dibalik perbuatan Yeonjun, jantungnya seakan ingin meledak. Oh tolong sepertinya Soobin ingin menyublim saja jika lelaki itu selalu seperti ini.

-ΦΦΦ-

ㅇㅊBunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊBunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
______________

©prjvatelifeu.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang