❝ 제 20 회 ❞

2.9K 339 32
                                    

 ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅇㅊ Bunny Spㅇㅅㅇce ㅊㅇ
______________

Seharusnya Kim Taehyung tak usah mencari gara - gara pada lelaki bersurai biru yang sedang menatap nya tajam, pasalnya ia dan Soobin ketahuan saat makan bersama di salah satu kantin jurusan Soobin.

Dirinya tak merencanakan untuk ikut makan dengan Soobin, sumpah demi apapun. Temannya tadi mengajak Taehyung untuk makan disini, kebetulan gedung jurusannya tak jauh dari jurusan Soobin, lagipula temannya itu sepeeti sedang mendekati anak jurusan Soobin.


Sesampainya di kantin, kebetulan sekali ia bertemu dengan anak itu,  Johny Suh temannya itu mengajak Soobin untuk makan bersama dengan mereka,  dengan alasan anak itu kan mantannya Taehyung.


Dan sialannya, ia pergi meninggalkan Taehyung terlebih dahulu setelah melihat gadis cantik yang ia tunggu sedari tadi. Membiarkan Taehyung dan Soobin terdiam dengan keheningan yang sangat canggung. Apa lagi tanpa diduga, Yeonjun datang dan melihat mereka berdua.

" Kenapa terdiam? Makanlah, aku hanya ingin disini. Duduk dekat dinding pembatas agar tak mengganggu kalian. "

" Kau cemburu? " Taehyung tersenyum jahil melihat sepupunya yang tampak tengah merajuk, dan juga Soobin yang terlihat khawatir dengan anak itu. Mengerjai Yeonjun sedikit, tak apa bukan? Bahkan ia tak menjawab pertanyaannya. Lelaki bersurai hitam dengan kaca mata itu masih enggan membuka suara, memilih untuk menghabiskan roti yang awalnya sengaja ia bawa untuk Soobin dan dirinya.

" Lihat, bagaimana bisa anak ini jadi seorang dominan jika merajuknya begitu? Soobin-ah, kamu dengan hyung saja. " Ia menggenggam tangan yang lebih muda, membuatnya terlonjak kaget akibat perbuatan Taehyung, Soobin berusaha melepaskan genggaman yang lebih tua disaat tatapan Yeonjun semakin tajam padanya.

" H-hyung jangan begini.... Yeonjunnie hyung—"

" Diseberang sana ada toko kue, punya banyak rasa dan jenis roti disana. Ada rasa almond bbang. " Jujur Soobin tak ingin menolak ajakan Taehyung apalagi ini menyangkut tentang roti makanan kesukaan dirinya, tetapi tatapan tajam seakan akan laser mematikan keluar dari netra kelam Yeonjun yang ada disebelahnya bukanlah suatu hal yang baik. Hatinya mengatakan tidak, tetapi tubuhnya mengikuti Taehyung yang hendak mengajaknya keluar dari area kantin dan meninggalkan Yeonjun.

' Brak! '

Seluruh atensi kantin teetuju pada Yeonjun yang memukul meja dengan keras, menatap tajam Soobin dan Taehyung tanpa sepatah kata. Ia mendorong sang submissive hingga menubruk tubuhnya, Yeonjun memeluk Soobin dengan sangat posesive.

BUNNY SPACE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang