KANGEN GA SIH? IHH KANGEEN BANGET SAMAA COUPLE INI AKU, JUGAA KANGEN KALIAN✨
MAU SEDIKIT SCENE NYA FIA SAMA RANDY GA? FLASHBACK? INI GA MASUK BAGIAN KE CERITA YA, CERITA UDAH END. UNTUK HAVE FUN AJA KOK.
ADA YANG MASIH STAY DI SINI GA SIH?
TUNGGUIN YA SAMPE TERBIT AAMIIN✨AJAK YANG LAINNYA BACA JUGAA--!!
✨ BTW DI BAWAH NANTI ADA PROMOSI NEW STORY ✨
•••
"Ran, sini udahan. Dingin." Fia melangkahkan kakinya mendekati kolam renang, duduk di kursi tepian kolam. Melihat Randy yang masih asik berenang tanpa baju dan hanya memakai celana saja.
Randy menyembulkan kepalanya dari dalam air, mengibas-ibas rambutnya. "Iya ini gue naik."
"Buruan, nih handuk lo." Fia menyodorkan handuk pada Randy dengan tangan kirinya, tangan kanannya sibuk memakan mangga. Randy mengambil handuk berukuran sedang itu, mengeringkan rambutnya.
Fia menyodorkan mangga pada Randy. "Mau nggak? Atau coffe? Atau coklat panas?"
Randy menggeleng pelan, menyampirkan handuknya di lehernya. Menarik lengan Fia agar berdiri, memeluk Fia dengan erat. Menaruh dagunya di atas pundak Fia, manja.
"Ihh basah, Randy." Fia mencoba melepaskan pelukannya, tapi Randy memeluknya terlalu erat.
"Gue dingin, butuhnya peluk lo aja, Lum." Fia masih sibuk menghabiskan mangga yang ada di mulut nya, mendiamkan Randy yang masih terus memeluknya.
Menghela napas, "bilas sana terus ganti baju. Nanti peluk lagi sambil rebahan di kasur, sekalian lanjut tidur."
Randy langsung tersenyum lebar, matanya berbinar-binar, merenggangkan pelukannya. "Bener ya?"
"Iya bener. Lepas dulu lepas." Randy melepaskan pelukannya, senyum senang masih ada di wajahnya. Mengusap-usap rambutnya lagi dengan handuk, berjalan mundur dengan menatap Fia terus.
"Jalan yang bener ihh!"
"Gue tunggu di kamar loh, Lum!" Fia menggelengkan kepalanya dengan terkekeh kecil. Senyumnya ikut merekah melihat senyum lebar Randy. Segera langkahnya menyusul Randy, membahagiakan cowok itu.
•••
Ihh gemess!! Kalian mau ketemu sama couple gemes lagi ga? Si cowoknya ini Tuan Muda yang sultan gitu, ketemu cewek yang suka sinis kayak Fia. Pernikahan muda? Oh, i dont know.
Ada first lead and second lead? Hahaha
Bukan soal geng, tapi CEO perusahaan gitu yang benar-benar di perdalam bahkan jadi konflik. Bentar nih ku kasih spoiler.
INGET YA! RILIS OCT, 15 2021!! CEEK SEKARANG!!
https://www.wattpad.com/story/281360360?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=nandaphp_&wp_originator=prxFwyVrN9RHToLmZMjM1uEmy81uMeXYI3oG%2FEx4o7ScYF%2FgHbgp8xIh5wLOGUEFFKYaK7pd1goJta5CAywrcp296nReFvYENikK4dXgefUroonvh7sBZJd%2FsjIDTOfS
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Leader[END]
Teen Fiction"Yakin deh, fisik lo aja gue jagain. Apalagi hati lo." Randy mengedipkan matanya dengan jahil. "Dih! Gue nggak suka sama lo. Tapi gue mau lo jadi pacar gue?" "Alasannya?" "Karena cuma lo yang bisa jagain gue." "Lo nggak pantes jadi pacar gue," u...