"Han, itu kok si cewek jahat banget sama si cowonya. Padahalkan pengorbanan si cowo udah banyak banget tuk si cewe," gerutu Alka, kini Hana dan Alka sedang berada di depan tv yang menayangkan film FTV.
Hana memutar bola matanya malas. Sedari tadi Alka terus saja mengoceh kala film itu berlangsung.
Sepanjang film itu tayang, Alka terus saja mencomot cemilan yang berada di tangan Hana, "Ih! Jahat bnget si cewe nampar tu cowo, pasti sakit... " Alka meringis seraya mengusap-usap pipinya seakan-akan dia merasakan tamparan itu.
Hana melirik Alk sekilas lalu mempokuskan pandangannya kembali ke layar tv.
Ting!
Ponsel Hana berdenting tanda notifikasi pesan masuk. Hana melirik Alka yang pokus dengan layar tv, lalu membaca pesan tersebut yang ternyata dari Argil.
Argil
Direktur pengen jumpain lo, entar sore jam 3
Read
Hana hanya membaca pesan itu tanpa berniat membalasnya.
Di seberang sana Argil sudah mencak-mencak, kesal dengan Hana yang hanya membaca pesannya saja.
"Sabar Gil, sabar, " monolog Argil mengelus dadanya sabar.
Kembali ke Hana yang berkutat kembali dengan ponselnya, ia berniat mengirimkan pesan pada seseorang.
Secreet
Ambil alih
Sekarang? Gue lagi makan bakso ni
3
Ha? Apaan dah 3? Jelas dikit napa ih
Jam
Buseeet astagfirullah! yg jelas napa ih
Read
Read doang! Serah lu dah serah! Ntar gue ambil alih
Read
Hana hanya membacanya kembali tampa berniat membalasnya.
Drr! Drrt! Drrt!
Ponsel Alka bergetar. Alka meraih ponselnya, "Tumben Aswi nelpon," gumam Alka.
Alka menatap Hana yang menatapnya balik dengan menaikkan sebelah alis matanya.
"Sebentar ya?" ucap Alka berlalu menuju kamar.
Hana mengerutkan kening heran, tak biasanya Alka mengangkat telpon tidak di hadapannya.
"Gimana, As?" tanya Alka pelan setelah mengangkat telepon dari sahabatnya itu.
"Gue udah tau pelaku yang selama ini ngancem lo," sahut Aswi seberang sana.
"Siapa?" tanya Alka tak sabaran.
"Raya, " lirih Aswi.
"Sialan!" umpat Alka mengepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Hani (TERBIT/Lengkap)
Fiksi Remaja(SELESAI) [[REVISI DI VERSI CETAK] sequel (Transmigrasi Vanka) Bagaimana jadinya seorang badgirl, cerdas dengan sejuta prestasi, dingin, memiliki mata tajam. Harus bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis manja, bodoh, pemalas yang ternyata adalah k...