01

3.9K 289 13
                                    

"Pak! Pak Jake!" Teriak seorang siswi berponi dan berambut sebahu di koridor yang sedang sepi, memanggil sang guru yang berjalan santai tanpa mendengar teriakan siswi itu.

"Pak!" Park Ella, gadis itu menepuk bahu gurunya pelan, sang korban menengok ke arahnya dengan alis terangkat satu.

"Kenapa? Manggilin saya mulu, caper ya?" Sang murid memutar bola matanya malas.

"Pede banget bapak, saya tuh mau ngumpulin kertas ulangan. Ini!" Ella memberikan kertas yang sudah lecek kepada Jake.

"Nilainya 0!" Ella melotot kaget, sedangkan kan Jake tersenyum miring.

"Pak, bapak belum koreksi, udah main nilai nilai aja!" Balas Ella tidak terima, Jake hanya menaikkan kedua bahu acuh.

"Hm, emang fakta kok, kamu ngisi semua soal dengan jawaban yang gak sesuai. Lain kali kerjain dengan benar dan jangan sampai terlambat, cukup hari ini kamu terlambat mengumpulkan besok besok gak saya terima." Ella mendengus sebal, sedangkan guru yang hanya terpaut usia 4 tahun diatasnya terkekeh pelan.

"Bapaknya aja yang ngasih soal susah susah! Jadinya saya lama ngerjainnya." Jawab ella membela diri.

"Teman kamu yang lainnnya aja bisa mengumpulkan tugas tepat waktu, terlebih lagi Niki yang notabenenya anak paling males dikelas aja bisa ngumpulin, masa kamu enggak." Balas Jake, sedangkan gadis di depannya itu sudah menahan dirinya agar tidak menyahuti omongan pria di depannya itu.

"Iya iya, cuman saya yang bodoh!" Ucap gadis itu.

"Gak ada yang bodoh, hanya saja kamu malas untuk belajar, jadinya bodoh."

"Yeuuu sama aja ogeb!" Setelah menyadari apa yang dia ucapkan, Ella langsung pergi dari situ tanpa pamitan kepada Jake. Jake yang melihatnya hanya menggeleng gelengkan kepalanya heran.

Shim JakeGuru magang fisika dan guru bahasa InggrisSuka bikin murid deg-degan, karena suka bikin ulangan mendadak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shim Jake
Guru magang fisika dan guru bahasa Inggris
Suka bikin murid deg-degan, karena suka bikin ulangan mendadak

Park Ella (you)
visualisasi sendiri yaw
Murid yang ogeb di pelajaran fisika dan B.Inggris;)
Termasuk aku;)

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang