26

769 125 4
                                    

Mleyot gak? Mleyot gak? Mleyotlah masa enggakHappy reading guys^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mleyot gak? Mleyot gak?
Mleyotlah masa enggak
Happy reading guys^^

Brak!

"Eh, eh! Gue denger hari ini fisika ulangan!!" Ayden tiba tiba datang dengan membanting pintu, namun bukan itu yang dipermasalahkan oleh murid kelas, namun yang dipermasalahkan adalah berita yang ia bawa.

"ANJIR!!! SERIUS LO?! GILA GUE BELUM BELAJAR!!!" Junghwan yang terkenal peringkat 1 itu langsung ketar ketir sendiri setelah mendengar ucapan ayden.

"Jangan ngeprank, njir!" Ucap Zoa, tidak bohong jika dia ikut panik karena ulangan yang mendadak itu.

"Serius! Gue denger dari anak kelas sebelah, si Daniel!" Balas ayden mengangkat kedua jarinya kemudian dia pergi ke mejanya.

"Eh, ini serius? Fisika beberapa jam lagi, gak aci ah! Masa tiba tiba ulangan!" Ucap dahyun dengan muka pasrahnya.

"Sejak kapan pak Jake ngasih tau kalo mau ulangan?" Semua orang langsung melirik ke arah Ella yang sedang meminum susu kotak.

"Kenapa? Gue salah ngomong?" Tanya gadis itu.

"Bener juga sih kata Ella, pak Jake kan suka dadakan, kayak tahu bulat." Celetuk JJ kemudian tidur di atas mejanya. Terlihat kelas ini mulai pasrah dengan ulangan nanti, terlebih si kunci jawaban alias Junghwan belum belajar sama sekali, membuat mereka sulit untuk menjawabnya nanti.

"Guys! Gue ada ide!" Semua orang melirik Niki yang menaruh hpnya di meja, Niki bangkit dari kursinya dan berjalan ke depan kelas. Pria itu dalam mode serius, jarang jarang melihatnya seserius ini.

"Gimana kalau kita adain pengajian? Istirahat nanti kita adain baca yas-"

"Plis deh, gobloknya jangan muncul sekarang!" JJ memukul bahu Niki dengan buku, "Bodoh boleh, goblok jangan." Niki menatap tajam JJ yang tertawa.

Brak

Semua orang menengok ke arah pintu kelas, berdiri beberapa kakel hitz yang terkenal nakal, membuat sekelas heboh dengan kedatangan mereka.

"Ma-"

Bugh!

Belum selesai ayden bertanya, kakak kelas tersebut langsung menghampiri Niki dan memukul pria itu, sontak para murid di kelas langsung terkejut.

"Bangsat!" Niki yang semula tersungkur langsung bangkit dan membalas pikulan kakak kelasnya itu. Kakak kelas itu yang bernama Haruto, tidak mau mengalah, dan terjadilah aksi mukul memukul.

JJ yang awalnya nge-bug sebentar langsung berteriak memisahkan namun tidak bisa karena teman haruto yang mencegahnya.

"Weh! Anjing! Gue mau misahin!" Protes JJ karena dirinya didorong oleh kakak kelas.

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang