Happy reading guys^^
Mendengar penuturan Dokter membuat Sunghoon langsung mengajukan dirinya dan memaksa dokter agar mengambil darahnya dengan cepat.
"Ayo dok!!! Cepat!!! Saya gak mau adik saya kenapa-napa!!" Desak Sunghoon.
Seorang gadis berambut sebahu terduduk dengan memeluk kedua kakinya dibawah pohon besar yang rindang, ia sendiri tidak tahu dimana ia berada, entah kenapa tiba-tiba ia ada disini sendirian, jujur saja tempat ini sangat indah, rerumputan yang luas dan bunga bermekaran seperti...
Surga.
"Kak Sunghoon, papa, kak Jake... Ella takut." Ucap gadis itu, Ella. Sudah lama ia berposisi seperti itu, namun ia masih merasa lapar dan pegal.
"Ini dimana?? Asing banget, Ella mau pulang!!" Rengeknya takut menatap rerumputan yang luas.
"El?" Suara sapaan seseorang membuat dirinya menoleh kesamping,terlihat wanita berbalut baju yang sama sepertinya tersenyum hangat kepadanya.
"Mama?" Wanita yang dipanggil mama itu mendekat, Ella berdiri dan menatap wanita itu dengan pandangan tidak percaya.
"MAMA!!!!" Ella berlari menghampiri wanita itu dan memeluknya dengan erat.
"Mama, Ella kangen sama mama!!" Rengek Ella kepada sang ibunda, mamanya tersenyum dan mengelus rambut anaknya sayang.
"Kamu kenapa bisa disini, sayang?" Ella menggeleng tidak tau, menatap polos mamanya.
"Gak tau, Ella tiba-tiba aja udha ada disini, emangnya ini dimana, ma? Indah banget..." Sang ibunda tersenyum dan melepas pelukannya, membawa anaknya duduk kembali dibawah pohon rindang.
"Ini surga nak." Jawab sang ibunda dengan nada miris, "Kamu kenapa kesini nak? Apa yang terjadi sama kamu?" Ella menggeleng tidak tahu, sejujurnya ia pun tidak ingat penyebab dirinya ada disini.
"Gak tau ma... Ella gak inget." Jawab gadis itu menatap mamanya dengan tatapan bingung, "Ella gak inget apa-apa, kenapa Ella disini, atau kejadian sebelumnya." Jawab Ella.
"Tapi Ella laper mah, Ella kangen masakan mama... Ella juga pegel daritadi diem disini." Penuturan sang anak membuat wanita berumur itu tersenyum hangat dan mengerti.
"El, kamu gak seharusnya disini, pulang ya nak?" Ella mengerutkan dahinya bingung.
"Kenapa mah? Mama gak kangen Ella?" Sang ibu menggeleng dan merapikan anak rambut milik sang anak yang berterbangan diterpa angin.
"Bukan begitu El, kamu... Kamu... Ngerasa lelah kan?" Ella mengangguk, "Kamu masih ada harapan untuk kembali sayang... Pulang ya? Pasti papa sama kakak nungguin." Ella jadi teringat dua sosok itu, bukan hanya itu Jake, Niki, Sera, Jay dan lainnya pun bermunculan dipikirkannya sekarang.
"Ella... Kamu sayang sama mereka kan? Kamu harus kembali ya, nak?" Bujuk ibunda, Ella menatap ibunya dengan perasaan bersalah dan bimbang.
"Tapi bunda nanti sendirian disini..." Ucap Ella, Sang ibu menggeleng, "Mama selalu ada disamping kamu."
"Kalau Ella gak ngerasa lelah, kalau Ella gak ngerasa laper, apa mama bakal nyuruh Ella pulang?" Kini, sang ibu yang mengerutkan dahinya bingung menatap anak bungsunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...