36

670 109 2
                                    

Happy reading guys^^

Saat ini Jake sedang tidur-tiduran di kamar rumahnya, dirinya masih terbayang-bayang apa yang diucapkan Sunghoon dan juga dahyun seminggu yang lalu...

Flashback

Dahyun dan Jaehyun menggiring Jake untuk pergi ke belakang rumah, mereka duduk di tepian kolam berenang membuat Jake mengangkat sebelah alisnya.

"Kenapa kak? Kok bawa gue kesini?" Tanya Jake kepada dahyun yang hanya diam disampingnya.

"Bang?" Jake melirik jaehyun yang hanya diam disebelah dahyun, kakaknya itu sangat takut kepada pacarnya apalagi dalam mode galak seperti ini.

"Gue mau Lo jawab jujur Jake." Jake mengangguk kikuk, "Lo, Lo beneran pacaran pura-pura sama Ella?" Dahyun menatap Jake tajam, yang ditanya hanya mengangguk kaku, sebenarnya Jake juga takut dengan dahyun, apalagi mode galak begini.

"Serius?" Mata Dahyun membulat, Jake menganggukkan kepalanya sekali lagi.

"Astaga Jake! Kok bisa Lo ngelakuin begitu?!"

"Bang Jaehyun yang nyuruh!" Ucap Jake akhirnya menunjuk kakaknya yang memasang wajah bingung.

"Eh, gue tuh nyuruh bawa cewe, bukan bawa Ella."

"Sama aja dodol! Ella cewek!" Balas Jake galak, "Lagipula, dia sendiri yang nawarin buat ngebantuin."

"Ngebantuin Lo ngehindarin perjodohan?" Jake mengangguk, "Terus, setelah dia ngebantuin Lo, Lo ada niatan ngelepas dia?"

"Gak ad..." Jake memberhentikan ucapannya, memang setelah membawa Ella pada malam hari itu dia tidak mempunyai tujuan lain dan membiarkan orang lain menilai bahwa mereka ini hanya pacaran pura-pura.

"Jake, gue sebenernya kecewa sama Lo. Bagaimana pun ini bukan masalah sepele, ini bisa jadi masalah besar, apalagi nanti ada papa Lo, keluarga besarnya, yang pastinya mama Lo bakal ngenalin Ella sebagai pacar Lo. Lo tau kan gimana senengnya mama Lo sama Ella?" Jake mengangguk menjawabnya.

"Gue mama seneng banget sama Ella, dan gue juga gak nyangka kalau bakal jadi rumit begini." Jake mengacak rambutnya asal, dahyun melirik jaehyun yang mengangkat kedua bahunya tidak tahu.

"Ada jalan keluarnya Jake." Jake menengok ke arah Dahyun, "Satu... Lo putusin ella dan bilang kesemua orang kalian putus dengan kata lain kalian putus secara publik, dua... kalian akuin semua kebohongan kalian tapi itu terlalu beresiko, tiga... Kalian lanjut sampai Lo punya pasangan, gimana?" Jake terdiam, 3 penyelesaian itu sangat masuk akal, mungkin dia bisa mencoba salah satunya.

"Beb, tapi kalo yang ketiga itu rada kejam gak sih buat Ella?" Dahyun mengangguk membenarkan ucapan Jaehyun.

"Kalau begitu, nomor 3 bukan pilihan, pilihannya cuman 1 sama 2. Gimana?" Dahyun melirik Jake yang terdiam memandangi kolam berenang.

"Nanti gue pikirin kak." Jawab Jake.

"Ya udah, yuk masuk? Kayaknya papa Lo udah dateng! Gue cuman berharap yang terbaik buat kalian."

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang