53

565 101 29
                                    

Happy reading guys^^

Tit... Tit...

Seorang pria menghela nafas didalam ruangan bernuansa putih yang sunyi dan senyap, hanya layar patient monitor yang berbunyi, terjaga sepanjang malam membuat kantung matanya tampak dibawah kedua matanya itu.

"Huftt..." Pria itu menundukkan kepalanya pasrah dengan kejadian yang menimpa seseorang yang berbaring diranjang rumah sakit. Pasien itu belum sadar-sadar selepas kecelakaan yang menimpa dirinya 4 hari yang lalu, dan sampai saat ini sang pelaku masih belum bisa ditemukan.

Flashback on

Saat itu, Jake sedang berada di kediaman keluarga Park, setelah pergi mendatangi sekolah lain bersama Sunghoon. Jake tidur selonjoran diatas sofa sambil memilih Chanel YouTube di televisi, sedang gabut dia itu.

"Hoon, jam segini sekolah udah selesai belum sih? Lupa gue, gue kangen Ella." Ucapan Jake membuat Sunghoon yang sedang makan langsung tersedak.

"Heh anjir! Jangan ngadi-ngadi Lo!" Jake menaikkan sebelah alisnya bingung.

"Lah kenapa? Wajarlah gue kangen sama Ella, secarakan Ella tuh-"

"Ella apa?!" Tanya Sunghoon galak membuat Jake melebarkan senyumannya.

"Ella calon pacar gue." Sunghoon merotasikan bola matanya malas.

"Calon calon,ngomong doang calon, tapi ngegas enggak." Sindir Sunghoon dan kembali makan.

"Yeuuu, gue juga udah pernah nembak Ella, tapi ditolak." Dan ucapannya lagi, membuat Sunghoon tersedak kembali, "Gak ditolak sih... Si Ellanya aja yang belum jawab, gue digantungin. Kasian ya..." Jake menatap Sunghoon dengan wajah memelas.

"Yhaaa mampus!" Sunghoon tertawa meledek ke arah Jake, pria bermarga shim itu merengut kesal.

"Temen gak ada akhlak Lo!" Sunghoon memasang wajah meledek, Jake menahan dirinya agar tidak melempar bantal sofa ke pria bermarga park itu.

Jake langsung memutar MV salah satu girlgroup Korea dan langsung berdiri mengikuti gerakan lagu tersebut.

"Apaan sih Lo Jake!!" Ucap Sunghoon yang melihat itu, geli sendiri Jake berjoget dilebih lebihkan tidak seperti girlgroup yang diputar, bukannya bagus malah seperti ah sudahlah...

"I'm like TT, just like TT
Ireon nae mam moreugo neomuhae!! neomuhae!!" Jake berjoget sesuai koreonya, namun wajahnya sengaja di-imut imutkan yang membuat Sunghoon menahan muntah.

"I'm like TT, just like TT
Tell me that you'll be my baby!!!" Sunghoon menutup telinganya mendengarkan Jake bernyanyi, bukan bukan karena suaranya Tidka sedap didengar, Jake memang bagus jika bernyanyi apalagi mengrapp, namun sekarang pria itu bernyanyi dengan mengimutkan suaranya.

"Berisik!!!" Ujar Sunghoon, Jake menaikkan kedua bahunya dan lanjut bernyanyi, namun nyanyiannya terhenti karena dering ponselnya yang berada di saku bajunya.

Jake mengerutkan dahinya dan mempause video di tv,

"Halo nik?" Sapa Jake, yang ia dengar bukan sapaan balik, tetapi suara ricuh orang-orang dari seberang.

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang