Happy reading guys^^
"Adek ipar gue!!!" Sapa jaehyun yang berdiri di dekat gerbang sambil merentangkan kedua tangannya.
Guk guk!
"Buset, gue manggil adik ipar malah si Layla yang jawab!" Bingung jaehyun menatap Layla yang sedang digendong Ella dengan tatapan heran.
"Mau jadi adik ipar Lo kali." Timpal wanita yang ada disebelah Jaehyun.
"Eh, kak Dahyun. Apa kabar kak?" Jake menyalimi Dahyun, Ella bingung bagaimana dirinya salim? Sedangkan Layla masih ada digendongannya.
"Baik, Jake. Cieee dateng-dateng bawa gandengan." Goda dahyun, Jake hanya tersenyum tipis dan melirik Ella yang membalasnya dengan tersenyum juga.
"La, turunin tuh si Layla! Jangan digendong mulu, emang manja tuh anjing." Ucap Jaehyun ke Ella yang masih menggendong Layla.
"Sini, saya aja yang gendong." Ucap Jake mengambil alih Layla yang berada digendongan Ella.
"Saya? Kaku banget lo, Jake!" Jake membeku, sama halnya dengan Ella, sedangkan Jaehyun yang berada dalam situasi itu hanya menepuk bahu pacarnya itu pelan.
"H-hm... Masuk dulu yuk beb! Kayaknya mama manggil." Jake tidak jadi menggendong Ella, malah anjing itu dilepaskan bebas bermain dihalaman rumahnya.
"Mama? Manggil? Gue kagak denger!" Jaehyun langsung menyeret dahyun kedalam rumah, meninggalkan Jake dan Ella yang dilanda suasana hening.
"Masuk yuk!" Ella mengangguk dan mengikuti langkah Jake yang berada didepannya.
"ELLA!!!!!!" Nyonya Shim menuruni tangga dengan menggendong seorang anak kecil, sangat imut dan lucu.
"Halo Tante." Sapa Ella lalu menyalimi nyonya Shim.
"Mah, anak siapa itu? Jangan bilang adek Jake! Jake gak mau punya adek ya, mah!" Protes Jake setelah menyalimi mamanya itu.
"Hush! Enak aja kalo ngomong! Ini anaknya om Shin! Adeknya Ryujin."
"Ryujin?!"
"Iya, ryujin. Tuh ada di kamar kamu noh!" Ucap nyonya Shim, Jake langsung memasang muka kesalnya dan berjalan menaiki tangga untuk ke kamarnya.
"Adiknya lucu ya tan. Namanya siapa, Tan?" Ucap Ella sambil menatap batita yang menatapnya dengan tatapan berbinar.
"Namanya hayeon, baru 29 bulan, bulan besok baru genap 30 bulan." Seketika otak Ella langsung menghitung bak kakulator.
"Ohhh mau dua setengah tahun ya Tante?" Nyonya shim mengangguk membetulkan.
"Kamu mau coba gendong?" Ella ingin mengangguk, tapi dirinya ingat jika sebelumnya dirinya itu menggendong Layla dan belum mencuci tangan.
"Aku belum cuci tangan Tante, tadi baru aja ngegendong Layla."
"Ohhh ya udah, kamu cuci tangan di kamar mandi sebelah sana. Oh ya, abis itu tolong panggilin Jake ya? Tante mau ngomong sama dia." Nyonya shim menunjuk ruangan yang ada disebelah dapur, kamar mandi.
"Baik tante, makasih!" Ella langsung ngacir ke kamar mandi dan mencuci tangannya, tidak lupa ia menjalankan amanah Tante Shim, yaitu memanggil Jake dikamarnya.
Tok tok tok
Sekali di ketuk, namun tidak ada sahutan dari dalam kamar,
Tok tok tok
Masih sama, tidak ada balasan dari dalam, apa ia salah kamar? Batin Ella bertanya-tanya.
"Kak Jake!" Ella mencoba memanggil namun tidak ada suara, dengan hati-hati Ella langsung memutar knop pintu yang ternyata tidak dikunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...