"Weh la, katanya abis ini balik ke sekolah. Gak jadi dispen." Ella yang sedang menonton pertandingan cerdas cermat-karena ada peserta yang tampan- menoleh ke arah jeon Sera, yang berdiri disebelahnya.
"Eh? Serius? Kata siapa Lo?!" Tanya Ella kaget, terlihat raut kesal diwajahnya.
"Kata Bu eunbi, tanya aja lagi." Ucap Sera, kemudian gadis itu sibuk dengan handphonenya.
"Aish! Mana abis ini pelajaran pak Jake lagi! Males banget gue!" Ucap gadis itu sedikit menjambak rambutnya, sungguh kesal kepada guru satu itu. Minggu kemarin nilai ulangannya memang benar benar 0, sesuai dengan ucapan pak Jake Minggu lalu.
Ella memang bodoh dalam pelajaran fisika, tapi untuk pelajaran matematika, perempuan itu sangat ahli dalam pelajaran itu, terbukti dirinya sekarang mengikuti perlombaan antar sekolah bersama Sera yang duduk disampingnya.
"Bolos." Kepala Sera langsung ditoyor kebelakang, sang pelaku hanya menatapnya malas.
"Lo mau gue berurusan sama kakak gue?" Tanya Ella dengan nada ketus, mengingat kakaknya adalah salah satu guru bimbingan konseling disekolahnya.
"Yaaaaa bukannya setiap hari Lo berurusan sama kakak Lo?" Ella mengangguk kikuk, lalu mengeluarkan handphone dari saku roknya.
Niki🐆
Woy Titan!
Asw
Kasar ih
Lo duluan yang ngajak ribut
Ululululuuuu Niki Kun
Ganteng~
Sialan
Kenapa Weh?
Eh btw, bukannya Lo lagi lombaIya!
Juara?
Kagak:(
Kok bisa sih, njir!
Ya bisa ajalah! Namanya juga gue hewhewhew
Yang bener njir, biasanyakan Lo menang terus
Emang
Yang bener mana njir
Orang belum diumumin
Asw
Skskskskkss
Btw, disana gak ada guru?Ada
Njir! Kok Lo bisa main hp
Yaaaa namanya juga gue
Jangan heranlahOuhhhh
Lo udah selesai lomba?
Udah, mungkin abis ini balik
Ke sekolah ya? Sksksksksk mampus
Kok Lo tau
Tadi pak Jake bilang
Tuh guru udah ada di kelas?
Belum, tadi sih lewat bentar, terus ngasih tau kalo nanti ngebahas tugas kemarin
TUGAS APAAN ANJIR?! BUKANNYA KEMARIN ULANGAN DOANG?!
Makanya kalo pak Jake ngomong tuh di dengerin, bukannya malah ngedumel
Minta dong jawabannya!
Wait.
Send a pictureUwaaaa arigathank's
Sip sama sama
"Kalian abis ini ke kelas masing masing ya, bawa buka pelajaran kan?" Ella mengangguk malas, sedangkan Sera yang di sebelahnya menjawab dengan sopan.
"Baik, kalian boleh ke kelas. Untuk hasil pengumuman juaranya nanti ibu kabarin lagi secepatnya."
"Baik Bu." Jawab Ella dan Sera serempak, kemudian mereka berdua keluar dari ruangan guru matematikanya itu.
"Kenapa harus balik ke sini sih, mumet nih kepala." Protes Ella menenteng tasnya malas, Sera disebelahnya menaikan kedua bahunya acuh.
"Mungkin karena kita berdua doang yang lomba? Makanya balik ke sekolah." Jawab Sera.
"Iya juga sih..." Ella mengangguk kikuk.
"Btw, gue masuk ke kelas dulu ya. Udah nyampe nih." Ella melirik ke dalam kelas sahabatnya itu, 11 MIPA 3. Yaaaa dia dan temannya tidak ditakdirkan untuk sekelas lagi, semenjak mereka duduk di bangku kelas 11.
"Oh ya udah, dadah!" Ella melambaikan tangannya ke Sera yang memasuki kelasnya, terlihat kakaknya Ella sedang menerangkan materi di depan kelas, sesekali menunjuk pada layar proyektor.
Ella juga memperhatikan murid murid perempuan yang sedang menyim-hmmm sepertinya mereka hanya mengamati kakaknya itu saja, karena bisa dibilang kakaknya itu merupakan salah satu guru tertampan dia juga masih muda, dan kalian tau apa? Kakaknya adalah salah satu guru BK yang membuat ruangan BK selalu saja ada murid perempuan disana setiap harinya, entah ingin konseling atau hanya ingin mencari perhatian saja.
Merasa diperhatikan, Sunghoon a.k.a kakaknya Ella berhenti menerangkan dan menghampiri adiknya yang terdiam di pintu kelas.
"Ngapain dek? Gak ke kelas?" Ella mengerucutkan bibirnya.
"Kak, boleh gak Ella bolos? Capek tau abis lomba, mana abis ini pelajarannya pak Jake. Bisa bisa meledak kepala Ella." Ucap Ella dengan menggaruk tengkuknya canggung.
"Sera aja ngikutin pelajaran, masa kamu enggak." Ella memutar bola matanya malas.
"Sera enak, pelajarannya BK, gak berat berat banget. Lah Ella? Fisika kak, fisika!" Ucap Ella mendramatisir, namun kakaknya itupun hanya menatapnya datar.
"Ish! Iya iya, ini Ella ke kelas!" Ella pun pergi dari sana dengan bibir yang sibuk mengdumel. Sunghoon menghela nafasnya pelan, kemudian mengeluarkan handphone dari saku celananya dan mengirimi pesan kepada seseorang.
Jakeyla
Jake, Ella izin pelajaran Lo ya, tuh anak abis lomba, kepalanya bisa bisa meledak kalo nyimak pelajaran Lo lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...