Happy reading guys^^
"Udah gue duga! Yeojin gak bakal diem aja!" Jay menyenderkan badannya kesofa.
"Hmmm gue juga mikirnya gitu." Sahut Sunghoon dan memainkan rambut milik Sera, cih
"Terus, Lo pada ada ide gak?" Tanya Jake yang pasrah, sontak Sunghoon, Jay dan Sera menggeleng kompak.
"Hufttt…" Jake menghela nafasnya kasar.
"Kak, Ella ijin ya, ada latihan buat lomba nanti." Pamit Ella sambil berdiri dari sofanya.
"Lomba apa?" Tanya Sunghoon.
"Lomba pencak silat, lusa kita lomba." Jawab Sera, Sunghoon menaikkan sebelah alisnya.
"Kamu ikut juga?" Sera mengangguk dan bangkit dari sofanya.
"Yok ganti baju dulu!" Ajak Ella, Sera mengangguk dan ikut Ella menuju kamarnya, di kamar mereka berganti baju dengan seragam latihannya.
"Biasa aja dong liatnya, kayak gak ikhlas gitu." Ujar Jay melirik Sunghoon yang menatap kepergian Sera.
"Mereka cuman latihan aja kali, bukan pergi keluar negeri." Sindir Jay, sedangkan Sunghoon menatap Jay dengan tatapan tajam.
"Ngeri kali ini bapak satu." Ucap Jay bergidik ngeri, "Weh bapak guru! Kenapa ngelamun? Kalo kesambet kan gak enak." Jay bangkit dan duduk di sebelah Jake yang sedang melamun.
"Aduh, bapak jomblo ini." Jake melirik Jay tajam.
"Ngaca boss!" Balas Jake tidak senang dengan ucapan Jay.
"Gue? Sorry sorry aja nih ya, sebelum balik ke indo gue tuh statusnya udah beda, bukan jomblo lagi, gue udah punya gandengan dong." Pria itu menjelaskan dengan senyum sombongnya yang tercetak di bibirnya.
"Dih? Siapa yang mau sama Lo?"
"Yang pastinya bukan Lo!" Balas Jay sedikit kesal dengan Jake.
"Lo udah punya pacar? Serius?" Tanya Sunghoon yang mendekat dengan tatapan tidak percaya.
"Iya, punya kok."
"Mana? Kok gak dibawa?"
"Ya masa dibawa, udah tau dia lagi baca book ini. Kiw cewek!" Ucap Jay dengan ekspresi genit, sontak ucapannya membuat Sunghoon dan Jake geram.
"Serius anjir!" Ucap Jake memukul Jay dengan bantal sofa.
"Jangan serius serius, ntar baper, susah tanggung jawabnya." Sunghoon sudah lelah berteman dengan Jay yang melantur melulu jika ditanya.
"Ish iya iya! Bercanda anjir! Udah!" Ucap Jay ketika mendapat pukulan yang berlipat ganda dari Jake.
"Makanya jangan bercanda mulu!" Ucap Sunghoon.
"Cih, kalo gue soal udah punya gandengan mah beneran-"
"Jangan sampe Lo bilang gandengan Lo yang lagi baca! Gue nikahin authornya nih ya!" Potong Jake emosi, sedangkan Jay tertawa terbahak-bahak.
"Dih? Sono nikah tuh, palingan nih book langsung end." Balas Jay dengan masih tertawa, "Gue udah punya gandengan, sebelum kesini gue dijodohin sama-"
"Jangan bilang Lo dijodohin sama Yeojin! Mending dah Lo sama dia aja!" Potong Sunghoon dengan tawanya, sedangkan Jay memasang muka masam.
"Dih? Gak ya! Gue dijodohin sama anaknya temen papa gue yang kebetulan lagi ngambil study disana." Balas Jay tidak terima.
"Ceweknya cakep sumpah! Walau lebih tua dari gue, tapi imut banget gila!"
"Ngehalu kali Lo!"
"Dih kagak ya! Ngehalu mah kerjaannya author, uppsie." Jay menutup mulutnya mengejek, minta di tampol emang.
"No picture sama dengan Hoax!" Ucap Sunghoon, Jay langsung mengeluarkan handphonenya dan memperlihatkan foto gadis itu kekedua temannya.
"Cakep kan? Nama panggilannya winter." Ucap Jay kemudian mengambil handphonenya kembali.
"Wih, mau dia sama Lo? Gak trauma duluan?"
"Sialan!" Jay melempar bantal sofa ke Sunghoon, sedangkan Jake tertawa lepas.
"Tapi serius, tuh cewek mau sama Lo?" Jay hanya menatap Jake dengan tatapan tajam.
"Ya mau lah! Gue kan ganteng, cakep, tajir, pinter, kurang apa lagi coba?"
"Kurang akhlak." Setelah mengatakan itu Jake langsung lari ke kamarnya Sunghoon.
"JAKE GUE DO'AIN LO JOMBLO FOREVER!!!"
"KAK JAY BERISIK!!!" Jay langsung mengatupkan mulutnya ketika suara Ella terdengar dari kamarnya.
Tak lama Ella dan Sera turun, mereka sudah berganti baju dan Ella sekarang sedang menggendong sebuah tas.
"Anter kak!" Pinta Ella ke kakaknya, Sunghoon melirik Jay, Jay melirik Jake yang baru saja turun dari tangga, sedangkan Jake menunjuk dirinya sendiri.
"Aku?"
"Jadi duta shampoo lain HAHAHAHAHHAHA!!!"
Bugh
"Nah, tepat sasaran." Sunghoon menepukkan kedua tangannya dan tersenyum bangga.
"Ayok berangkat!" Ajak Sunghoon melewati Jay yang tersungkur karena dilempari bantal yang sangat berat oleh Sunghoon.
"Jake, jagain nih anak satu." Tunjuk Sunghoon ke Jay, dengan cepat Jake menggeleng dan berlari menghampiri Sunghoon.
"Gue mau ikut." Ucap Jake dengan cengiran diwajahnya.
"Jagain rumah ini, yess monkey?"
"Anak jingan!!!" Teriak Jay masih dalam keadaan tersungkur, kemudian Sunghoon dan Jake keluar rumah dengan tawa yang menghiasi wajah mereka.
"Kak, Ella pamit dulu ya." Pamit Ella dan Salim ke Jay, setelah itu Ella langsung lari kecil keluar rumah yang ikuti Sera.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...