49

610 105 23
                                    

Happy reading guys^^

"El, mungkin kalau Niki tau ini, aku bakal di pukul lagi. Tapi, kamu harus tau... Niki punya penyakit dan dia harus perawatan di Singapura. Waktu itu aku gak sengaja liat formulir dia di koridor rumah sakit tempat kak jaehyun kerja. Dan mungkin... Itu alasan Niki mau pindah sekarang." Jake menggenggam tangan Ella, gadis itu terlihat masih shock dan tidak bisa berkata apa-apa. Cukup lama Ella terdiam, namun...

"Kita harus ke bandara sekarang?!" Ucap Ella yang tiba-tiba berdiri, membuat Jake menatapnya dan mengangguk ragu.

"Hoon, gue titip hayeon ya? Sebentar doang." Sunghoon mengangguk dan mengambil alih hayeon dari pangkuan Jake.

Jake menggenggam tangan Ella yang ingin pergi duluan, "Kita pergi bareng." Ucap Jake membuat Ella berhenti. Mereka langsung keluar dari ruang BK yang membuat beberapa murid melihat ke arahnya.

"Anjir, itu pak Jake sama Ella? Gue kira mereka udah kandas."

"Bukannya pak Jake sama wonyoung ya?"

"Emang ya? Kok gue gak denger gosipnya?"

"Kurang main jauh Lo."

"Ella sama pak Jake balikan?"

"Emang mereka pacaran?"

"Iya katanya."

"Ini sebenernya pak Jake sama siapa sih?"

"Mana saya tahu, sama gue kali."

"Ngehalu Lo?"

"Ya kan siapa tau."

"Tapi belakangan ini gue gak liat pak Jake sama wonyoung masa."

"Sama wonyoung tuh cuman sebentar doang kali ya."

"Lah au, pusing gue."

Ella menundukkan kepalanya agar tidak digosipkan lagi, namun hal itu membuat dirinya semakin disorot.

Jake menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah belakang, sontak hal itu membuat Ella menabrak punggungnya itu.

"Kenapa pak? Kok berhenti?" Tanya Ella mengusap dahinya yang lumayan sakit, Jake menatap tajam para murid yang berbicara tentang Ella tadi.

"Kalian jangan ngomongin orang mulu, bisa? Saya sama siapa itu terserah saya, kenapa kalian yang repot? Kalian bikin Ella risih tau gak!!" Ucap Jake tajam membuat siswi-siswi itu menundukkan kepalanya.

"Pak Jake galak banget kalo sama Ella."

"Kemarin gue ngomongin wonyoung didepan jake, pak Jake gak galak gini." Bisik siswi-siswi itu, Jake menghela nafasnya lelah dan menarik lengan Ella agar pergi dari situ.

"Eh btw... Udah lama gue gak liat wonyoung, kemana dia?" Salah satu dari siswi tersebut, Lucy. Melihat kejadian itu dengan melipat kedua tangannya di dada.

"Lo, liat aja nanti."


















"Duh, macet lagi!" Keluh Ella membuat Jake menoleh ke arahnya, Ella terlihat sangat gelisah sekarang ini membuat Jake bertanya-tanya, spesial apa hubungan Niki dan Ella?

"Pantes kemarin ngomong begitu." Gumam Ella menatap layar ponselnya, gadis itu mencoba menghubungi Niki yang masih belum tersambung.

"Pak, gak ada jalan pintas lagi gitu?" Jake menggeleng lemah dan menghadapkan pandangannya ke arah depan.

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang