Yahh udah ketebak alurnya, xixixi enjoy~
Happy reading guys^^"JAKE?!! JAKE?! BANGUN JAKE!!!"
Merasa ada yang mengguncang bahunya, Jake langsung tersadar, keringat membasahi pelipisnya dadanya pun naik turun.
Mata pria itu mengedar ke segala arah, masih di ruangan bercat putih, namun ini bukan ruang operasi lagi, ini semacam koridor rumah sakit.
Jake langsung berdiri dan mengguncang tubuh Sunghoon yang berdiri disebelahnya.
"Jawab gue!!! Ella kemana?!" Sunghoon menurunkan tangan Jake yang mencengkram kedua bahunya.
"Lo kenapa sih, Jake?" Tanya Sunghoon bingung, Jake mengusap wajahnya kasar.
"Dengan keadaan ini Lo nanya kenapa?! Jawab gue sekarang!!! Ella mana!!!" Jake menahan amarahnya, menatap Sunghoon dengan kesal.
Bagaimana Sunghoon bisa santai-santai saja disaat Ella sedang ingin dimakamkan? Pikirnya, tunggu sebentar... Dimakamkan?
"Ella dimakamin dimana?"
DUKH
"Awwww..." Jake memegang kepalanya yang dipukul Sunghoon, "Gue salah apa sih?" Tanya Jake yang mendapat pelototan dari Sunghoon.
"Maksud Lo apa nanya Ella dimakamin dimana?! Elo mau Ella koid hah?!" Jake mengerutkan dahinya bingung menatap Sunghoon.
"Mak-maksud Lo?" Sunghoon menunjuk pintu ruangan didepan mereka.
"Ella disitu, Lo kenapa berpikiran yang gak-gak sih? Gue kan takut jadinya..." Ucap Sunghoon menatap Jake kesal.
"Ella baik-baik aja kan? Dia gak perlu dioperasi lagi kan? Dia gak kehabisan darah kan?" Sunghoon menghela nafasnya kasar, sebal dengan pertanyaan Jake yang tidak masuk akal.
"Ella baik-baik aja setelah dibawa kesini, cuman... Dia belum sadar aja dari 5 hari yang lalu sampe sekarang, dia gak perlu operasi apa-apa lagi." Jelas Sunghoon meyakinkan Jake, Jake menganggukkan kepalanya mengerti.
"Berarti... Itu mimpi..." Gumamnya menatap lantai rumah sakit, kepalanya mendongak menatap Sunghoon dari samping, "Lo abis darimana?" Sunghoon mengerutkan dahinya kembali.
"Lo ini, kenapa tiba-tiba amnesia sih? Abis kejedot apa Lo?!!" Sunghoon menoyor kepala Jake kebelakang, membuat pria itu sedikit terhuyung kebelakang.
"Gue abis dari sidang si wonyoung, eh si yeojin, eh won- yeo- ah taulah!! Pokoknya mereka berdua!!!" Ucap Sunghoon yang bingung ingin memakai nama yang mana, yeojin dan wonyoung merupakan orang yang sama.
"Dia dihukum karena memalsukan identitas setelah operasi, awalnya dia dihukum karena disangka pelaku tabrak lari, tapi ternyata dia dihukum atas pembunuhan berencana juga." Jelas Sunghoon memberitahukan hasil sidang tadi siang, Jake bernafas lega, seenggaknya gadis jahat itu sudah mendapat ganjarannya.
"Pokoknya gitu deh, Lo sih tadi gak ikut. Padahal udah gue telfonin berkali-kali kagak dijawab, eh ternyata anaknya tidur." Ucap Sunghoon sarkas, melirik Jake dengan wajah menjulid.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...