Apa cuman aku yang bosen karena liburan?
Happy reading guys^^Untunglah ujian kali ini soalnya tidak susah-susah dan besok waktunya pengambilan rapor. Bagi murid seperti Ella, pembagian rapor adalah hal yang paling menakutkan, karena dimana semua hasil kerja kerasnya selama belajar tercetak di kertas bersampul keras itu.
"Kak, besok yang ngambil rapot Ella siapa?" Ella bersandar pada bahu lebar milik kakaknya itu. Sore ini mereka-Ella, Sunghoon, Jake dan Jay- berkumpul di rumah kediaman pria bermarga Shim, Pria itu bosan dan tidak ingin keluar jadinya teman-temannya lah yang jadi korban. Sunghoon mengajak Ella karena gadis itu akan sendirian dan tidak mau ditinggal, Sunghoon tidak mengajak Sera untuk bergabung karena gadis itu ada acara bersama keluarganya.
"Sama kakaklah, emangnya kamu mau diambil sama siapa?" Tanya Sunghoon yang matanya fokus ke layar handphonenya.
"Mau diambilin sama gue ya, la?" Tanya Jay yang sedang bermain PS bersama Jake.
"Dih? Ogah! Males sama Lo kak." Balas Ella menatap Jay malas.
"Terus maunya sama siapa? Mau sama Jake Lo ya!" Goda Jay.
"Anjir Jay! Nyerang bego!" Umpat Jake yang heboh karena karakter dirinya dibunuh oleh sang musuh.
"Sialan Lo! Ngumpet mulu!" Jake memukul bahu Jay dengan stick PS-nya, Jay membalas perbuatan Jake dengan memukul Jake dengan stick PS-nya.
"Gunanya temen kan gitu! Dikorbanin biar gue menang hahahaha!" Jay tertawa, membuat Jake, Ella dan Sunghoon menatapnya bingung.
"Gak waras temen kak Sunghoon." Celetukan Ella membuat Jay mendatarkan mukanya.
"Geseran, El!" Suruh Jake, Ella menggeser duduknya dan Jake langsung duduk disebelahnya.
"Buset, sofa banyak tapi nyempil disini." Sunghoon beranjak dari duduknya membuat kepala Ella yang bersandar langsung jatuh ke sofa, sontak kejadian itu mengundang tawa orang disana. Kali kali nistain Ella xixi
Dugh!
"Kak Sunghoon, ih!" Ella membenarkan posisinya sambil mengusap kepalanya yang terbentur sisi sofa, Sunghoon yang mendengar suara benturan itu langsung kelabakan dan mengusap kepala adiknya itu.
"Maaf maaf, kakak gak sengaja." Sedangkan Jake dan Jay hanya tertawa lepas melihat kejadian itu.
"Benjol gak, la?" Tanya Jay yang masih tertawa, Ella hanya menatap tajam pria bermata elang itu.
"Sini pala Lo gue benjolin." Ucap Ella kesal, Sunghoon menepuk pelan bibir Ella.
"Lambemu!" Setelah mengatakan itu Sunghoon langsung duduk disebelah Jay.
"Tanding bareng gue, yang kalah beli pizza." Ucap Sunghoon yang dibalas anggukan oleh Jay.
"Skuylah! Siapa berani." Dasar Jay...
"Besok Lo kesekolah jam berapa, Hoon?" Tanya Jake yang sedang menyaksikan pertandingan Jay dengan Sunghoon.
"Jam... Kamu ngambil rapotnya jam berapa, la?" Tanya Sunghoon ke Ella.
"Lah? Lo ngikut sama Ella? Bukannya Lo megang kelas?" Sunghoon terdiam dan mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Eh iya, kak Sunghoon kan ngebagiin rapot besok, masa kelas 10 IPS 3 gak bagi rapot?" Sunghoon membalikkan badannya menghadap Ella dan Jake.
"Iya juga ya..." Gumam pria itu dengan wjaah serius.
"Jangan bilang Lo belum rekap nilai murid Lo?" Tebak Jake, sunghoon membulatkan mulutnya seakan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...