Maaf sebelumnya baru up,
Soalnya kemarin ada acara natal dan author lagi gak enak badan, jadinya gak sempet up.Jujur otakku buntu
Happy reading guys!!!
_________________________________________
"Masih ngambek?" Sunghoon melirik Ella yang sedari tadi menyendok kan ice cream kemulutnya. Mereka sedang di kedai ice cream, dan sunghoon sedari tadi mencoba membujuk adiknya itu agar tidak marah. Tidak mereka berdua doang kok, ada Jake juga, dia sebagai penengah jika Ella dan sunghoon cek-cok.
Jake melirik Ella yang sibuk makan tanpa menghiraukan mereka, sunghoon sudah menceritakan bagaimana dia bisa dijodohkan, penyebabnya, siapa yang dijodohkan dan apa saja yang ia bicarakan dengan sang calon wanitanya semalam.
"Terserah kamu mau percaya sama kakak apa enggak. Yang penting kakak udah cerita semuanya ke kamu. Maaf sekali lagi, bukannya kakak gak mau cerita dari awal, tapi kakak juga nyari waktu buat bisa ceritain ini ke kamu. Kakak tau, kamu gak bakal bisa nerima kakak dijodohin." Ucap sunghoon menatap adiknya, namun yang ditatap hanya memakan ice cream ya tenang.
"Huh..." Terdengar helaan nafas dari sunghoon, Ella meletakkan sendoknya dimangkuk ice creamnya dan menatap kakaknya serius.
"Kak sunghoon sebenernya beneran suka sama Sera gak sih?" Tanya Ella yang melenceng dari topik pembicaraan. Sunghoon pikir Ella akan mengungkit masalahnya mengenai perjodohan, makanya pria itu sebenernya sedaritadi panas dingin, takut jika adiknya itu mengamuk.
"Hm?" Sunghoon sedikit menaikkan kedua aslinya, kemudian mengangguk.
"Beneran suka?" Tanya Ella, sunghoon mengangguk cepat. "Kak, jujur Ella gak suka ya perjodohan ini. Siapa pun orangnya, Ella gak suka, dan Ella bakal berusaha bikin perjodohan ini batal." Ella menghela nafasnya dan melirik Jake yang sedari tadi menyimak.
"Kak Jake, aku boleh minta tolong gak?" Sunghoon menoleh ke arah Jake, yang ditanya menganggukkan kepalanya.
"Tolong anterin Ella ya. Cepet kok, gak lama."
"Iya boleh, mau anterin kemana emangnya?" Tanya Jake, dia sebenernya merasa tidak enak ke sunghoon karena disini tuh yang kakaknya ella kan sunghoon bukan dirinya!!!
"Ntar Ella kasih tau. Kak Sunghoon, Ella pamit duluan ya, nanti Ella pulang kok." Pamit Ella sambil menyalimi tangan Sunghoon, sunghoon mengangguk dan mengusap kepala adiknya itu.
"Hati hati. Jake, jaga Ella ya!!" Jake mengangkat ibu jarinya.
"Siap!!" Jake bertos dengan sunghoon dan menyusul Ella yang sudah keluar duluan. Sunghoon menghela nafas dan menyisir rambutnya kebelakang. Kemudian menghampiri meja yang hanya diduduki seorang wanita.
"Seharusnya Lo nyadar setelah denger itu, yeojin."
"Kita mau kemana, El?" Tanya Jake ketika keluar dari parkiran kedai ice cream itu.
"Ke kantor papa kak, kak Jake bisa anterin ke sana kan?" Jake menganggukkan kepalanya.
"Bisa kok, oh iya, tapi saya gak bisa antar kamu pulang ya, karena ada keperluan."
"Oh iya kak, gak apa apa." Balas Ella, kemudian keadaan menjadi hening hingga mobil Jake sampai di perusahaan milik Park Hyungsik.
"Sekali lagi makasih ya kak, maaf ngerepotin." Jake mengangguk cepat kepada Ella.
"Gak ngerepotin kok, El. Bilang kalo perlu bantu, oke?" Tanya Jake dan Ella mengangguk mantap.
Mobil Jake pergi dari loby perusahaan itu, Ella langsung masuk ke dalam dan disambut dengan para karyawan yang bekerja di perusahaan papanya.
"Selamat siang, Nona Ella!" Sapa Lee Heeseung, salah satu pegawai papanya yang ramah.
"Selamat siang juga, kak!!" Balas Ella ramah, kemudian gadis melangkah kan kakinya menuju lift dan menekan tombol lantai dimana tempat kantor papanya berada.
"Siang kak, papa sibuk gak?" Tanya Ella menghampiri meja resepsionis yang letaknya lumayan jauh dengan ruangan papanya.
"Siang Nona, pak Park sedang rapat dengan Im Company, dan kebetulan sampai malam nanti masih ada jadwal lainnya." Ella membulatkan mulutnya mengerti.
"Oke deh kak, makasih ya." Balas Ella. Dia langsung menunggu lift dan saat lift terbuka muncullah gadis yang kemarin datang dan mengaku bahwa temannya Sunghoon.
Ella meliriknya sekilas, gadis itu berjalan melewatinya dan langsung memasuki ruangan papanya.
"What the- Bukannya tuh cewek yang kemarin dateng? Kenapa bisa masuk ke ruangan papa seenaknya? Wahh gak bener ini mah!" Ella mengamati gadis itu yang benar benar masuk ke ruangan papanya, bahkan para bodyguard yang berjaga di depan ruangan papanya itu tidak mencegah. Ella melirik pegawai resepsionis tadi, pegawai itu bertatapan dengan Ella sebentar kemudian menundukkan kepalanya.
"Wahhh ada yang gak beres nih..."
_________________________________________
Maaf pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...