Happy reading guys^^
"Ayo sini hayeon!!" Jake memerhatikan Ella dan hayeon yang sibuk bermain, hayeon yang sedang berlari sambil tertatih-tatih.
"Hati-hati!!" Ucap Jake kepada hayeon yang malah tertawa kepadanya.
"Pak Jake posesif banget." Ucap Ella dan pura-pura mengejar hayeon, batita itu malah memekik kegirangan membuat Ella ikut tertawa. Untungnya mereka sedang di ruangan Sunghoon, ruangan BK yang lumayan luas jadinya hayeon dan Ella bisa leluasa bermain.
"Rawrrr!!" Ella bergaya seperti dinosaurus membuat hayeon teriak dan menghampiri Jake.
"Aaaaa!!" Pekik hayeon dan bersembunyi di kedua kaki Jake, batita itu mencengkram celana Jake erat.
"Jangan gitu, El!! Hayeon jadi takut!!" Ucap Jake sambil mengelus kepala hayeon yang wajahnya bersembunyi di kedua kakinya.
"Atut..." Ucap hayeon yang suaranya terdengar lirih, Ella langsung menghampiri batita itu dan menepuk bahu hayeon pelan.
"Maaf hayeon, aku kira kamu tadi suka." Ucap Ella mengelus kepala hayeon, "Kamu takut ya?" Hayeon mengangguk.
"Huaaa maafin aku ya?" Ucap Ella mencoba membalik tubuh batita itu, namun hayeon tidak mau dan terus mempererat cengkramannya.
"Dia kayaknya masih takut deh, ntar aja bujuk dia lagi." Ucap Jake membuat Ella mengerucutkan bibirnya, gadis itu duduk sedikit jauh dengan Jake.
Jake terkekeh dan mencoba merayu hayeon kembali, "Hayeon... Coba sini liat Kaka dulu." Hayeon mendongakkan kepalanya, Jake menggendong batita itu dan menaruhnya di pangkuan.
"Hayeon marah sama kakak Ella?" Ucap Jake sambil membenarkan poni hayeon, batita itu menjawab dengan anggukan.
Ceklek
Pintu ruang BK terbuka, Sunghoon yang masuk ke dalam dengan menenteng sebuah totebag merek sebuah cafe.
"Uwaaa minumannya udah dateng!!" Pekik Ella girang dan menghampiri Sunghoon, Ella langsung membuka totebag itu dan mengeluarkan minuman pesanannya.
"Lo gak ngapa-ngapain sama Ella kan?" Tanya Sunghoon tajam kepada Jake yang masih merayu hayeon, pria itu duduk disebelah Jake yang masih sibuk dengan batita imut itu.
"Enggak kok, lagian daritadi Ella main sama hayeon." Jawab Jake tersenyum manis ke arah hayeon yang memasangkan wajah cemberut.
"Terus, ini kenapa?" Tunjuk Sunghoon ke hayeon yang menatapnya dengan tatapan lugu, Sunghoon jadi nostalgia dimana dulunya adiknya-ella- yang seumuran dengan hayeon waktu itu, adiknya itu sangat lucu dan tidak sebar-bar sekarang, namun adiknya itu tetap adiknya akan dia sayangi sebanyak apapun dan akan ia lindungi dengan seluruh kemampuannya.
"Ngambek, sama Ella tadi di takutin."
"Gak aku takutin ya, cuman aku bikin suara rawr dia takut!!" Ucap Ella setelah menelan minumannya, Sunghoon terkekeh dan mengusap kepala Ella yang duduk selonjoran dilantai.
"Maafin dia ya, dia emang begitu." Ucap Sunghoon terkekeh gemas dengan pandangan hayeon yang menatapnya enggan berkedip.
"Dia emang suka usil, waktu bayi aja usil, seumuran kamu dia suka banget bikin Mama cerocos ngomelin dia." Ucap Sunghoon yang mendapat tatapan tajam dari Ella.
"Gak ya!!"
"Emang iya, la... Kamu tuh iseng banget!! Dulu aja anak ayam punya tetangga kita, kamu genggem terus sampe anak ayamnya mati. Terus kamu malah ngejijilin ke kakak." Ucap Sunghoon menyolek dagu Ella.
"Kakak kangen tau masa-masa itu-"
"Kangen sama Omelan mama ya?" Potong Ella membuat Sunghoon tersenyum miris, "Huaaa Ella juga kangen sama mama!!" Ella bangkit dari duduknya dan memeluk Sunghoon, gadis itu menyembunyikan wajahnya pada dada milik kakaknya itu.
"Huhuuuuu, kak Su-sunghoon sih hiks... Aku ja-jadi kangen sama mama!!" Ucap ella se-segukan menangis di pelukan kakaknya itu.
"Emang kamu doang, kakak juga kangen sama mama." Ucap Sunghoon mengusap punggung adiknya itu,"Udah nangisnya... Gak malu apa sama hayeon? Dia ngeliatin kamu mulu tuh daritadi." Ucapan Sunghoon membuat Ella mendongakkan kepalanya, gadis itu menolehkan wajahnya ke hayeon yang duduk di pangkuan Jake.
"Bayi besar!!" Ucap Sunghoon dengan kekehan dan mengusap kepala adiknya, Ella bertatapan dengan hayeon sebentar.
"Kamu masih marah sama kakak?" Tanya Ella dengan suara serak, hayeon mendongak melihat Jake, Jake hanya terkekeh dan mengusap kepala batita itu. Hayeon kembali menatap Ella dan menggelengkan kepalanya.
"Yess!! Kita baikan!!" Ella langsung berdiri membuat Sunghoon terkejut, "Astaga Ella, bilang kek kalo mau berdiri, untung gak kejeduk sama rahang kakak." Protesan Sunghoon hanya dibalas kekehan oleh Ella, Ella kembali mendekati hayeon dan mengajak nya bermain.
Namun, pandangan hayeon langsung mengarah pada minuman yang dipegang Ella, Ella yang peka langsung menyodorkan minuman itu ke hayeon.
"Hayeon mau kan?" Batita itu mengangguk, Ella langsung memberikan minuman miliknya dan duduk disebelah Jake.
Drttt drtt
Ella mengeluarkan ponselnya yang bergetar disaku roknya, ternyata oknum yang hari ini tidak masuk tanpa kabar, Niki. Ella langsung mengangkat telepon itu dan mendekatkan ponselnya ke arah telinga.
"Halo nik? Ada apa? Oh iya, tumben hari ini Lo gak sekolah?" Tanya Ella bertubi-tubi, Jake yang mendengar kata 'Nik' langsung mendekatkan tubuhnya kesebelah Ella.
"Sorry la, kepencet tadi, gue lagi-" "Niki, ayo cepetan beres-beresnya! Sebentar lagi mobil buat pindahannya mau berangkat!!" Suara kakaknya Niki terdengar hingga memotong ucapan Niki,
"Apa?! Pindah?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...