31

692 122 0
                                    

Happy reading guys^^

"Yeayyyyy akhirnya kita liburan!!!" Jay merentangkan tangannya dan berlarian di atas pasir, Jake yang melihat itu menggelengkan kepalanya.

Sesuai omongan Sunghoon waktu itu, hari ini mereka yakni Sunghoon, Ella, Jake, Jay, Sera dan Winter pergi ke vila milik keluarga Park Hyungsik yang letaknya berada persis di dekat pantai. Jika kalian menebak pantai ini adalah pantai yang dikunjungi Ella dan Jake, kalian sangat benar! Bahkan Ella sendiri Tidak tahu jika papanya itu memiliki vila disini.

"Wah, pantainya masih tetep cantik ya kalau masih siang." Ucap Ella yang merasa sangat senang, bisa kembali ke tempat ini lagi. Tapi tunggu sebentar... Datang kesini membuat Ella kembali mengingat ketika dirinya dan Jake terjatuh di pasir, terlebih lagi waktu itu Sera menceritakan saat dirinya tertidur di mobil saat menjemput winter, Jake begitu menjaganya.

"Astaga Ella, sadar." Gumamnya, kemudian dia melirik Jake yang sepertinya biasa saja, padahal dia tidak tau aslinya jika Jake merasakan hal yang sama.

"Oy Jake!" Sunghoon merangkul pria yang sedang asik melamun itu, "Ngapa Lo?" Jake menggeleng dan terkekeh pelan.

"Aneh Lo! Yok masuk!!" Ajak Sunghoon ke yang lainnya, Sera merangkul lengan Ella dan mereka masuk ke vila yang besar itu.

Setelah menaruh semua barang di vila mereka langsung pergi ke pantai dan bermain-main disana, seperti bermain voly pantai, mencoba mengendarai jet ski seperti yang dilakukan Jake dan Jay, menaiki banana boat seperti Sera, Winter dan beberapa wisatawan, mencoba flyboard seperti Sunghoon yang ditemani oleh orang profesional, atau asik melamun sambil membuat istana pasir yang dilakukan oleh Ella. Kalau aku sih mending kayak Ella :v

"La!" Ella menengok ke arah Jake yang menyisir rambutnya yang basah kebelakang.

"Kenapa, kak?" Tanya gadis itu sedikit terpana melihat Jake yang menurutnya sangat tampan sore ini.

"Kamu gak mau nyobain wahana disini? Kita main banana boat yuk!" Ajak Jake sambil duduk disebelah gadis itu, Ella menggeleng sebagai jawabannya.

"Atau mau nyobain flyboard kayak Sunghoon?" Ella menggeleng lagi, Jake menganggukkan kepalanya.

"Terus kamu mau apa?"

"Diem aja." Jawab Ella seadanya, Jake menatap gadis itu tidak percaya, bagaimana bisa gadis itu menghabiskan liburannya dengan berdiam diri?

"Kita ma-"

"Kak Jake mending ganti baju, basah tuh." Ucap Ella setelah menyadari bentuk tubuh Jake yang tercetak karena basah.

"Saya masih mah main la-"

"Kalo mau masih main, sana! Ntar masuk angin!" Usir Ella mendorong tubuh Jake.

"Kamu serius gak mau ikut? Dari tadi sendirian kayak bocah nolep." Ella menatap Jake tajam dan melempar pasir ke tubuh pria itu.

"Aku bukan bocah!"

"Bukan bocah tapi mainnya istana pasir!" Balas Jake sambil berdiri.

"Biarin, wle! Dari pada kak Jake, sok sok-an tebar pesona sama cewek-cewek!" Ucap Ella sedikit menyindir perbuatan Jake sebelum mereka bermain jet ski, biasalah ada cewek-cewek genit yang mengajaknya berkenalan dan Jake mau mau saja, terlebih lagi mereka hampir saling menukar nomor telefon, untung saja Jay datang dan langsung menyeret Jake untuk mengendarai jet ski.

"Biarinlah, punya pesona tuh harus ditebar, jangan dipendam." Ella mendecih mendengar omongan Jake, Jake yang iseng langsung menendang istana pasir yang Ella buat.

"KAK JAKE?!!!!" Ella langsung mengejar Jake yang kabur ke bibir pantai, Jake yang melihat Ella tersulut emosi hanya bisa tertawa dan mencipratkan  air ke gadis itu, Ella membalas juga dengan mengambil embernya dan menyiramnya ke arah Jake, dan terjadilah aksi perang air.

Byur!

Ella langsung tertawa melihat Jake yang tersiram air yang banyak karena dirinya.

"Hahahahaha kak Jake!" Ella tertawa terbahak-bahak melihat gurunya itu, Jake tersenyum seenggaknya gadis didepannya tidak murung lagi.














Hari sudah sore dan mereka memutuskan untuk pergi ke kedai yang diusulkan oleh Ella, gadis itu menceritakan bagaimana takjubnya dia terhadap makanan kedai itu.

"Disini seafoodnya gede banget, kak!" Ucap Ella menceritakan kedai yang pernah ia kunjungi dengan Jake.

"Oh iya? Ntar kakak coba." Ucap Sunghoon tersenyum gemas melihat adiknya yang sangat bahagia.

Mereka sedang menunggu bibi kedai mendatangi meja mereka, mereka juga mengobrol-ngobrol tentang hal random, bahkan winter yang biasanya tidak mudah bergaul langsung nyambung dengan arah pembicaraan mereka.

"Oh ya, aku punya temen cewek di Amrik dan kayaknya kamu cocok deh sama dia, dia lebih tua satu tahun dari aku sih." Ucap winter yang duduk disebelah Jay.

"Serius? Namanya siapa, By?" Tanya Jay menatap winter dari samping.

"Giselle, dia jurusan bisnis gitu."

"Aduh... Kalo jurusan bisnis jangan dah!" Larang Sunghoon sambil tertawa, melirik Jake yang memasang muka masam.

"Loh, kenapa?" Tanya winter polos.

"Trauma dia sama anak bisnis." Ucap Jay yang sebenernya menyinggung mantannya Jake, siapa lagi kalau bukan Yeojin, si gadis yang ngebet dijodohkan.

"Hahaha!" Sunghoon tertawa mendengar penuturan Jay, mereka langsung bertos mengejek Jake.

"Selamat datang!" Sapa bibi pemilik kedai, lalu bibi itu langsung mengenali Ella dan Jake yang duduk berhadapan. Posisinya sebelah kanan Sera, Sunghoon dan Ella, sebelah kirinya ada Winter, Jay dan Jake. Kasian hanya Jake dan Ella yang jomblo...

"Eh... Adek-adek ini balik kesini lagi." Ucap bibi itu menatap Jake dan Ella bergantian, sedangkan Sunghoon dan Jay menatap Jake dan Ella bingung, jiwa kepo mereka sepertinya sedang meletup-letup.

"Balik kesini?" Tanya Jay, bibi itu mengangguk.

"Iya, adik berdua ini pernah kesini malem-malem, serasi banget bukan? Bibi kira kalian gak bakal kesini lagi loh... Gimana? Kalian udah pacaran? Kakaknya si cewek ini ngerestuin gak?" Ella dan Jake tersenyum canggung, Winter yang tidak tau apa apa hanya menatap bingung, sedangkan Jay dan Sera tersenyum misterius dan Sunghoon melirik Ella dengan alis terangkat sebelah.

"Ekhem, batuk nih. Gimana Hoon? Direstuin gak?"

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang