27

744 122 8
                                    

List lagu yang kalian dengerin waktu down!
Kalau aku
✓Life Is Still Going On- Nct Dream
✓Ghost- Justin Bieber
✓My Youth- Nct Dream
✓To My Youth- Bolbagan4
✓Rainbow- Nct Dream
✓You Never Know-Blackpink
Heaven's Cloud- Seventeen
✓Into the I-land- I-land
Ada yang sama?
_________________________________________
Happy reading guys^^

Ella melangkahkan koridor yang sangat ramai, diwajahnya pun tercetak senyum yang sangat manis, senyuman itu tidak luntur sampai ia masuk ke kelas.

Ia ingat janji Jake saat ia dihukum, ternyata pria itu membatalkan janjinya karena ada keperluan mendesak 3 hari dan Jake mengundurkan ke pantainya menjadi hari ini, pokoknya hari ini harus di tepati janjinya! Sudah lama ia menunggu agar bisa ke pantai, bayangkan saja ia dihukum hari Kamis dan janji di hari Jum'at dibatalkan dan diundur menjadi hari Senin, sudah berapa hari menunggu?

Hari ini hari Senin, dan pastinya mereka harus pergi untuk upacara, Ella sudah siap dengan topi yang sudah ia kenakan.

"Ayo la!" Ajak Niki, pria itu menaruh lengannya dibahu gadis itu dan mendorongnya keluar kelas.

"Naik kereta api, Tut Tut Tut!" Ucap pria itu dengan tawanya, JJ yang melihat itu langsung bergabung dan melakukan posisi yang sama seperti Niki.

"Eh, ikut dong!" Sahut Daniel, anak kelas sebelah dan berbaris di belakang JJ. Kegiatan tersebut mengundang atensi para murid yang berada di koridor. Beberapa anak yang dekat dengan Niki dari kelas sebelah langsung baris dibelakang Daniel, seperti Jihoon dan James.

"Ikut!!!!" Ayden pun mengikuti mereka, dan terjadilah kereta-keretaan di koridor. Ella menghela nafasnya kasar, ia sudah berusaha menghentikan langkahnya, namun Niki terus mendesaknya agar ia berjalan lagi.

"Malu maluin tau!" Ucap Ella kesal, Niki cuman terkekeh.

"Nah, udah sampai di stasiun. Udahan semuanya!" Ucap Niki dan kereta-keretaan itu pun sudah berpencar kembali ke barisan kelas masing-masing.

Suara MC upacara sudah memberi aba-aba, Ella langsung baris dibelakang kelasnya karena tidak kebagian tempat di depan. Padahal enak dibelakang bisa gibah

Pagi ini suasana sangat panas, mana upacara dan amanat pembina yang sangat panjangggg, menyiksa para peserta upacara, tidak banyak juga yang tumbang sebelum upacara selesai.

Beda halnya dengan 2 orang di sebelah Ella, Niki dan JJ mereka asik bergosip ria tidak mendengarkan amanat pembina yang sudah ngomong panjang lebar di atas mimbar, Ella bingung, mereka kan cowok kenapa doyan banget ngegosip sih(?)

"Iya tau, gue denger katanya pacarnya selingkuh hahaha mampus!" Ucap JJ sambil tertawa.

"Lagian gantengan selingkuhannya, njer! Ya panteslah si ceweknya selingkuh hahaha." Untung saja suara mereka tidak terdengar oleh guru guru yang bertugas menertibkan barisan.

"Kena karma anjer." Balas JJ sambil menepuk bahu Niki.

"Eh, tapi Lo tau gak sih, katanya mereka putus juga karena si cowoknya bau badan."

"Serius? Pft-" JJ membekap mulutnya yang ingin ketawa lepas, "Pantes lah diselingkuhin! Mana bau badan! Mending sama gue, bau duit anjay." JJ tersenyum sombong, Niki memasang wajah jijik dan mendorong JJ.

"Najis banget!" Entah siapa yang dibicarakan oleh 2 orang itu, yang pasti orang yang dibicarakan adalah orang yang membuat mereka kesal.

Ella yang mendengar beberapa gosip selanjutnya hanya menggelengkan kepala, bagaimana tidak? 2 orang itu asik berbincang dengan topik yang sangat sangat- hah sudahlah, seperti ini...

[✓]Handsome Teacher || JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang