Happy reading guys^^
"Dadah Sera!!! dadah kak Winter!!" Ella melambai kepada Sera yang akan dianter pulang oleh Sunghoon, dan juga melambai ke Winter yang akan pulang diantar oleh Jay.
Mereka berencana pulang pada pagi hari karena mereka mempunyai urusan masing-masing, Sunghoon dengan pekerjaannya, Jay dan winter yang mengurus kepindahan Winter, dan Sera yang katanya ingin menghabiskan waktu dirumah.
Jangan tanya urusan kedua manusia yang nolep, siapa lagi kalau bukan Ella dan Jake, Jake menumpang di rumah kediaman keluarga Park agar nanti saat sore hari ia tidak perlu mondar-mandir menjemput Ella.
Sedangkan Ella, setelah berpamitan dengan dua orang wanita itu dia langsung masuk ke rumah dan rebahan di kamarnya sampai siang. Dirinya juga mencari-cari lagu-lagu yang enak menemani kegiatannya santainya saat ini.
"ELLA?!!!!" Namun kegiatan santainya terhenti karena teriakan dari Jake yang berada di lantai 1.
"KENAPA KAK?!!!!" Balas Ella yang malas menghampiri Jake dibawah.
"AYO SIAP-SIAP!!! UDAH JAM BERAPA INI?!!!!" Balas Jake yang sedang tiduran di sofa ruang tamu.
"EMANG MAU BERANGKAT JAM BERAPA??!!!"
"JAM 4!!!"
"YAA NANTI!!!! INI BARU JAM 1!!!"
"YAAA TAPI KAN KERUMAH SAYA DULU!!! SAYA MAU MANDI SAMA SIAP-SIAP!!!!"
"SURUH SIAPA TADI GAK MAU PULANG!!! YA UDAH, KAK JAKE PULANG DULU SIAP-SIAP!!!"
"GAK MAU!!!! SAYA MALES KALO BALIK LAGI!!!" Ella mendengus sebal, dirinya langsung mengambil tas yang sudah terisi perlengkapan pribadi dan satu helai baju.
Ella turun dari kamarnya dan menghampiri Jake yang asik tiduran di sofa.
"Ayok kak!!" Ella mendorong Jake yang hampir terjatuh itu.
"Anj- santai dong, El!!" Untung saja dirinya tidak jadi mengumpat, bisa-bisa dimarahin oleh Sunghoon nanti.
"Tadi kak Jake yang nyuruh cepetan! Giliran aku udah siap, kak Jake malah enak rebahan!" Balas Ella dengan nada sedikit ngegas.
"Iya-iya sabar, saya matiin dulu tv-nya." Jake langsung bangkit dari posisinya dan mematikan televisi yang tidak ditonton sama sekali.
Setelah itu mereka bersiap untuk pergi ke rumah Jake, rumah pribadinya. Ini kali ketiga Ella mendatangi rumah ini, yang pertama karena kepergian nenek Jake, yang kedua sebelum mengambil rapot, dan sekarang yang ketiga.
"Ayo masuk!" Ajak Jake memasuki rumah yang lumayan besar untuk ditinggali satu orang. Ella langsung masuk dan duduk di sofa ruang tamu.
"Saya cuman sebentar kok, ngambil baju doang. Tunggu disini, jangan kabur!" Ella mengangguk patuh membuat Jake menyunggingkan sudut bibirnya.
Sepeninggalan Jake, Ella hanya diam disana, sesekali juga memandangi ruangan ini. Tidka lama Jake turun dengan menggenggam sebuah tali ditangan kirinya.
Guk guk!
Taulah ya ini siapa...
"El, kamu tolong pegangin Layla ya, saya lupa naro kandangnya dimana." Ella mengangguk mengiyakan dan mengambil tali yang tadi di pegang oleh Jake.
Ella mengusap kepala Layla, sesekali dirinya ikut tersenyum, dulu dia dan Sunghoon pernah memelihara anjing yang bernama Gaeul saat mereka masih duduk di bangku sd, cuman karena suatu hari Sunghoon lupa menutup pintu, anjing itu pergi hilang kemana, entah dibawa pergi atau tersesat. Ella dan Sunghoon menangis berhari-hari karena kehilangan anjing itu, Ella menjadi nostalgia jika melihat anjing.
"Kak, aku duduk dibelakang aja ya, sambil jagain Layla." Jake mengangguk mengerti, mereka langsung keluar menuju mobil Jake yangg terparkir dihalaman rumah.
"Layla kamu yang anteng ya..." Ucap Ella sambil mengusap bulu anjing yang duduk di pangkuannya itu, Jake tersenyum melihat interaksi mereka, entah rasanya sangat nyaman melihat Ella dan Layla. Mungkin karena namanya hampir mirip(?) Entahlah...
"Pasti kok, anak papa kan pinter." Balas Jake membalikkan badannya dan mengelus bulu Layla, Ella tersenyum tipis melihat Jake yang sangat sayang kepada Layla, Jake melirik Ella yang juga menatapnya, mereka sempat berkontak mata sebentar, namun suara gong gongan Layla membuat kontak mata itu harus berhenti. Baru saja Jake dapat menatap mata cantik Ella, tapi Layla kacaukan, anjing penganggu! Bukan ngumpat loh ya guys😭
"A-ayo berangkat kak!" Ucap Ella gugup, Jake mengangguk dan membalikkan badannya kedepan.
"Layla mau punya mama gak ya?" Gumam pria itu yang tidak dapat didengar oleh Ella yang duduk dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...