Kok aku ngerasa jahat ya sama Niki 😭🙏
Happy reading guys^^Tring... Tring...
Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa-siswi langsung mengemas peralatan belajar mereka untuk dibawa pulang dan pergi dari tempat yang membuat mereka pusing itu. Tak terkecuali Ella dan Niki, mereka sibuk memasuki peralatan sekolahnya ke dalam tas masing-masing agar bisa pulang ke rumah dan melepaskan penat mereka.
"Eh, katanya mau nongki, jadi gak?" Tanya JJ menghentikan kegiatan mereka berdua, mereka langsung bertatapan satu dengan yang lain dengan menaikkan sebelah alisnya.
"Nongki?" Tanya Ella yang merasa bingung,
"Iya, Lo mau ikut gak? Cuman gue sama Niki doang sih, nolep banget kan?" Tanya JJ dengan wajah memelas.
"Kasian banget jomblo." Ledek Ella membuat JJ menampilkan wajah masamnya.
"Emang Lo sendiri udah taken? Sama siapa Lo? Pak Jake? Yakin bisa sama dia?" Tanya JJ nyolot, Ella memutar bola matanya malas.
"Kepo Lo kayak dora!" Balas Ella ngegas.
"Lo mau ikut gak? Sekalian ajak Sera gih, biar rame." Ajak Niki membuat Ella berpikir sejenak.
"Ya udah, ayok ke kelasnya!" Ella menarik lengan kedua pria itu keluar dari kelasnya.
"Lo emang gak pulbar sama pak Jake?" Pertanyaan Niki dijawab gelengan oleh Ella.
"Pak Jake sama kak Sunghoon katanya lagi keluar sekolah, gak tau kemana." Jawab Ella dan mereka berhenti di depan kelas 11 MIPA 3, kelasnya Sera.
"Permisi, ada Sera gak?" Tanya Ella kepada salah satu gadis berekspresi datar yang keluar dari kelas tersebut, murid itu mengangguk dan menunjuk ke dalam kelas.
"O-oh, makasih." Balas Ella yang kikuk karena ekspresi yang ditampilkan gadis itu. Gadis itu pergi dari sana yang langsung disahuti cibiran dari JJ.
"Tuh manusia apa manusia? Gak punya ekspresi aja mukanya." Ucapannya itu langsung mendapat pukulan di dahinya dari Niki yang berdiri disebelahnya.
"Jangan ngomong begitu!" Tegur Niki sambil mengedarkan pandangannya kedalam kelas,
Tidak lama, seseorang yang mereka kenal keluar dan menyenggol bahu Ella dengan kasar.
"Upss, sorry..." Ucap gadis itu dengan nada mengejek, menatap Niki dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Kalo jalan liat-liat dong!" Balas Ella menyolot, amarahnya membuncah ketika melihat gadis itu sekarang.
"Cih, suruh siapa Lo ngehalangin didepan pintu? Bukan salah gue dong!!" Balas wonyoung mengibaskan rambutnya dan pergi darisana.
"An-"
"Hello guys!!" Sera, gadis yang mereka tunggu-tunggu akhirnya keluar dari kelasnya, membuat Ella menghentikan aktivitasnya yang ingin menghajar wonyoung tadi.
"Tumben nih, ngapain jemput princess?" JJ langsung pura-pura mual mendengar ucapan Sera yang begitu pede.
"Heh! Toge kayak Lo gak bisa disamain sama princess!" Ucapan JJ membuat ketawa Ella meledak, gadis itu sangat terhibur dengan guyonan pria blasteran disampingnya itu.
"Cih, gue aduin ke pacar gue Lo!" Ancam Sera membuat JJ memasang wajah bingung,
"Elo? Sejak kapan punya pacar?" Pertanyaan JJ membuat Sera terdiam, astaga dia salah bicara, bisa bisa hubungan backstreet nya dengan Sunghoon meningkat begitu saja.
"Sama tukang sapu jalanan. Dah yok balik! Katanya mau nongki..." Ucap Ella menarik Sera dan merangkulnya.
"Eh iya ya, ayo! Ayo Nik!" JJ menyenggol lengan Niki yang melamun.
"Ha? Kenapa?"
"Ayo pergi, nongki!" Niki menganggukkan kepalanya dan mengikuti ketiga manusia yang sibuk bercerita kadang Sera dan JJ terlibat cek-cok sebentar.
"Berarti, gue sama..." Ucapan Ella menggantung dan menoleh ke belakang, dimana Niki yang masih berjalan sambil melamun.
"Lo sama Niki aja, biar gue sama Sera." Balas JJ dan menarik lengan Sera, "Loh kok?" Sahut Sera tidak terima.
"Udah diem! La, Lo sama Niki, gue sama Sera. Ke supermarket dulu kan? Yang Deket perempatan jalan?" Ella mengangguk, JJ mengangkat jarinya membentuk tanda Ok dan menarik Sera pergi meninggalkan Ella dan Niki.
"Nik? Lo kenapa?" Niki langsung tersadar dan menoleh Ella yang kini berdiri disebelahnya.
"Loh? JJ sama Sera kemana?" Ella menaikkan sebelah alisnya bingung.
"Mereka ke supermarket dulu, jadinya nongkrong dirumah gue. Lo gak ngedenger tadi? Padahal JJ ngomongnya kenceng loh..." Niki menggeleng dan terkekeh canggung.
"Hm... La!"
"Kenapa?"
"Lo... Bisa tunggu sebentar gak? Gue ada yang ketinggalan." Ella menganggukkan kepalanya.
"Oke, lo tunggu aja di parkiran, ntar gue nyusul!" Setelah mengatakan itu, Niki langsung lari meninggalkan Ella yang masih bingung.
"Niki kenapa?"
Bruk
Niki yang semulanya berlari, langsung berhenti karena menabrak seseorang, sudah dua kali dirinya tertabrak kali ini, dengan orang yang berbeda tentunya.
Niki membantu orang yang terjatuh karena ia tabrak tadi, namun sangat membantu, orang itu malah menepisnya dan berdiri sendiri.
Niki tersadar, orang yang ia tabrak ini ternyata adalah gadis yang tidak berekspresi tadi.
"Lo..." Ucapan Niki menggantung dan langsung meminta maaf, "Maaf ya, gue gak hati-hati." Gadis itu mengangguk pelan dengan ekspresi datarnya.
"Sorry, gue buru-buru tadi makanya gak liat jalan." Lanjut Niki namun hanya dibalas dengan anggukan.
"Lo, gak apa apa kan?" Gadis itu kini menatap mata Niki dengan tatapan tajam, "Orang yang Lo cari... Dia udah gak ada ditempat ini." Niki mengangkat sebelah alisnya bingung,
"Maksud Lo?"
"Gue gak apa-apa, tapi temen Lo yang bakal kenapa-napa." Gadis itu menghela nafasnya gusar dan membenarkan letak tasnya dipundak.
"Temen Lo... Lo harus tolongin temen Lo!!!"
"Ck, Niki lama amat sih..." Ella menatap layar ponselnya yang menunjukkan pukul 3 lewat 15 menit.
"Apa gue ke gerbang aja ya? Sekalian nyari jajanan, laper juga gue." Ucap Ella memegangi perutnya yang sudah keroncongan.
"Ya udahlah, chat Niki aja." Ella langsung mengetik suatu pesan dan mengirimnya ke nomor Niki, setelah itu, gadis itu langsung menaruh ponselnya kedalam kantong dan melangkah menuju keluar sekolah.
"Wahhh bau siomaynya enak banget, gue beli ah..." Monolognya sambil menatap gerobak siomay yang berada diseberang sekolah. Ella menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan apakah ada kendaraan atau tidak, dirasa aman... Gadis itu langsung melangkahkan kakinya ketengah jalan, tanpa ia sadari jika mobil dipinggir jalan yang sedari tadi diam langsung menancap gas dengan kecepatan tinggi...
"ELLA!!!!!"
DUKH!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Handsome Teacher || Jake
Random"Baik, siapkan alat tulis dan kertas selembar, kita akan ulangan." "HA?!" ___ !!! Perhatian!!! Book ini terinspirasi dari kisah nyata, canda:v. Author terinspirasi dari guru ganteng di sekolah awokawokawok. kejadian di cerita ini tidak sepenuhnya sa...