Sleep Over

9 2 0
                                    

Gue balik-balik langsung teparrrrr. Abis mandi dan makan siang, gue tidur sampe sore. Bangun-bangun jam 4. Papi mami nanyain mereka besok ke Nangor atau enggak, tapi gue bilang minggu depan aja. Hari ini kan gue mau main ke apart Arteri. Nginep aja boleh gak sih? Kita udah kayak apa gitu ya gampang banget nginep-nginep haha. Kalo ketauan sama orang tua kita abis deh langsung meskipun kita gak ngapa-ngapain juga. Gue chat Arteri buat tanya boleh nginep apa enggak, tapi belum dijawab sama dia. Pasti sama sih kita gak boleh main hp pas rangkaian. Jadi gue bawa dulu aja deh bajunya. Kalo gak boleh ya tinggal balik lagi. Gak usah bawa mukena lah ya, kan ada di apartnya plus bonus wangi Arteri hehe. Duhh, gue dipelet apa sih sama anak ini? Kayaknya kesemsem banget gue sama dia. Perasaan dulu gak pernah gini.

Jam setengah 7 malam, Arteri jawab katanya boleh. Dia lagi istirahat sekarang makanya boleh pegang hp. Dia balik sekitar jam 9 nanti. Jadi gue disuruh otw duluan aja ke apartnya sekalian dia minta tolong masakin buat makan malam. Aduhh, udah serasa istrinya aja gue hahah.

Setelah Arteri jawab tadi, gue siap-siapin barang buat nginep. Gak lupa juga kartu akses dan kunci kamar Arteri. Gue taro kartu dan kunci itu di laci meja. Tepat di sebelah kotak yang berisi silet Arteri yang udah pernah dipake dan belum pernah dipake. Gue bersyukur banget kalo gue berhasil mejadi salah satu alesan Arteri bisa berhenti melakukan ini.

Gue berangkat ke Jatos dulu buat beli bahan makanan yang mau dimasak. Abis itu baru lanjut ke Easton. Serasa pemilik apart ye gue masuk seenaknya ke kamar orang. Kamar Arteri rapiiihhh bangettt! Sumpah, lebih rapih dari kamar gue! Semuanya tertata dengan baik dan bersih. Bener-bener sempurna ya anak ini. Gak 100% merugikan sih didikan orang tuanya, cuma harus ada pengorbanan yang besar. Salah satunya ya pengorbanan mental Arteri sampe dia jadi kayak gini sekarang.

Malam ini gue mau masak tumis pokcoy dan ayam goreng mentega. Mantep banget ga siieee? Gue suka diajarin masak sama mami dulu, makanya seneng masak yang mungkin orang-orang mikir ini ribet untuk seukuran anak kos haha. Biar pas Arteri sampe masakannya masih panas, jadi gue baru siap-siapin bahannya aja. Pas Arteri bilang otw, baru gue masak. Nasinya juga masih ada di magic jar Arteri, tinggal diangetin lagi. Gue mau muterin seisi apart Arteri dulu. Ini melanggar privasi sih, tapi Arteri udah ngasih akses ke gue, artinya dia juga udah kasih gue permission untuk semua ini. Gak ada sesuatu yang mencurigakan. Di kotak kamar mandinya juga gak ada silet ataupun benda tajam apapun lagi. Betadine dan kapas juga masih penuh. Artinya dia belum pake ini lagi. Gue merasa bangga banget ih! Boleh gue tulis di CV gak sih kebanggaan kayak gini? HAHA!

Jam 9 lewat 10, Arteri bilang dia otw balik, jadi langsung aja gue bikin masakannya dengan sepenuh hati! Kata mami kalo rasanya enak meskipun kita takarannya gak sesuai atau gak tau persis, artinya masakan ini enak karena ada bumbu cintanya di sana HAHA! Kalo gue rasa-rasa sih ini enak ya. Gak tau deh menurut Arteri gimana.

Pas masakannya baru mateng dan gue hidangkan di meja ruang tamu, pas banget Arteri sampe. Mukanya lelah banget uuuu kasiannn!

"Welcome home!"

"Padahal ini rumah gua yak."

"HAHAH! Mandi dulu sana! Abis itu baru makan."

"Oke. Mau ikut gak?"

"Stop...."

"Fight, don't flight. Remember?"

"But don't tease."

"Haha ok." Dia pergi ke kamar mandi sambil bawa baju gantinya.

Arteri buka pintu kamar mandi dengan wangi yang semerbak! Lebih wangi daripada masakan gue. Rasanya pengen ngusel-ngusellll!

"Mari makan!" Gue memberikan dia piring dan sendok garpu untuk ambil nasi dan lauk di meja.

"Emang ini masih panas?"

Arteri dan VenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang