Minggu depannya adalah minggu pertama gue kuliah secara akademik. AAAAAA BAHAGIAAA AKHIRNYA JADI ANAK KULIAHAN! Sumpah sihhh! Gue naik odong-odong alias bus angkutan Unpad ke Fikom. Hari ini cuma 2 matkul, dari jam setengah 8 sampe jam 12. Pas pagi-pagi jalan di dalam kampus Unpad tuh rasanya... uhhh! Mantep banget anjir sumpah! Hari pertama ini gue bawa bekel karena takut belum punya temen yang bisa barengan ke kantin. Gue kabarin mami papi sambil foto-foto di dalam kelas haha. Masih ambis banget nihh maba! IP harus 4,00 HAHA! Gue mau ikutan UKM. Kayaknya UKM di fakultas aja sih, soalnya UKM universitas kayaknya terlalu berat. Gak mau juga ikut BEM. Takut gak kepegang karena kesibukannya.
Hari pertama ini cuma kenalan sama dosen dan temen sekelas. Satu kelas isinya 40 orang, satu angkatan ada 80-an. Karena masih hari pertama dan jadwal belum fix meskipun udah ada KRS, jadi kita seangkatan ada di satu kelas yang besar. Sayang banget gue gak ada temen SMA yang di sini. Temen SMA gue rata-rata di swasta Jakarta semua. Jadi gue berbaur sama siapa aja lah di sini. Banyak juga yang cakep hehe. Btw, si Arteri itu jurusan apa ya? Jurusan Televisi dan Film juga gak ya? Di kelas sih gak ada. Absen juga belum ada, tulisnya manual dulu sebelum dicetak. Hmmm.... Kenapa jadi mikirin dia? Haha. Kalopun gak satu jurusan juga nanti pas osfak ketemu lagi kok. Minggu ini osfaknya hari Rabu dan Jumat setelah pulang kuliah. Jadi cuma sebentar doang dari jam 4 sore sampe jam 7 malam. Gak bentar juga sih, tapi seenggaknya gak kayak minggu kemarin yang dari jam 8 pagi sampe. sore. Meninggoy!
Hari ini baliknya jam setengah 11, padahal harusnya kan jam 12. Namanya juga baru perkenalan ye kan, jadi cepet. Btw, gue merasa bebasss banget gitu kenapa ya? Serasa waktu gue luang banget! Biasanya kan jam 4 siang pulang sekolah, sekarang jam 11 udah pulang. Bingung mau ngapain lagi abis ini. Belum ada yang akrab nih. Jadi gue beli makanan dan minuman aja buat siang, abis itu balik ke kosan deh naik Grab.
Tiga hari ini semua berjalan lancar. Udah mulai kenalan sama temen-temen seangkatan dan temen-temen kelasan yang jadwalnya udah mulai teratur. Seneng banget sihhh! Aura maba ambisnya masih membara banget! Masih belum bisa move on sama kenangan Prabu. Gue gak terlalu suka ospek fakultas. It's wasting time, in my honest opinion. Alasan gue tetep semangat dateng osfak adalah bisa sekelompok sama Arteri, meskipun 2 rangkaian ini dia tiba-tiba hilang tanpa kabar. Jadi khawatir. Jangan-jangan karena eval itu ya? Hmm... semoga sore nanti dia dateng deh.
Setelah rangkaian osfak dimulai tepat jam 4, Arteri gak dateng juga. Kita sekelompok antara khawatir sama kesel gitu karena dia lari dari tanggung jawab, padahal dia yang ambis jadi ketua. Kalo udah lebih dari 3x gak masuk tanpa keterangan, bisa dikeluarin dari osfak. Kalo dia dikeluarin, artinya gak lulus osfak dan gak ada sertifikat buat lanjut sidang ketika nanti mau lulus. Ini bukan masalah yang main-main sih. Aduh, gimana ya? Gue minta kontak dia aja deh ke fasilnya. Kali aja gue bisa menggali info sendiri.
Teh Andin kasih gue nomor WA Arteri, tapi gue gak mau frontal memberikan identitas. Kayaknya gue samarin aja ya nama username gue. Siapa ya? Ravena Abigail Razvhana Janneth. Nama apa yang sekiranya dia gak bisa nebak? Abigail? Janneth? Hana? RARJ? Hmm.... Abigail aja deh. Di kelompok kita ada yang namanya Abigail juga soalnya haha. Jangan lupa ganti profile picture dulu!
Gue gak bisa mikir malem ini karena udah capek pulang ospek+siapin buat besok jadwal pagi. Jadi gue chatnya besok siang aja. Gue mau nanyain aja kenapa dia gak masuk. Huftt! Semoga dia gak tau itu gue.
"Halo, Arteri! Ini Arteri kelompok 7 Eksplorasi kan ya? Kenalin, gue Abigail, kelompok 7 juga. Kalo boleh tanya, lo kenapa gak hadir di osfak ya? Sorry ya kalo kepo, soalnya lo kan ketua nih, jadi harus ada tanggung jawab sama anggotanya. Terus kalo 3x gak masuk tanpa keterangan, nanti bisa gak lulus osfak dan gak dapet sertifikat kelulusan ospek fakultas. Nanti lo susah buat sidang pas mah lulus. Kalo emang ada masalah coba ngomong aja ke fasil, Teh Andin atau Kang Idris. Feel free juga kalo mau chat ke gue ya. For your information aja kalo belum tau, rangkaian selanjutnya ada di hari Jumat jam 4 sore sampe 7 malam. Good luck, Ri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arteri dan Vena
RomansaKisah dua sejoli dengan latar belakang yang sangat bertolak belakang, akhirnya dipertemukan meski dalam kerumitan. "I bounded with you like arteries and venas. We have to work together for life." Arteri dan Vena bertugas untuk membawa darah, bukan r...