Woww, gila gila gila! Bisa-bisanya gue dapetin Aries! Duh, gue kabarin mami papi gak ya? Kabarin deh kayaknya. Mereka kayaknya bakalan seneng kalo denger kabar ini. Kalo Arteri? Besok Sabtu aja deh sekalian ketemu sama dia. Kita ketemuan sama adeknya juga kan gak berdua doang? Gak lama juga kan karena mau ngobrolin soal masalah keluarga mereka aja? Harusnya sih gak papa ya....
"Mi, Pi. Aku mau ngabarin sesuatuuu!" Gue video call sama mami dan papi jam 8 malem setelah dapet konfirmasi dari Aries buat kasih tau ke mami papi haha.
"Apa tuhhh?"
"Aku jadian sama Ariessss! Hehehehe!" Gue ambil bunga yang dikasih Aries tadi dan tunjukin ke mereka.
"SELAMATT! Kapan jadiannya?"
"Baru tadi siang sih. Tiba-tiba dia dateng ke kosan dan kasih bunga ini ke aku."
"Whoaa! Mami sama papi lupa sebelumnya kalian gimana? Bukannya waktu itu cerita kalian slek ya?"
"Iya kita slek sampe pas malam puncak, aku foto sama dia terus kita maafan. Abis itu kita deket lagi."
"Ya ampun, lucunya Aries."
"Hehe, iyaaa."
"Terus kamu sama Arteri gimana, Vena? Dia tau kamu jadian?" Aduh mampus.... Cerita gue tentang Arteri udah stop lama bangett pas terakhir gue gap dia sama Angel.
"Euhm. Yah, intinya aku sama Arteri juga udah maafan dan temenan kayak biasa lagi sih. Dia enggak berhak ngatur juga aku harus sama siapa."
"Ya udah kalo gitu. Kamu jaga diri baik-baik ya. Belajar dari kesalahan, jangan diulangi lagi." Maaf, Mi, Pi, sudah terulang dan lebih parah....
"Iya, Mi, Pi. Hari Minggu aja yah pulangnya. Sore aja kalo mau jemput."
"Boleh. Kamu ada urusan kampus lagi gak tuh? Sayang kalo kamu bolak-balik nanti."
"Harusnya sih gak ada ya. Nanti aku kabarin lagi aja. Kalo gak ada kabar berarti Minggu sore."
"Okedeh siap!"
"Makasih, Mi, Pi!" Gue tutup teleponnya dan lanjut chat sama Aries buat menentukan kemana kita besok.
Aries berencana ajak gue ke Trans Studio Bandung. Gue teringat pernah punya wacana sama Arteri ke sana barengan sama adeknya dia, tapi gue gak yakin Sabtu nanti wacana ini akan terwujud. Lagipula besok balik siang sekitar jam 1-an, masih ada waktu panjang sampe hari Sabtu. Gue mau seneng-seneng sama Aries sebelum menghadapi masalah baru kalo ketemu lagi sama Arteri apalagi katanya mau membahas adek dan keluarganya haha.
Seneng bangetttt hari Jumat ini adalah hari selesai UAS! YAZHH! Semester satu gue amat penuh drama sampe 3x ganti pacar ya HAHAHA! GILAAA! Baru engeh dong gue 3x ganti pacar dalam waktu 6 bulan! Busettt, Vennn! Siapa lo? Artis lo? Selebgram? Bisa-bisanya gonta-ganti pacar. Orang-orang yang eksis di kampus pula. Haduh, gue harus siap dengan cibiran orang nih. Apalagi Aries temen deketnya Hanif. Terus hubungan gue dan Arteri juga hampir se-Fikom kali tau haha.
Sebelum ke Trans Studio Bandung, gue sama Aries makan nasi gila dulu di kantin. Biar kita bisa ikut gila-gilaan di sana ceunah HAHA!
Selama perjalanan menuju TSB, kita setel lagi dan karaokean sendiri di mobil. ASIK BANGET! A simple thing that can make you feel amused!
"Kamu ada rencana pergi kemana nanti pas libur semester, Ven?"
"Hmm. Kemana ya? Aku sih ikutin mami papi aja maunya kemana."
"Kamu sendiri pengen kemana?"
"Pengen ke luar Pulau Jawa deh haha."
"Wah! Bali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arteri dan Vena
RomanceKisah dua sejoli dengan latar belakang yang sangat bertolak belakang, akhirnya dipertemukan meski dalam kerumitan. "I bounded with you like arteries and venas. We have to work together for life." Arteri dan Vena bertugas untuk membawa darah, bukan r...