Seorang gadis berambut sebahu itu berjalan bak model di koridor. Kecantikan gadis itu membuat semua murid yang ada di sana gagal fokus.
"Itu siapa?"
"Anak baru ya? Cantik banget!"
"Sumpah itu bidadari turun dari mana?"
Semua siswa heboh melihat gadis cantik itu. Tak sedikit dari mereka tercengang melihat kecantikannya.
"Buset, ada bidadari!" celetuk Thor. Cowok itu merentangkan tangannya menghentikan langkah teman-temannya.
"Anjir cakep banget!" ucap Dipta melongo.
"Gue rasa kalo Kyla tau seru nih," sindir Jery saat Dipta menganga melihat gadis yang berjalan kearahnya.
"Jangan gitu lah bro. Lu kan sohib gue," ujar Dipta merangkul pundak Jery. Jika Jery melaporkan dirinya yang memuji kecantikan gadis lain pasti gadisnya itu akan mengamuk dan akan mendiamkannya selama satu minggu.
"Eh, dia kesini, kesini!" heboh Thor. Cowok itu merapikan jambulnya ke atas.
"Surprise!" ucap gadis itu saat sudah berada di depan Darma. Cowok itu menatap datar gadis cantik di depannya.
"Kok bisa lo ada di sini?" tanya Darma. Ketiga temannya itu langsung menatap heran Darma. Darma dan gadis itu sudah saling mengenal?
"Gue pindah," jawabnya enteng.
"Kenapa sama sekolah lo yang lama?"
"Nggak apa-apa. Cuma bosen gak ada cogannya."
"Nah pas banget lo pindah kesini! Di sini banyak banget stok cogan salah satunya gue!" celetuk Thor menaik turunkan kedua alisnya.
"Tapi sorry, kriteria cogan di mata gue bukan kayak lo." Jawaban dari gadis itu mengundang gelak tawa Jery dan juga Dipta.
"Mampus lo Thor!" Jery dan Dipta puas melihat ekspresi masam Thor setelah mendengar jawaban dari gadis itu.
"Sok cakep lo!"
"Lah emang gue cantik!" Gadis itu memutar matanya malas lalu kembali menatap Darma di depannya.
"Emang Om Bian udah ngizinin lo buat pindah? Lo kan baru sebulan dua bulan masuk ke sekolah itu dan sekarang malah pindah kesini," cerocos Darma.
"Emang lo kenal sama dia, Dar?" tanya Thor penasaran.
"Dia Azkia. Sepupu gue," jawab Darma. Seketika mata Thor terbelalak.
Azkia Titania, anak dari Bian dan juga Yola. Kini gadis itu berusia 15 tahun. Padahal dua bulan yang lalu Azkia baru jadi anak SMA di salah satu kota bandung. Tapi hari ini gadis itu malah berada di sekolah yang sama dengannya. Di SMA KENANGA.
"S-sepupu?"
Dipta dan Jery menahan tawanya melihat wajah panik Thor. Bisa-bisa tadi Thor berceletuk sok cakep ke sepupu ketua The Anger itu.
"Mampus lo, Thor. Abis lo di tangan Darma," kompor Dipta di samping lelaki itu.
"Habis ini jambul kebanggaan lo itu bakal di sunat sama si Darma," timpal Jery.
Thor menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Eum, gini Dar. Gue kan gak bermaksud bilang sepupu lo jelek. Cantik kok sepupu lo cantik spek bidadari. Jadi jangan apa-apain gue yak? Lo kan tau gue anak yatim gak baik tau sakitin anak yatim," bujuk Thor merangkul lengan Darma.
Darma berdecak. Cowok itu melepas tangan Thor dari lengannya.
"Lebay!"
"Mereka teman-teman lo?" tanya Azkia menatap Darma.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARMASILA (HIATUS)
Ficção AdolescenteSpin Off TRAVMA Kesalahpahaman di masa lalu membuat Darma ingin membalaskan dendam atas kematian sang pacar. Darma pun membentuk geng motor demi membalaskan dendam pada pria yang sudah membunuh Kania, gadis yang ia cintai. Darma juga menutup identit...