1. Opening

164 8 0
                                    

Park yujin. Adeknya park Sungjin. Hobi main piano sama wonpil kalo lagi bosen. Muka nya ketiplek sama Sungjin tp versi cewe. Jadi banyak cowo yang nggak berani deketin karena dikira lagi dipelototin walaupun matanya cantik.

Cuma yoon Dowoon yang ngebucin dari TK. Rela telat setahun demi satu TK sama Yujin dan kebawa smpe kuliah, cuma Yujin nya aja yang kelewat nggak peka.

"Kakak mau latihan lagi kapan?" Tanya Yujin pas sarapan pagi mau ngampus.

"Nanti sore. Napa?"

"Ada piri nggak?"

"Nggak. Dia pas ada kelas. Lo mau gantiin lagi?" Tanya Sungjin dan langsung dibales Yujin cengengesan.

"Apa mau ketemu brian?"

"Gila lo!" Mood Yujin auto turun.

"Lo masih nggak mau ketemu brian?" Sungjin naroh sumpitnya sambil natap adeknya.

Pas banget dowoon telfon. Yujin langsung ngangkat telfon nya.

"Halo. Iya gue keluar ini" Yujin buru buru keluar, nggak ngegubris kakaknya yang cuma bisa geleng2 kepala.

"Keluar kemana? Ngimpi lo? Gue kan uda bilang nggak ada kelas" Dowoon heran.

Yujin yang uda keluar rumah ngehela nafas lega pas uda bisa lepas dari kakaknya.

"Napa telfon?" Yujin telfon sambil jalan.

"Ya ngasih tau lagi kalo gue nggak ada kelas. Kan lo pikun. Buktinya tadi lo bilang mau keluar padahal gue nggak jemput"

"Gue nggak sepikun itu" Yujin nahan jengkel. Dia inget kok baru tadi pagi tu cowo chat nggak bisa jemput karena nggak ada kelas.

"Oiya nanti sore kita ada latihan. Kak piri juga nggak dateng, jadi lo bisa gantiin dia"

"...."

"Kak brian manggung"

Yujin langsung cengengesan.

"Siap. Jemput ya" Yujin cerah.

"Bakso"

"Iyaa"

'Pip'

End call

Yujin paling nggak suka diajak ngebut, padhal kakaknya hobi banget ngebut, makanya dowoon yang selalu jemput tu cewe. Note. Dengan imbalan traktir makan. Entah bakso. Entah tteokbokki. Entah sate ikan.

Kenapa Yujin ngehindarin brian?

Mm....

Tunggu cerita nya yaa 🙃

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang