Yujin sama seje masih asik becanda di kelas yang udah kosong. Seje sengaja nemenin Yujin sampe Dowoon nyampe, tu cewe takut banget kalo Yujin sampe di apa apain lagi sama orang orang.
"Bego ih, bisa bisanya lo nggak peka. Bang Sungjin aja tau kalo kak Dowoon suka sama lo" Seje cekikikan waktu denger cerita Yujin kalo tu cewe sempet nangis gegara ngira Dowoon nggak suka dia.
"Emang, awalnya lo peka, kalo kak sehun suka sama lo?" Yujin ngebikin seje keinget dulu seje sempet uring uringan waktu sehun ngeboncengin cewe padahal cuma buat manas manasin seje.
"Yeeuu.. lupa diri" Yujin waktu seje kicep.
"Ngomongin apaan si" Dowoon tetiba masuk kelas bareng sehun. Yujin sama seje nengok kebelakang.
"Kok bisa bareng?" Yujin + seje
"Ketemu didepan" Dowoon kek udah terbiasa sama sinkron nya sepasang bestai ini.
"Balek yok" sehun nungguin seje.
"Bye.." seje langsung berdiri dan pergi sambil ngelambaiin tangan.
Yujin bales lambaian tangan seje.
"Tiati.." Yujin.
"Mau makan nggak?" Tawar Dowoon ngebikin Yujin yang mulai berdiri itu ngangguk.
"Hm?" Dowoon heran ngeliat jaket denim yang dibawa Yujin, dowoon kek kenal sama tu jaket. Ditambah dowoon baru ngeh kalo baju Yujin kaya abis kena noda tapi di cuci seadanya.
"Aah.. gue ceritain pas makan aja ya" Yujin senyum kecut.
***
Yujin lagi nyeruput jampong anget sampe Dowoon ngebrak meja kesel.
"Puff" hampir aja kuahnya muncrat balik ke wajah Yujin.
"Siapa tu cewe?? Lo tau namanya?" Dowoon marah setelah Yujin ceritain semuanya.
"Kak uda deh. Asal dia nggak bikin ulah lagi kan nggak apa apa" Yujin megang tangan Dowoon yang ada di meja.
"Dia harus dikasih pelajaran biar nggak kurangajar jin!"
"Kak." Yujin ngasih kode ke dowoon biar nggak berisik karena mereka mulai diliatin sekitar.
Dowoon akhirnya ngehela nafas berat. Kepalanya nunduk.
"Andai gue ada disana" lirih dowoon tapi masih kedengeran Yujin.
"Nggak apa apa. Gue kan ada seje"
"Jadi, maksud lo, lo nggak butuh gue" Dowoon natap Yujin keliatan sedih.
"Ya nggak gitu.." Yujin mulai kewalahan kalo ni cowo mulai ngambek.
Dowoon natap jaket di sebelah kursi Yujin pake tatapan kesel.
"Besok biar gue yang balikin tu jaket" dowoon mulai makan jampong nya
"Jangan diajak berantem tapi .." Yujin kaya khawatir.
"Ngapain berantem. Dia kan uda bantuin cewe gue" Dowoon santai ngebikin Yujin senyum.
"Gemesin banget sih" Yujin nyubit pipi Dowoon gemes.
"Apasih ah" Dowoon nepis tangan Yujin sok cuek.
"Gue kan gemes" Yujin akhirnya nyubit pipi dowoon pake kedua tangannya.
"Lepas nggak" Dowoon naroh sumpitnya.
Yujin cuma senyum sambil ketawa kecil.
"Kalo nggak mau lepas lo beneran bisa kena masalah ya Park Yujin" Dowoon ngebikin Yujin makin narik pipinya Dowoon.
"Gue itung nih. Satuu.. dua...tiga" waktu Yujin narik tangannya tetiba Dowoon narik kedua tangan Yujin sampe wajah dia sama Yujin super deket.
Yujin yang kaget karena muka dia sama Dowoon deket banget cuma bisa cengo. Sementara Dowoon senyum smirk ngeliat wajah kaget Yujin.
'cup'
Dowoon ngecup sekilas bibir Yujin.
"Gue bilang, lo bakal kena masalah" tu cowo senyum nakal, ngebikin muka Yujin makin merah.
'GANGGUAN JIWAAA GUE LAMA LAMA' batin Yujin.
***
Hari ke 2 Yujin kuliah. Dan, masih ngebikin Sungjin khawatir sama adeknya setelah diceritain Brian soal kejadian kemaren.
"Uhh seger banget" Yujin nyeruput kuah terakhir sup kimchi buatan kakaknya.
"Aahh" Yujin ngusap bibirnya setelah naruh mangkok kosong.
Mata Yujin nggak sengaja liat kakaknya natap dia khawatir.
Kesel sih sebenernya di tatap kaya gitu dari kemaren. Tapi Yujin tau, kakaknya cuma nggak mau adeknya terluka untuk yang kesekian kalinya.
"Gue berangkat ya" pamit Yujin berdiri dan ngambil tasnya.
"Gue anter" Sungjin mulai berdiri.
"Yo! Abang gojek datang!" Dowoon langsung masuk rumah Yujin dan ngebikin Sungjin ngambil kunci mobilnya.
Dowoon agak bingung liat Sungjin yang mulai siap siap.
"Lo sendirian aja un. Yujin biar sama gue" Sungjin sambil make jaketnya.
"Yok dek" Sungjin keluar duluan.
Yujin cuma bisa senyum kecut sambil gelengin kepalanya kearah Dowoon. Dan nyusul kakaknya pergi.
Dowoon pun peka, mungkin Sungjin kaya gitu juga gegara kejadian kemaren.
***
"Dahh" Yujin setelah turun dari mobil.
"Gue parkir dulu, gue tungguin lo didepan kelas ya"
"Kak!!" Yujin agak marah.
"Nanti makan siang sama gue"
"Skripsi lo gimana? Masa mau nungguin gue sampe selesai" Yujin masih kesel.
"Ya nggak apa apa, sekali kali libur bimbingan dulu. Dah ya, gue parkir dulu" sungjin pun berlalu ninggalin Yujin yang cuma bisa natap mobil kakaknya pake kerutan di dahi.
"Sampe kapan si dia mau nganggap gue anak kecil" gerutu Yujin
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar