2. Ngeband

68 4 0
                                    

Dipanggil Yu, marah2. "Emang gue tukang jamu?" Gitu
Dipanggil jin, lebih marah2. "Dikata gue dedemit apa?" Gitu.

Dowoon smpe kebingungan pas mok manggil ni cewe. Kebiasaan dowoon tu manggil nama yang pendek pendek, biar enak aja pas manggil. 2 kata tu termasuk kepanjangan buat dia.

"Jin"  Dowoon pas uda diluar rumah Yujin. Walaupun awalnya ni cewe mencak2 karena ogah di panggil 'jin' tapi lama2 bodo amat dia.

Yujin nerima helm yang di sodorin Dowoon. Terus naik ke motor gede item itu.

Uda terhitung 5 tahun dowoon jemput ni cewe buat sekolah sama kuliah. Kebetulan juga mereka di terima di jurusan yang sama walau prodi mereka beda. Eh iya, sama latihan band. Karena kadang tu cewe suka ganttiin piri yang sok sibuk.

Jadi, Sungjin punya band yang dibentuk sejak SMA. Sungjin, Brian, Piri sama Dowoon. Terakhir ada Jae. Dia sebenernya lebih tua dari Sungjin. Tapi karena dia pindah dari LA ke korea dan harus adaptasi selama 1 tahun sama cara belajar sekolah korea, dia jadi satu kelas bareng Sungjin sama Brian.

Walaupun kakaknya jadi main vocal di grup nya, tapi Yujin lebih suka suara Dowoon. Aneh emang. Karena tu cowo nggak pernah kebagian part nyanyi, jadi kalo Dowoon nyanyi walaupun 3 detik aja, Yujin uda kegirangan bukan maen.

Karena bagi dia, itu lucu. Bukan. Bukan lucu bikin ketawa. Tapi lucu gemes.

Mungkin karena suara Dowoon pas kecil sama masa puber beda kali ya, suaranya jadi lebih berat. Dan bagi Yujin, itu lucu. Karena bagi dia Dowoon tu masih kaya dowoon waktu TK, tapi suaranya berubah jadi berat.

Padahal tu cowo lebih tua dari dia. Tapi entah kenapa dia berasa gedein bayi.

"Belum pernah liat gue warm up sih. Lo kapan2 kudu ikut gue nge gym biar presepsi lo berubah" Dowoon yang marah pun kek anak kecil, Yujin cuma bisa ketawa sambil iya iya aja.

"Mau lagu apa?" Tanya Jae pas mereka semua uda kumpul buat latihan.

"India dong" Yujin ngangkat tangannya tinggi tinggi.

"Lu bener bener ye" Jae pengen ngejitak Yujin kalo nggak inget dia adeknya Sungjin. Belakangan sejak Jae ngeblondein bagian depan rambutnya, tu cewe selalu manggil dia nenek tapasya.

"IT'S-MY-LIFE" Sungjin

"Wooaaaahhhhh"

-mentang mentang suaranya serak serak basah-Jae

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang