7. Pulang malem (2)

44 2 0
                                    


Brian masih diem sambil ngompres ujung bibirnya. Setelah tadi Sungjin sama Dowoon marah marah ke dia. Dia cuma bisa diam tanpa balas perkataan mereka.

Brian tau. Itu semua salah dia. Kalau aja dulu dia nggak-

'Drrrrrt'  'drrrrrt'

Ada hp getar disebelah dia duduk. Ternyata Hp nya piri. Piri tadi lagi coba buat ngobrol sama Dowoon yang keluar ruangan.

"Yujin?" Brian liat nama yang muncul di layar.

"Halo? Kak pil" Suara nya ceria banget. Dia jadi keinget masa masa dia sama Yujin dulu. Dulu, dia juga seceria ini.

"Kak?" Yujin lagi.

"Kenapa jin?"

'Pip'

Telfonnya di matiin. Brian tertegun.

Brian tau. Yujin masih nggak mau ketemu dia. Makanya semenjak kejadian 'itu' Yujin nggak pernah ikut latihan bareng mereka.

"Kak" Piri balik, nggak bareng Dowoon. Katanya Dowoon lagi pengen cari udara seger.

"Maaf ya. Gegara gue, latihannya gagal" Brian ngerasa bersalah.

"Mereka lagi sensitif aja.. Jangan dipikir-"

"Pil." Brian manggil piri.

"Jujur aja. Lo juga sependapat sama Dowoon kan?" Brian ngeliat kearah Piri.

"Nggak kok" Piri kali ini duduk disebelah Brian.

"Lo lupa ya bang, ini kan musim gugur. Lo mau ganti lirik jadi Fall child? Gaeul e taeeonan~ gitu? Pft" Piri nahan ketawa, ngebuat brian ikut ketawa kecil.

Iya juga ya. Brian baru inget kalo Nayeon kan lahirnya di musim gugur.

"Gue pikir, lo cuma belum bisa lupain Yuji" Piri ngebuat Brian diem beberapa saat.

"Gue bakal minta maaf ke Sungjin. Kita nggak bisa gini terus. Biar deh gue dihajar Sungjin" Brian ketawa kecut, bangkit dari duduk nya.

"Lo mau kemana?"

"Kerumah Sungjin" Brian senyum kecut.

***

Brian milih jalan kaki karena studio tempat latihannya deket sama rumah Sungjin. Bakal repot kalo pake mobil.

Brian inget jalan yang dia lewatin buat nganter Yujin pulang. Semuanya masih jelas. Meskipun itu 2 tahun yang lalu. Tapi bagi Brian, kenangan itu ngelekat banget di otak dia.

"Kyaaaa" Brian kaget. Dari arah belakang, dia denger suara teriakan.

Brian coba puter balik. Kali aja ada apa-apa.

Bener aja, baru juga 2 menit dia jalan, ada suara alarm kenceng banget.

***

Dowoon ada di atap gedung studio tempat latihan. Dia coba nenangin diri. Karena tadi dia nahan banget buat nggak ngehajar Brian.

"Un" Piri ngehampirin dowoon yang lagi ngeliat pemandangan malem.

"Apaa? Lo mau nyeramahin gue"

"Gue nggak bilang apa-apa kok" Piri ikut senderan di tembok pembatas.

"Gue cuma berharap lo sama kak Sungjin nggak lama marahannya. Sedih tau. Kita kan uda temenan dari SMA. Lo nggak inget, lo kan dulu yang paling kekeuh ngajak kak Brian buat gabung di band kita" Kalimat piri ngebuat Dowoon keinget akrab nya dia sama Brian dulu. Kangen juga masa itu.

"Apaan si" Dowoon sok cuek.

"Kak brian mana?" Tanya Dowoon sok cuek.

Piri ketawa kecil liat tingkah Dowoon.

"Kerumah kak Sungjin."

"Hah?" Dowoon kaget.

"Dia mau minta maaf katanya."

"Duh" Dowoon buru buru ngambil hp nya. Dia nggak mau liat Yujin kaya 2 tahun lalu kalo ketemu brian.

Dowoon kaget pas liat notif hp nya. Ternyata Yujin telfon dia 25 kali. Dan ada chat

Buru buru Dowoon lari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buru buru Dowoon lari. Sambil telfon tu cewe.

"Un!!" Dowoon nggak gubris piri yang kaget karena tu cowo tetiba lari.

"Angkat dong!" Dowoon lari sambil panik.

***

Untung aja studio latihannya deket sama rumah Yujin. Jadi Dowoon bisa cepet sampe daerah rumah Yujin.

'PIIUIUIUIUIUIU'

Suara alarm nya persis sama suara dari ganci alarm yang dikasih Dowoon.

Sial.

Dowoon lari mencoba buat nyari sumber suara. Jantungnya tambah kerasa sakit karena ngebayangin tu cewe yang pasti ketakutan pas bunyiin ganci alarm nya.

Dowoon uda lari dari gang ke gang. Tapi belum juga nyampe sumber suara.

"Jin!" Dowoon akhirnya bisa nemuin Yujin yang lagi berdiri hadap hadapan sama Brian.

"Jin.. " Dowoon yang masih khawatir, lari kearah Yujin yang mulai berkaca kaca setelah liat dia.

Ni cewe sering banget sih nangis.

"Haahhh" Dowoon ngehela nafas lega sambil meluk Yujin yang mulai nangis.

"Udah.. Nggak apa-apa" Dowoon ngusap kepala Yujin.

"Maaf tadi nggak jawab telfon lo. Takut ya? Maaf" Lanjut Dowoon. Sementara Yujin masih nangis meluk Dowoon.

***

Karena Yujin nggak kuat jalan. Setelah adrenalin nya terkuras sama cowo tadi. Yujin di gendong Dowoon sampe rumah.

Bareng Brian.

Agak canggung juga mereka jalan ber 3 dengan posisi Yujin digendong Dowoon.

"Dek! Lo kenapa? Maaf tadi gue nggak bawa hp. Kenapa? Un adek gue kok di gendong kenapa? Dek.. "

Brian coba nenangin Sungjin yang panik.

"Gue mau tidur" Yujin setelah turun dari punggung Dowoon. Sambil nutupin mukanya pake tangan

Malu banget punya kakak macem Sungjin.

***TBC***

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang