Yujin bengong. Mikirin kalimat Brian kemaren yang ngebikin dia, mau nggak mau jadi overthinking.
Dia mikir, apa dia kemaren ngomongnya kterlaluan ya, dia bisa aja kan dengerin penjelasan Brian. Kali aja tu cowo punya alasan atas apa yang dilakuinnya dulu. Kenapa pula tu cewe nggak mau dengerin penjelasnnya.
Ah nggak. Lagian apapun alesannya kan, tu cowo waktu itu tetep milih Nayeon. Apapun alasannya dia nggak boleh dong milih cewe lain ketimbang cewe nya sendiri. Harusnya dia tau prioritas nya. Kalo dia milih Nayeon berarti prioritas utamanya tu Nayeon.
"Woy!! Ngelamun mulu. Kesurupan lo" Dowoon bawain sepiring dessert buat Yujin. Mereka uda ada di pesta ultahnya Nayeon. Walaupun ultahnya Nayeon jatuh di weekday, tapi dia milih buat ngerayain pas weekend.
"Thanks" Yujin masih bengong abis nerima plate dessert. Sementara Dowoon liatin 3 cowo yang tadinya mau deketin Yujin tapi setelah Dowoon dateng, mereka langsung pergi.
"Pake-" Baru juga Dowoon mau ngasih jaketnya ke Yujin, yang kemaren jadinya beli dress model you can see. Seseorang tiba tiba makein jaketnya ke pundak Yujin.
"Dari tadi?" Brian senyum setelah ngasih jaketnya ke Yujin. Sementara Dowoon keheranan, kenapa ni makhluk berdua sikapnya berubah gini.
"Ah. Baru aja" Yujin senyum canggung.
Yujin pengen balikin jaket Brian tapi takut nggak sopan.
Yujin masih canggung makan dessert yang dikasih Dowoon.
"Kalian, uda perform?" Tanya Yujin ngebuat Brian ketawa, sementara Dowoon cengo.
"Lo tadi ke dimensi lain. Apa tidur berdiri?" Dowoon
"Hah?" Yujin masih bingung.
"Uda dari tadi. Ini pesta juga uda mau kelar" Brian senyum kalem.
"Abis ini perform terakhir kita. Lo tunggu di depan lobi aja ntar gue jemput" Dowoon sebelum keduluan Brian, karena feelingnya bilang kalo ni cowo bakal ngajak Yujin balik bareng.
Brian senyum canggung liat Yujin yang ngangguk doang.
***
Band mereka pun tampil lagi buat closing acara ultah Nayeon. Suasananya lebih kek konser band mereka karena ternyata band kakaknya itu punya fans banyak.
Yujin ikut menikmati permainan band kakaknya. Bangga punya kakak macem Sungjin yang masih mempertahankan band nya sampe sekarang.
***
Setelah selesai perform dan semua tamu uda pada mulai pulang, Yujin buru buru ngasih jaket yang dikasih Brian tadi ke yang punya. Dia nggak mau urusan sama tu cowo lagi, dengan alasan balikin jaket.
"Nih kak, makasih ya"
"Eh apaan nih apaan nih? Kalian balikan??" Jae heboh.
"Apaan si engga-"
"Iya" Brian senyum ngebuat semuanya heboh, terutama Yujin ngebuletin matanya kaget. Dan entah kenapa reflek liat kearah Dowoon yang juga ikut kaget.
Ngimpi apa gimana ni cowo??
"Lo balikan sama Yujin?? Kapaan?" Sungjin lebih ke panik, karena setahu dia, adeknya nggak cerita apa apa soal Brian, jadi setahu dia hubungan mereka masih canggung.
"Hah? Balikan? Nggak nggak.. Kita udah baikan, bukan balikan" Brian ketawa, salah denger dia.
"Oooh" Semua langsung balik ke posisi awal, beresin alat alat nge band.
***
Sebelum balik, Brian ke toilet bentar. Pas keluar dari toilet dia denger suara Nayeon yang lagi di toilet cewe. Suara ketawanya kedengeran sampe luar.
"Gue takut banget kirain lo beneran punya asma" Suara temennya Nayeon ngebuat kaki Brian auto berhenti jalan.
"Nggak lah. Gue nggak se lemah itu kok" Nayeon, ngebuat Brian ngeryitin dahinya heran. Maksudnya apaan nih?
"Berarti lo bohongin kak Brian biar tu cowo tetep ada di deket lo? Gilaa.. Bucin parah" Temennya yang lain. Brian denger itu cuma bisa senyum remeh. Dia nggak salah denger kan? Itu emang suara Nayeon sama temen temennya.
"Ya kali, enak aja tu cewe mau ngrebut kak Brian yang uda deket sama gue sejak kecil. Ngimpi aja" Nayeon ketawa.
"Tapi bukannya lo sama kak Brian emang mau dijodohin ya sama ortu kalian. Ortu kalian kan sahabatan"
"Iya.. Doain aja ya" Nayeon ngebuat temennya ngecie cie in dia lagi.
Sementara Brian. Dia uda lari keluar. Satu hal yang dia inget setelah denger kebohongan Nayeon, bukan marah2 ke tu cewe.Tapi..
***
Yujin nungguin Dowoon di luar lobi sesuai perintah Dowoon tadi. Dari pada boring mending scroll IG aja.
'Brmm brmm' suara motor Dowoon uda kedengeran dari arah parkir, ngebuat Yujin masukin Hp nya dia.
"Jin!!" Brian ngos ngosan setelah lari turun lewat tangga dari lantai 9.
Yang ada di pikiran Brian sekarang adalah dia harus ketemu Yujin sekarang.
Yujin nengok ke belakang. Dia heran liat Brian ngos ngosan.
Karena bagi Brian. Prioritas utama sekarang adalah.. Balik sama Yujin kaya dulu lagi.
Brian lari kearah Yujin walaupun masih ngos ngosan.
'Grep'
Brian megang tangan Yujin. Sementara yang dipegang tanggannya kebingungan sambil liatin tangannya yang dipegang terus liat kearah Brian. Tu cowo senyum, kaya senyum lega gitu.
"Balikan sama gue ya"
"Haahh?" Yujin kaget
Dowoon yang uda disana semenjak Brian manggil Yujin, ikut kaget.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar