"Aih.. Lama lama pipi lo tipis kena gampar mulu" Seje di kelas ngasih coke dingin buat ngompres pipinya Yujin.
"Jadi gimana laptopnya" Seje duduk deket Yujin.
"Nggak bisa jadi besok. Mana data gue disana semua lagi" Yujin mewek. Bingung mau gimana. Kerjain pun nggak bakal nyampe soalnya dia musti nyari data.
"Kayanya gue kudu nginep kampus" Yujin masih mewek.
"Ya ampun, cup cup. Ntar gue bantuin kerjain deh"
***
Yujin dari siang setelah kelas selesai, sampe jam 8 malem masih di perpus pusat. Dia pake laptop perpus buat kerja rodi ngerjain tugas2 yang dikumpulin minggu ini.
"Oaaaaahmmmm" Sesekali ngeregangin badannya yang pegel duduk mulu. Dari tadi bolak balik buku. Sesekali juga makan roti sama susu yang dia beli di kantin bawah.
Seje? Dia lupa ada nge date bareng Sehun. Asem banget temen akhlak less ninggalin sohibnya demi pacar.
'Drrtt' pesan dari Sungjin.
Ah iya dia lupa ngasih tau Sungjin.
Yujin lanjut ngerjain tugas lagi.
***
"Mbak... Mbak..."
Yujin setengah sadar setengah ketidur.
"Mbak!!"
"Ooohh!" Yujin kebangun kaget ada yang bangunin dia. Ternyata dia ketiduran.
"Perpus mau tutup mba" Penjaga perpus ternyata.
"Oohh.. Iya" Yujin ngusap iler, matanya masih 10 watt.
***
Sial banget ketiduran, mana tugas belum kelar lagi.
Yujin keluar dari gedung perpus pake nguap.
Ke perpus fakultas aja kali ya. Kan buka 24 jam.
Yujin kesusahan bawa banyak buku, yang dipinjem di perpus pusat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar