"plis tinggalin Yujin sendirian"
"Kamu bilang apa??" Papanya masih marah
"Yujin menderita pah. Yujin masih belum dewasa sepenuhnya. Yujin masih anak anak yang harus papa lindungin!" Sungjin makin nundukin kepalanya.
"Papa nggak mau anak papa manja ya!"
"Nakk..." Mamanya tetiba dateng di ruangan suaminya yang masih kebuka itu. Kaget liat Sungjin berlutut sambil nunduk dalem.
"Yujin hampir bunuh diri pah.. Yujin hampir terjun dari atap! Papa nggak tau kan rasanya liat Yujin yang putus asa, berdiri di ujung jurang kematiannya? Sungjin takut pa! Sungjin takut Yujin pergi gitu aja. Sungjin cuma punya Yujin pa" Sungjin kini makin nundukin kepalanya, rasa sedihnya makin membesar ketika dia harus bikin paham orangtuanya, kalo Yujin lagi butuh mereka.
"Yujin selalu nyalahin dirinya sendiri padahal dia nggak salah apa-apa. Kenapa? Kenapa papa makin bikin Yujin nggak punya harapan hidup?? Kenapa papa selalu bilang Yujin nggak berguna dan bikin dia mikir dia nggak berharga??"
Mamanya kaget denger cerita Sungjin cuma bisa nutup mulutnya sambil berkaca kaca.
"Apa Yujin harus mati dulu baru papa bisa nerima penderitaannya Yujin?" Sungjin frustasi, tapi dia langsung geleng cepet
"Plis.. Jangan ambil Yujin.. Jangan ambil Yujin dari Sungjin pa"
***
'Hahaha, salah siapa nyari mati sama gue??'
'mau lo! Video lo gue sebar. Haa??'
'kayanya badan lo boleh juga'
Muka cowo brengsek itu entah kenapa makin nyeremin di mata Yujin.
'liat deh. Itu cewe yang sok berani ngelabrak cowo'
'nggak nyadar posisi, apa dia?'
'Cewe berani lawan cowo ya akibatnya gitu'
'hahaha. Biar tau rasa lah. Kerjaannya bikin masalah mulu sih'
Entah kenapa semua orang ngetawain dia. Berputar di depan dia dengan wajah ngejek, dan suara ketawa mereka bikin telinga Yujin makin sakit.
Cowo brengsek itu majuin mukanya cepet sambil nyeringai
'mau gue ajarin cara mempermalukan orang dengan benar?'
"Haahh!" Yujin kebangun kaget.
"Mimpi buruk lagi?" ternyata ada Brian di sebelah ranjangnya.
Yujin cuma bisa nenggelemin mukanya sambil meluk lutut.
Brian bisa liat badan Yujin gemeter.
"Udah nggak apa2.. cuma mimpi buruk doang kok. Nggak apa apa" Brian meluk Yujin yang masih nangis sambil nepuk pelan punggung Yujin.
Kesel.
Pengen banget rasanya dia ke kantor polisi buat ngehajar cowo brengsek yang bikin Yujin kaya gini.
Sebenernya waktu tu cowo lagi di introgasi polisi, Brian dateng ke kantor polisi. Tu cowo jalan cepet dengan muka kesel, ngehampirin cowo yang masih duduk didepan meja polisi itu.
Brian berhasil ngehajar sekali doang. Karena setelah itu dia di tahan sama beberapa polisi yang ada disana. Brian cuma bisa ngamuk ketika para polisi nahan dia biar nggak main hakim sendiri.
Kalau aja. Kalau aja dia bisa bikin wajah tu cowo babak belur.
***
Dowoon berangkat ke kampus kaya biasa. Baru selesai kelas dia langsung kekantin bareng piri karena laper.
"Pesen apa lu?" Dowoon
"Jajjang" piri singkat sambil duduk.
Dowoon pun menuju ke mbak mbak kantin buat pesen makanan.
"Mbak jajjang nya 2 ya. Ntar taroh di meja sana" dowoon nunjuk piri yang lagi asik main hp.
"Kay" mbak mbak kantin masih sibuk masak.
Dowoon jalan kearah mesin minuman buat beli cola. Tadi lupa nanya sama piri mau minum apa. Ah tapi tu cowo paling pesen cola juga.
Dowoon pun beli 2 cola.
'klenteng' 'klenteng' 2 cola pun keluar.
"Denger nggak, cewe jurusan sebelah katanya masih belum balik dari RS" 2 cowo ngelewatin Dowoon
"Sapa?"
"Eleeh.. masa nggak tau lu. Cewe yang videonya cuma 5 detik itu." Cowo yang ngelewatin Dowoon ketawa. Sementara Dowoon uda mulai kepancing emosi.
"Oh.. dia? Duh sayang banget padahal kayanya dadanya lumayan-"
'Pletaaakkk!!'
'cssshh'
"Aaaww!!!"
Dowoon ngelempar kaleng cola dan ngenain salah satu cowo sampe kaleng cola nya pecah.
"APA APAAN LO!" cowo tadi nggak terima, ngehampirin Dowoon sambil marah.
'duakk' Dowoon yang masih emosi nendang keras dada tu cowo sampe bikin tu cowo jatuh ke lantai.
Dowoon yang mukanya uda merah marah pun naik ke badan tu cowo buat ngehajar dia.
"Woy!" Temen satunya coba buat nahan Dowoon
"Jangan!" Dowoon ngepelin tangannya keras
'duak'
"Sekali kali!"
'duak'
"Lo omongin Yujin!"
'duak'
"Pake mulut kotor lo!!!!"
'duak!!'
***
"Nih"
Piri ngasih kaleng coke dingin ke Dowoon yang lagi duduk di kelas.
Ujung bibir Dowoon rada sobek karena dia ngelawan 2 orang. Lagian ada ada aja ni cowo. Uda tau kalah jumlah malah sok sokan ngehajar orang.
"Lo nggak capek apa tiap hari kaya gini" piri sebenernya prihatin sama Dowoon.
Ni cowo semenjak Yujin dirawat di RS, setiap orang yang ngomongin Yujin pasti dia labrak.
Piri paham. Dowoon nggak mau, begitu Yujin balik kampus, tu cewe makin tertekan sama pandangan orang orang. Tapi piri juga nggak tahan liat Dowoon ikut berantakan kaya gini.
Pernah Dowoon hampir mau nonjok cewe, kalo nggak ada Jae yang nahan. Dowoon cuma bisa misuhin cewe yang ngomongin Yujin yang nggak nggak. Nggak tau kenapa gosip Yujin makin nggak masuk akal. Dan Dowoon pun jadi sering ngamukin anak2 yang gosipin Yujin, sekaligus ngelurusin masalahnya.
Berharap semua orang sadar kalo Yujin tu korban yang harusnya dilindungin. Bukan malah makin di jatohin dengan gosip gosip yang nggak masuk akal.
Piri pun kadang suka gedek sama pemikiran orang orang. Kenapa sih, mereka nggak bisa ngasih simpati ke orang. Kalo nggak bisa ngasih simpati, paling nggak jangan ngasih masalah lah.
"Un" piri ke Dowoon yang masih nunduk sambil ngompres ujung bibirnya.
"Lo nggak bisa bikin semua orang tutup mulut, karena tangan lo cuma 2"
"Gue tau" Dowoon cuek
"Tapi lo bisa nutupin telinga Yujin dengan kedua tangan lo" lanjut piri ngebikin Dowoon natap tu cowo agak heran.
Piri cuma senyum tipis liat Dowoon agak bingung.
'yakali gue mau nutup telinga Yujin sepanjang jalan ke kampus' batin Dowoon.
"Nih. Lo lupa ya, kalo Yujin suka sama lagu lagu lo" piri ngasih mini ipad ke Dowoon yang ngebikin Dowoon jadi rada tersadar.
Lah. Iya juga. Kan Yujin sering banget dengerin lagu lagu dia, tu cewe juga sering dengerin voice record ataupun video Dowoon waktu tu cowo lagi latihan.
Dowoon natap piri kaya liat mahatma gandi hidup lagi.
"Sama sama" piri ketawa kecil sambil ninju pelan lengan Dowoon.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar