18. Dilabrak (2)

31 1 0
                                    

'PLAAK'

Yujin kesungkur di meja dia.

"Apa apaan lo kak?!" Seje auto berdiri.

Sedangkan temen temennya yang lain pada kaget, nggak berani ngelerai dan cuma bisik bisik doang.

"Gue nggak tau salah gue ke lo apa. Tapi tega banget lo ngefitnah gue bohongin kak Brian" Nayeon nangis sementara Yujin masih natap Nayeon marah sambil pegang pipi kanannya yang kerasa panas.

"Jin. Gue tau lo nggak bisa lupain kak Brian, tapi nggak gini caranya" Nayeon ngebuat Yujin ketawa jengkel.

"Hah? Masih bisa ketawa lo?" Nayeon masih nangis, ngebuat temen temen kelas Yujin makin bisik bisik.

"Kak. Denger ya! Yujin uda lupain kak Brian. Dan nggak ada faedahnya buat dia ngefitnah lo" Seje emosi, tapi langsung ditahan Yujin yang mulai berdiri.

"Setelah kak Brian ninggalin lo, jadi ini rencana lo? Ngejelek jelekin gue?" Yujin natap Nayeon tajem.

"Lo belum sadar juga tentang perbuatan lo, jin?" Nayeon mulai acting jadi korban lagi.

"Kalo lo pengen kak Brian balik ke lo lagi, gue nggak ada ngelarang, gue bukan siapa siapanya dia. Tapi coba tanya sama orangnya. Sudi nggak balik sama lo lagi" Yujin senyum smirk sambil ngambil tasnya dan langsung pergi.

Dan Nayeon, mulai acting kena asma lagi.

Sementara Yujin uda bodo amat sama tu cewe. Dia pergi gitu aja disusul Seje yang emang uda tau kalo asma nya Nayeon itu cuma fake.

Sementara temen temen sekelas Yujin pada panik mulai bantuin Nayeon. Sebagian lain sambil nyinyir ke Yujin karena nggak punya hati nurani.

***

"Aahh" Yujin lagi ngompres pipinya pake es batu di UKS kampus. Perih banget gila.

"Jin, lo nggak takut apa makin banyak yang nggak suka sama lo setelah kejadian tadi?" Seje khawatir, duduk di sebelah Yujin.

"Bodo amat dah" Yujin cuek masih ngompres pipinya.

"Kalo lo dibully sekampus gimana coba" Seje khawatir. Sifat dingin ni cewe sering banget ngebikin orang orang pada nggak suka. Padahal kalo uda kenal Yujin, dia nggak sekejam kelihatannya kok. Cuma orang orang aja yang salah paham sama dia. Yujin tu cewe biasa.

"Tinggal gue laporin aja" Dan yang ngebikin Seje kesel adalah, sifat Yujin yang terlalu santai.

"Jadi.. Ada kejadian apa di pesta ultahnya kak Nayeon?" Seje

***

"Wahhh..." Seje ketawa keras sambil gaplokin lengan Yujin tanpa dosa.

"Drama banget anjir" Seje ngusap ujung matanya setelah diceritain Yujin. Yujin cuma masang muka datar liat temennya.

"Jadi itu alasannya kak Dowoon nganter cewe lain? Gilaa... Childish banget" Seje masih ketawa.

"Kok sampe ke kak Dowoon si" Yujin jadi kesel.

"Dah lah. Pokoknya gitu" Seje megang perutnya yang sakit karena ketawa terus.

"Eh iya, betewe lo nggak kesel, tadi pagi kak Dowoon ngeboncengin cewe lain?"

"Ngapain kesel, motor motor dia. Serah dia lah" Yujin cuek masih ngompres pipinya.

"Hmm... Iya iyaa" Seje senyum jail.

***

"Ahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhh.. Males banget" Yujin kesel liat hp nya.

"Napa?" Seje nyesep boba nya sante. Masih jalan di sebelah Yujin.

"Gue balik sendiri"

"Nggak sama kak Dowoon?"

"Nggak ah"

"Cieh. Ngambek yaa?" Goda seje noel noel lengan Yujin.

"Apaan si nggak ada. Lagian kak Dowoon kayanya masih ada kelas"

"Kan kelasnya masih setengah jam lagi. Eh lah.." Seje kaget tetiba liat Dowoon yang pergi boncengin cewe lagi.

Itu kan. Cewe yang sama dengan cewe yang tadi pagi.

"Yahh.. Keduluan kan" Seje ati ati ngelirik Yujin.

"Uda gue bilang gue balik sendiri" Yujin jalan cepet ninggalin Seje. Seje nahan senyum liat Yujin kesel.

"Belanjanya gue temenin deh" Seje gandeng lengan Yujin.

***

Semenjak kejadian malem itu, Yujin nggak pernah pasang bluetooth earphone lagi kalo pas jalan di gang.

Setelah belanja di supermarket sama Seje, Yujin langsung balik. Nggak mau kesorean dia.

Yujin jalan cepet, nggak sambil main hp. Tujuannya sekarang adalah pulang dengan selamat.

Setelah di ingetin sama pak pol tadi pagi, ngebikin Yujin makin Parno. Walaupun siang bolong gini, tapi kan tetep aja dia balik sendiri, mana gangnya sepi lagi.

***

Males banget sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Males banget sih.

Ping!

Ping!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Makasi ya kak" Cewe yang dibonceng Dowoon ngasih helm nya ke Dowoon.

"Iya" Dowoon cuek, benerin helm ke jok belakang

"Ku kira kakak beneran pacarnya Yujin. Syukur deh kalo cuma rumor." Cewe tadi. Dowoon cuma diem.

"Kak Dowoon kan cowo baik baik, nggak mungkin sama cewe kaya Yujin lah" Cewe tadi ngebuat Dowoon yang mau naik motornya langsung berhenti.

"Cewe kaya Yujin?" Dowoon nggak suka, tapi wajahnya ketutup helm jadi cewe tadi nggak bisa liat muka nya Dowoon.

"Yujin kan terkenal pelakor. Mana tadi Yujin dilabrak langsung sama kak Nayeon, katanya sih karena Yujin ngefitnah kak Nayeon bohongin kak Brian. Kak Nayeon juga sampe nampar Yujin loh kak. Nggak nyangka cewe cantik macem Yujin hobi banget jadi pelakor- eh kak"

Dowoon pergi gitu aja.

***TBC***

HOME (FIN) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang