"Makanya.. Lo nggak sadar, kalo lo cewe, sementara kita cowo semua?" Tu cowo senyum smirk, ngebuat Yujin berasa terintimidasi sama jumlah mereka.
"Mau apa lo di ruangan terbuka kaya gini?" Yujin masih berani natap cowo yang paling tinggi. Tu cowo cuma senyum smirk.
"Udah! Gue bilang gue cuma punya urusan sama temen lo itu! Jadi, minggir lo semua!"
Yujin berusaha ngeraih kerah cowo gembul itu tapi di tahan sama temen temennya.
"Uaahh" Yujin kejatoh pas di dorong sama temen temennya.
Dan, mereka pun mulai jadi pusat perhatian.
Yujin berdiri lagi, natap temen temen tu cowo pake tatapan marah tapi juga nahan nangis.
Yujin uda susah payah buat tu lagu, tapi tu cowo dengan entengnya jiplak lagu dia. Mana tu cowo bawa tameng temen temennya segala lagi.
"Lo!! Kalo lo emang beneran cowo! Ngaku sama prof Park kalo lo jiplak lagu gue! Gue punya bukti kalo tu lagu ciptaan gue! Dan gue bakal cari bukti kalo lo yang nyuri lagu gue!!"
"Lo jiplak lagunya?" Bisik temen cowo nya ke si gembul tapi masih kedengeran Yujin.
"Ah sial. Kenapa cari gara gara sih ha?" Temen cowo yang lain. Si gembul cuma nunduk aja di belakang. Bikin Yujin makin kesel.
"Gara gara lo gue dikasih nilai E sama prof park! Gue bikin tu lagu susah susah. Dan tanpa berdosa lo ngejiplak lagu gue gitu aja! Kalo lo emang cowo-"
"Mana buktinya? Kasih gue!" Cowo paling tinggi nyamperin Yujin, maksa ngambil tas nya. Dan mereka pun makin jadi pusat perhatian
"Lepas! Lo pikir segampang itu gue kasih lo?? Buktinya bakal gue serahin langsung sama prof park. Biar lo yang dapet nilai E!" Yujin kesusahan mertahanin tas nya. Ni cowo kuat juga.
'Duak' yujin mau nggak mau nendang tulang kering tu cowo.
"Aaargghh"
"Cewe sialan!" Cowo tinggi itu ngangkat tangannya tinggi tinggi mau nge gampar Yujin. Orang orang yang ngerubungin mereka pun cuma bisa teriak panik.
'Grep' Yujin nahan tangan tu cowo sebelum mendarat sempurna di pipinya. Terus ngebuang tu tangan kasar.
"Kalo mau ngeliatin rendahnya harga diri kalian sebagai cowo, jangan di tempat umum mas. Nggak malu?" Yujin smirk ngebuat cowo paling tinggi makin geram.
"Jangan lupa lo, gendut!! Kalo sampe lusa lo belum ngaku ke prof park, gue bakal kasih buktinya ke beliau!" Yujin galak, balik badan dan ninggalin segerombolan cowo itu.
"Ssial! Belagak banget jadi cewe" Cowo paling tinggi langsung nahan bahu Yujin dan langsung mau ngehajar Yujin. Tapi tetiba ada kepalan tangan yang mukul pipi tu cowo.
'Buakk'
Yujin yang kaget cuma bisa buletin matanya liat cowo paling rese itu kesungkur di tanah dengan ujung bibir robek berdarah.
"Wah. Jadi cowo nggak punya harga diri banget sih" Brian ngibas ngibasin tangannya yang kerasa sakit setelah ngehajar tu cowo.
"K-kak.." Yujin bingung sejak kapan Brian ada disana.
"Lo juga! Jadi cewe tu jangan sok berani lawan cowo. Bahaya tau nggak! " Brian nyentil pelan dahi Yujin.
"Sialan!!" Temen cowo yang lain coba ngehajar Brian, tapi tu cowo dengan mudah ngehindar.
"Auuhh. Ya ampun" Brian dengan enteng nya ngedorong 2 cowo yang berusaha nyerang dia.
"Pergi aja deh kalo nggak mau dipermalukan" Brian sok sokan mau ngehajar mereka semua. Mereka pun mau nggak mau kabur.
***
".. Siapa yang nggak kesel coba.. Lo tau sendiri kan kak, gimana susahnya gue ngebikin tu lagu? Dia dengan enteng nya ngejiplak lagu gue, terus dikirim ke prof park sebelum gue sempurnain" Yujin ngisep ingus nya karena masih mewek, tapi langsung dikasih tisu sama Brian.
Brian cuma nahan ketawa doang. Ni cewe tadi soksokan berani didepan segerombolan cowo, eh akhirnya mewek juga.
"Prof park bilang gue mau dikasih nilai E. Dan gue bakal di kasih nilai D kalo gue mau minta maaf sama tu cowo" Yujin makin mewek, ngebuat Brian kasihan sekaligus geli lucu ngeliat Yujin mewek sambil ngadu.
"Dia yang salah kok gue yang disuruh minta maaf. Mana nilainya cuma D lagi. Pelit banget sih. Kan harusnya dia yang minta maaahaaff" Yujin nutupin mukanya pake kedua tangan makin nangis.
Brian yang bingung cuma bisa nepuk nepuk bahu tu cewe.
"Ih! Berani berani nya tu cowo bawa temen temennya. Cemen banget cuma mau ketemu cewe doang" Yujin negapin badannya sambil natap lurus pake tatapan marah. Ngebikin Brian ketawa geli. Abis mewek bisa langsung marah ni cewe.
"Apasih kok ketawa" Yujin kesel.
"Nggak, nggak.." Brian ngasih sekotak susu coklat ke Yujin. Ni cewe boosternya coklat, kalo uda makan coklat, mood nya langsung berubah baik.
Yujin ngehela nafas panjang setelah minum seteguk susu yang dikasih Brian.
"Udah, enakeun? " Brian ngintip wajah Yujin yang nunduk. Yujin cuma ngangguk.
"Jin!!" Tetiba Seje nyamperin Yujin sama Brian yang lagi duduk di mini market kampus.
"Edan lo! Lo uda mulai stress setelah di labrak banyak cewe? Berani banget ngelabrak sekpulan cowo. Kak. Bawa dia ke RSJ coba, keknya dia uda nggak punya rasa takut lagi deh"
"Apaan sih" Yujin kesel nyesep susu coklatnya lagi.
"Biar gue yang ke prof park" Brian kalem.
"Beneran?" Yujin jadi enak sendiri. Iya lah. Brian kan salah satu saksi Yujin bikin tu lagu. Bukan saksi lagi, emang Brian yang bantuin Yujin bikin tu lagu.
"Iya." Brian senyum liat mata Yujin berbinar binar
"Wah. Malaekat lo emang kak" Seje
"Tapi lo kudu balikan sama gue"
"Hah?"
"Kak!"
"Hahaha.. Nggak, becanda doang" Brian ketawa liat muka kaget Yujin, sambil usap usap kepala tu cewe.
"Bikin deg degan aja ni orang" Gumam seje
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar