Dowoon uda sehat sepenuhnya. Apalagi setelah makan bubur buatan mak nya. Badan berasa seger lagi.
"Uahh segernya" Dowoon rebahan di kasurnya. Terus ngambil hp di meja sebelah kasur.
"Ng? Hp siapa ni" Dowoon buka hp nya. Ada lockscreen foto selfie Yujin disana.
"Bego" Dowoon senyum tipis dan langsung bangkit.
"Mau kemana nak?" Maknya lagi nyiapin makan malam buat suaminya.
"Hp nya Yujin ketinggalan" Dowoon sambil ngeliatin Hp Yujin singkat.
"Langsung pulang ya!"
"Iyaaa!"
'blam'
***
Dowoon senyum waktu liat locksreen hp Yujin. Karena foto itu waktu Yujin nemenin Dowoon mancing.
Dowoon jalan enteng menuju rumah Yujin.
"Loh?" Dowoon heran liat Sungjin kaya lagi nyari taxi di pinggir jalan.
"Bang.." Dowoon nyamperin Sungjin.
"Eh. Lu kok keluar malem malem" Sungjin heran.
"Hp nya Yujin ketinggalan"
"Ooh.." Sungjin masih sibuk nyari taxi.
"Kok sendirian?"
"Sama Yujin tu lagi jagain Brian yang mabok"
"Ha?" Dowoon heran. Perasaan tadi Brian uda balik duluan.
"Eh. Taxi.. taxi.." Sungjin nyegat taxi yang setelah 15 menit baru dapet.
"Un.. ke toserba di depan sana bantuin Yujin mapah brian buat kesini ya. Gue tunggu"
"Oke.." Dowoon pun jalan ke toserba yang di maksud Sungjin.
Dan..
Dia kaget liat Brian yang keliatan seneng sambil bilang makasih. Dan.. sambil meluk Yujin.
Apaan nih.
"Bri!!" Jae dari arah belakang Dowoon lari menuju Brian sama Yujin yang masih pelukan.
Yujin yang kaget nengok ke belakang.
Tu cewe kaget banget ngeliat Dowoon yang cuma diem di tempatnya sementara Jae lari kearah dia.
"Main kabur aja lo! Untung nggak ilang!" Jae kesel.
Brian cuma nyengir doang.
"Kak" Yujin langsung nyamperin Dowoon.
"Heh. Jin!! Bantuin gue napa" jae protes.
"Kok keluar malem malem?" Perasaan Yujin nggak enak banget. Dia kaya ke gap selingkuh.
"Hp lo ketinggalan" Dowoon singkat sambil nyodorin hp nya.
"Ah.. maka-"
"Gue balik dulu" Dowoon langsung balik.
"Kak!" Yujin spontan nahan tangan Dowoon.
"Dek!! Brian mana??" Sungjin treak.
Dowoon ngelepas tangan Yujin yang nahan tangan dia.
"Sana, bantuin bang Jae mapah kak bri. Gue mau balik dulu" Dowoon senyum manis sambil nepuk pelan ubun ubun kepala Yujin. Abis itu dia balik pulang
Tapi bagi Yujin itu bahkan lebih nyeremin ketimbang liat Dowoon marah.
***
Besoknya Yujin dapet info dari abangnya kalo mereka mau latihan. Jadilah Yujin ikut. Gemes banget pengen jelasin kejadian kemaren sama Dowoon.
"Hai jin" piri naroh tasnya setelah sampe ruang latihan. Yujin cuma senyum singkat, masih nungguin Dowoon.
"Kak" Yujin langsung bangun begitu tau Dowoon uda dateng.
"Bang liat stick brush gue nggak?" Dowoon nggak ngerespon Yujin.
Kesel. Sedih. Iya lah.
"Ya nggak lah. Stick drum punya lu, ada di tas lu mulu kok nanya gue" piri.
"Kak!" Yujin berdiri didepan Dowoon.
"Apa?" Dowoon senyum manis lagi.
Uuhhhh sumpah.. Yujin bahkan lebih takut sekarang.
"Gue mau ngomong"
"Nanti ya, gue mau latihan dulu" Dowoon lagi lagi senyum sambil nepuk pelan ubun ubun kepala Yujin dan langsung nglengos ngelewatin Yujin
"Kak!" Yujin kesel balik badan. Tapi dia langsung kicep pas liat Brian uda dateng.
Yujin langsung nengok Dowoon yang lagi liat dia. Tapi abis itu duduk di kursi drum nya.
***
"Napa lu. Galau amet" Jae ngasih sekaleng kopi anget ke Yujin yang lagi duduk di atap studio.
"Uda pada kelar?" Tanya Yujin
"Lagi pada istirahat" jae ngeliat salju tipis yang turun lumayan banyak.
"Kak.. Dowoon?" Yujin ati ati banget mau nanyain Dowoon.
"Lo marahan ya sama Dowoon?" Jae setelah neguk kopi angetnya
"Nggak gitu.." Yujin nundukin kepala masih ngangetin tangannya pake kaleng kopi yang anget.
"Dowoon yang marah sama lo?"
Yujin diem, mainin kopi kalengnya.
"Liat aja dia nggak bakal betah marah lama lama"
"Tapi marahnya dia sekarang tu nyeremin tau kak" Yujin agak mewek. Jujur, mending liat Dowoon ngambek ketimbang senyam senyum kaya gitu.
"Tapi dia keknya senyam senyum mulu sama lu. Malah kaya nggak ada marah marahnya samsek"
"Itu dia-"
"Mungkin dia nggak marah sama lo. Lo aja kali yang mikir dia marah. Coba di inget inget lagi, mungkin hal yang menurut lu bikin dia marah itu, sebenarnya nggak bikin dia marah" kalimat Jae ngebikin Yujin speechless.
Ahh..
Iya...
Bener juga.
Kenapa Dowoon musti marah liat dia pelukan sama Brian? Emang Dowoon punya perasaan sama dia?
"Uuhh dingin.. gue masuk duluan ya. Lu buruan masuk ntar sakit, lagi" Jae ninggalin Yujin dengan segala pemikirannya.
Dia yang kepedean, kenapa Dowoon musti marah?
"Ha.." Yujin ketawa hambar.
"Bego" Yujin nundukin kepalanya. Kepedean banget sih dia, nyangka Dowoon punya perasaan sama dia.
Iya..
Dowoon nggak marah, buktinya dia senyum mulu sama Yujin. Bukankah itu menandakan kalau Dowoon nggak mempermasalahkan Yujin yang pelukan sama Brian.
Itu artinya, Dowoon nggak punya perasaan apapun sama dia.
"Bego" Yujin makin nundukin kepalanya. Pelupuk matanya tiba tiba menghangat.
"Bego!" Yujin mulai nangis.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (FIN) ✅
FanfictionGelud yuk - Yoon Dowoon Balikan yuk - Kang Brian Minggat aja lah - Park Yujin Warning! Bahasa non baku Bahasa kasar